MAPs Cafe (Eat – Share – Live) - Solo

July 23, 2015

Assalamualaikum,

Beberapa waktu lalu sebelum pulang ke Bekasi, sempat berkunjung ke sebuah restaurant baru yang terletak di sekitar Keraton Mangkunegaran Surakarta. Nama restaurant ini mirip dengan judul lagu dari Maroon5 yaitu MAPs. Saat mengeluarkan lagu Maps, Maroon5 menggunakan motif tanaman dan bunga tropis sebagai cover lagu tersebut, nah di restaurant tersebut para pegawai menggunakan seragam dengan model kemeja motif bunga-bunga khas iklim tropis seperti di Hawaii.










Namun interior MAP’s tidak mengusung tema yang senada. Furniture dan tema restaurant lebih kearah modern namun ada kesan alam dengan warna-warna terang. Aksen meja kayu dan bunga segar diatas meja menambah kesan alam pada restaurant tersebut.





MAP’s memiliki 3 lantai, namun kemarin hanya sempat duduk di lantai 1 untuk menikmati dessert yaitu Oreo Blend. Menu makanan di MAP’s juga banyak dan beraneka ragam. Menu makanan yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Harga yang ditawarkan juga terjangkau dengan kantong pemuda/mahasiswa.



Membahas menganai dessert yang aku makan, aku pesan Oreo Blend. Nama Oreo Blend identik dengan minuman susu yang dicampur dengan Oreo. Namun di MAPs, Oreo Blend adalah snack manis dengan bahan dasar Oreo yang di hancurkan disusun di dalam gelas dengan campuran selai strawberry, es batu, krim, biskuit yang diahncurkan dan diatasnya diberi wafer roll.


Selain itu, saat berkunjung kesana karena masih ada promo grand opening, jadi pengunjung diberi free cookies oleh pihak MAPs. Di lantai 3 MAPs, dimanfaatkan untuk menjadi studio tari. Selain bisa ikut kelas tari, para pengunjung nantinya juga bisa menyewa studio tari tersebut untuk umum.



Bagi mahasiswa MAPs sangat recomended untuk nongkrong atau untuk tempat makan siang/malam.




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

2 Comment

  1. dan emang bakalan cocok banget buat temoat nongkrong abg gitu.
    tempat nya juga kelihatan cozy ya :))

    #salamBW

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tempatnya nyaman dan sepertinya di desain untuk nongkrong anak muda jaman sekarang hehe :)

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan