Event : Ramadhan Festival with Sinarmasland ITC

June 20, 2016

Assalamualaikum,


Sudah masuk ke hari ke-14 puasa, gimana apakah lancar puasanya guys? Atau udah ada yang bolong? Alhamdulillah aku belum ada yang bolong. Semoga bisa full puasa tahun ini *walaupun kayaknya gak mungkin*

Biasanya nih masuk ke minggu kedua puasa udah banyak agenda untuk buka puasa bersama. Kalo aku, minggu ini aku ada agenda buka puasa bersama bareng para hijaber dan hijab blogger di acara Ramadhan Festival yang diadakan oleh Sinarmasland (ITC) yang di sponsori oleh Inez Cosmetic dan Unicharm.

Photo by Cynthia (Panitia)

Tanggal 19 Juni 2016 kemarin, aku di undang untuk mengahadiri acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Sinarmasland di ITC Mangga Dua. Jadi sesungguhnya, kita bisa milih mau ikutan buka puasa di ITC mana aja yang paling deket sama domisili kita. karena aku tinggal di Bekasi jadi aku pilih ITC Cempaka Mas, tapi apa daya kuota di ITC Cempaka Mas sudah penuh, akhirnya aku tiba di daftar peserta buber ITC Mangga Dua yang letaknya nan jauh di Jakarta Utara, zzz.

Ok move langsung ke acaranya. Jadi aku dapet undangan buka puasa ini dari salah satu panitia acara yang kirim email ke aku. Kalau undangan sendiri, aku dikirimin lewat whatsapp oleh salah satu panitia. Di undangannya sih tulisannya acara mulai dari pukul 14.00 atau jam 2 siang tapi aku dateng lebih awal karena taku telat, jadi jam 13.30 aku udah sampe a.k.a setengah 2 aku udah stand by di ITC Mangga Dua.



The surprise was, aku orang pertama yang datang, bahkan panitianya belum ada yang dateng. Akhirnya aku nunggu sekitar 2,5 jam, yap, aku nunggu sampe jam 4 acara baru dimulai. Ngaretnya kebangetan.

But it’s a great event, tbh. Ok move langsung ke acaranya aja ya. Jadi acaranya dibuka oleh MC tentunya. Mcnya adalah salah satu panitia acara Festival Ramadhan ini. Pembukaan tidak berlangsung lama, setelah pembukaan para peserta diajak untuk tour mengelilingi ITC Mangga Dua dan ditemani untuk berbelanja. Setelah tour selesai, belanjaan yang para peserta beli dihitung dan nominal paling besar akan mendapatkan voucher belanja dari Carrefour.

Pada tour tersebut aku belanja beberapa barang. Harga barang-barang tersebut cukup murah sih menurutku. Jadi, aku beli Dompet Cathkidston, ya emang gak asli sih karena harganya hanya Rp. 50.000, but it’s ok this wallet cute. Yap kayak motif umumnya, dompet ku motif bunga-bunga dengan dominan warna biru.

Dompet Cathkidston

Masih dengan merk yang sama, Cathkidston, aku beli Pouch Cathkidston untuk tempat beberapa alat dan make up aku. Simple banget pouchnya, motif bunga-bunga dengan dominan warna putih. Untuk pouch ini aku beli dengan harga Rp. 40.000.


Pouch Cathkiston

Nah, yang terakhir aku beli kacamata hitam a.k.a Sunglasses Rayban dengan model Aviator. Yap ini gak asli sih, harganya hanya Rp. 35.000 free pouch. Aku beli yang warna kacanya hitam dan listnya juga hitam.

Kacamata Rayban Aviator

Total aku belanja Rp. 125.000, cukup terjangkau kalau dapet 3 barang yang menurutku harganya terjangkau. Nah sehabis para peserta belanja, kita lanjut acara di venue acara. Acara selanjutnya adalah demo make up dari salah satu sponsor acara yaitu Inez Cosmetic. 


Persiapan sebelum demo make up oleh Tim Inez Cosmetic

Demo make up interaktif,jadi Tim Inez Cosmetic menerangkan step by step make up yang ditampilkan

Ok balik ke demo make up, volunteer demo make up ini dipilih dari salah satu peserta, yaitu Balqiss. Ternyata Balqiss ini selebgram lho! You check her instagram account in Balqissmaurin.

Hasil demo make up

Setelah demo make up kita dapet waktu untuk Sholat Ashar. Memang mepet sih jadwal sholat Ashar dengan waktu berbuka. Alhasil gak terlalu lama dari Sholat Ashar, masuk ke waktunya buka puasa. Kami, para peserta, disuguhkan menu dari Hoka-Hoka Bento dan Teh Botol Sosro untuk menu buka puasa.

Menu Buka Puasa

Selain mendapatkan menu untuk buka puasa, kami juga dapet goodie bag dari ITC Grup. Isi goodie bagnya cukup banyak.


Goodie bag dari ITC Group

Ada majalah, katalog Inez Cosmetic, Contour plus Blush dari Inez Cosmetic*, Lisptick dari Inez Cosmetic*, dua buah pembalut dari Charm, dan mug dari ITC Group.



{Coming soon: Review - Inez Lipstick and Contour & Blush}

Setelah acara buka puasa bersama, para peserta diperbolehkan untuk pulang. Sebelum pulang aku, sholat maghrib dulu di masjid lantai dasar. Karena letak yang lumayan jauh dari Mangga Dua ke Bekasi, jadinya aku pulang naik KRL dari Stasiun Kota Tua, dan Alhamdulillahnya, KRLnya kosong, jadi aku bisa dapet tempat duduk  dan aku sampai rumah safe and sound ^^



Kalian bisa update info tentang ITC Group




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

8 Comment

  1. the event looks interesting
    happy ramadan!
    www.stylefrontier.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, it does. Happy Ramadhan for you too ^^

      Delete
  2. Baru tahu wujud KRL nih, maklum dari Surabaya hihihi Btw sesepi itu kok jadi takut ya mba, tapi alhamdulilah aman ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Diarysivika, itu kebetulan lagi sepi aja soalnya udah jam 9 atau 10an gitu. Kalau lagi rush hour mah keretanya gak keliatan kursinya penuh sesak sama orang hehehe. Iya alhamdulillah aman, aku biasanya milih di gerbong khusus perempuan sih

      Delete
  3. eventnya seru banget ya Tik kayaknya :D semogaaa kapankapan ada kesempatan buat ikut acara kayak gini.
    Btw tik, aku menominasikan kamu di liebster award hihi. Diisi ya :D https://mkartikandini.blogspot.co.id/2016/06/my-first-liebster-award.html

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Cil, lumayan lah, ini juga pertama kalinya aku ikut event kayak gini. Iya Cil, kelar koas dll bisa ikut event kayak gini ya hehe. Oh iya aku baru liat, nanti aku buat deh Liebster awardnya, btw thx for tagging me on that award ^^

      Delete
  4. the event looks really fun!
    selamat puasa :)

    www.tiffannywu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, it's quite fun, selamat puasa juga ^^

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan