Rooftop Resto Swiss-Belinn Hotel Solo

November 26, 2016

Assalamualaikum,

Staycation adalah penggabungan dari kata stayvacation. Yap, jadi kurang lebih staycation itu semacam liburan tapi hanya dihabiskan di hotel saja. Rugi dong? Masa udah jauh-jauh liburan tapi Cuma di hotel aja. Biasanya sih staycation itu dilakuin di tempat yang emang deket sama tempat tinggal kita, jadi semacam mencari suasana baru aja selama beberapa hari di tempat baru (hotel/villa) jadi gak rugi dan memang tujuannya untuk menghabiskan waktu di tempat baru aja.


Sebenernya, aku gak melakukan staycation sih tapi aku sempet dateng ke sebuah hotel yang bisa dibilang cukup baru di Solo. Nama hotelnya adalah Swiss Belinn Hotel di daerah Saripetojo, Solo. Swiss-Bel Hotel sendiri sudah banyak ada di beberapa kota, tapi untuk di Solo, hotel ini baru beroperasi tahun 2016. Nah, beberapa waktu yang lalu aku sempat ‘nongkrong’ sama teman-teman kos ku di rooftop resto Swiss Belinn. Lebih ke short escape daripada staycation sih, karena saking bosennya sama kosan dan skripsi hahaha.




Nah karena cuma ‘nongkrong’ aja jadi kita Cuma nyemil-nyemil cantik dan mengabadikan momen a.k.a selfie(s). Untuk letak resto ini di lantai 5 Swiss Belinn hotel dan memiliki dua area yaitu indoor dan outdoor. Untuk area indoor dikelilingi tembok kaca bening jadi tetap bisa menikmati view kota Solo dari lantai 5 hotel. Untuk area outdoor letaknya tepat di depan area indoor dan sebelah kolam renang hotel. View kota Solo dari area ini lebih jelas karena memang tepat di tepian rooftop hotel. Untuk menu makanan yang kita pesan itu paket snack time jadi sudah termasuk food & bevarage.

Potato Wedges (30K) free ice tea

Ice Cream Waffle (40K) free ice tea

French Fries (30K) free ice tea

Di lantai 5 sendiri bukan hanya ada resto dan kolam renang, tapi ada juga hall yang biasa digunakan untuk acara-acara khusus. Interior dari lantai 5 ini juga kental dengan nuansa Jawa-China, banyak motif batik, lukisan, dan keramik-keramik.




Overall rooftop resto Swiss Belinn Hotel ini cemilannya enak-enak sih dan pemandangannya juga bagus dan suatu hal yang baru aja bisa lihat Solo dari ketinggian, hehehe. Kalau untuk range harga makanan dan minuman standard hotel bintang 3 lainnya. Sekian review aku soal short escape di Swiss Belinn Solo, semoga bermanfaat untuk kalian semua dan kalian bisa cek info tentang Swiss Bel Hotel di bawah ini ^^

Swiss-Bel Hotel International :




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan