Sweet Corner Cafe - Solo

August 23, 2016

Assalamualaikum,

Holla I’m back, udah lama banget kayaknya aku gak update blog lagi. Sesungguhnya aku udah mau ‘cuti’ dulu dari dunia perblog-an karena harus menyelsaikan skripsi ku dulu. Tapi kayaknya gak bisa, tangannya gatel pengen ngetik-ngetik review lagi, hehehe.

Kali ini aku bakal balik lagi soal review sebuah cafe. Padahal blogpost que ku masih banyak yang belum aku tulis dari event-event sebelumnya, tapi karena cafe ini menurutku lucu banget, jadi aku review ini dulu deh.



Seperti judul blogpost ini, nama Cafenya adalah Sweet Corner. Sweet Corner ini terletak di Palur Plaza, Palur. Cafe ini menyediakan dessert yang menurutku bagi pecinta makanan manis, es, dan coklat adalah surga di daerah Palur. Mereka juga mengusung tema open kitchen, jadi para pengunjung bisa melihat proses makanan dan minuman mereka dibuat. Harga yang ditawarkan juga gak terlalu mahal sekitar Rp. 8.000 – Rp. 25.000. 




Kemarin aku pesan Squa rel Crepe harganya Rp. 16.500 dengan toping saus coklat, ice cream, whippe cream, dan biskuit. Untuk kalian yang suka sekali dengan coklat, crepe ini cocok sekali dengan kalian karena banyak sekali topping coklatnya. Tapi untuk yang tidak terlalu suka coklat, ice cream dan selainya bisa diganti dengan rasa lain.


Squa Rel Crepe
#foodporn #chocolate #icecream #crepe #chocolatecrepe
Suasana yang ditawarkan bernuansa shabby chic gitu. Warna pastel mendominasi suasana cafe ini. Mulai dari warna furniture, hiasan dinding, hiasan celling, hingga wallpaper yang menghiasi dinding juga lucu-lucu. Bisa dibilang tempat ini instagram-able lah kalau kata anak-anak jaman sekarang :D





Penataan bangku dan mejanya juga rapih jadi dengan ukuran cafe yang engga terlalu besar, tetep bisa nampung cukup banyak pengunjung. Selain itu aku juga lihat ada beberapa stop contact a.k.a colokan, jadi kayaknya bisa nih sambil skripsian di cafe ini *tetepskripsi*.




Kayaknya pemilik cafe ini tahu kalau cafenya akan menjad tempat yang cukup chic untuk foto-foto, di cafe ini disedikan beberapa properti untuk foto. Beberapa pop up dialog untuk properti foto.



Selain tempatnya yang cozy, cafe ini juga memiliki beraneka ragam jenis makanan dan minuman. Mulai dari makanan yang mengeyangkan sampai cemilan selingan. Minumannya juga ada yang cukup menyegarkan tenggorakkan sampai ada jenis minuman dengan kreasi campuran susu dan ice cream. Ini aku tambahin daftar menu dan harga di Sweet Corner:








Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

3 Comment

  1. kamu tuh dapet ajaa deh tempat ayng lucu-;lucuuuu...suka dengan kafe yang satu ini. Lovely interior decoration indeed..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan aja lagi ke pusat perbelanjaan itu dan nemu tempat lucu ini. Emang lucu banget tempatnya, tapi enaknya emang buat nongkrong cantik sambil nyemil aja sih. Nyaman tempatnya, dessertnya juga enak ^^

      Delete
  2. imut banget kak, kesannya feminim banget hehe

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan