Review - Vaseline Petrolium Jelly & Lip Therapy

January 09, 2017

Assalamualaikum,

Hello, Hi! Guys, kali ini aku balik lagi dengan another review skin care product. Siapa sih yang gak tau Vaseline? Yap, salah satu brand body lotion ini emang udah familiar banget ditelinga kita. tapi ternyata Vaseline punya produk lain untuk merawat tubuh kita.


Vaseline Petrolium Jelly & Lip Therapy akan aku review sedikit pada postingan kali ini. Dua produk ini hype banget akhir-akhir ini karena konon katanya memiliki segudang manfaat untuk tubuh kita. Untuk harganya, kemarin kau beli Vaseline Petrolium Jelly ukuran 106gr Rp. 37.000 dan Vaseline Lip Therapy Rosy Rp. 35.000 tapi di tiap online shop beda-beda sih harganya. Nah apa aja manfaatnya, nih aku kasih tau beberapa:




Vaseline Lip Therapy : Melembabkan bibir dan menjaga kelembabannya sepanjang waktu, Mengatasi bibir kering dan membuat lapisan kulit bibir yang kering terkelupas secara alami dan di ganti dengan lapisan sel kulit baru, & Menutrisi bibir sehingga akan terasa lebih lentur dan tidak akan mudah kering serta pecah-pecah.




Vaseline Petrolium Jelly : Melembabkan bibir, melembabkan kelopak mata agar sehat dan lembut, membantu memanjangkan rambut alis dan bulu mata, merapikan alis sebagai pengganti browgel, melembabkan bagian kulit yang kasar, menyemarkan bekas luka, dll.

Nah, banyak banget kan manfaatnya. Kalian bisa googling juga buat tau manfaat lainnya. Produk Vaseline ini udah masuk dalam skincare aku sekitar 3bulanan lah. Aku pake Vaseline Petrolium Jelly di alis, bulu mata, daerah sekitar mata, dan bekas luka aku, biasanya aku pake sebelum tidur. Untuk alis dan bulu mata, aku ngerasa emang agak tebelan rambutnya, apalgi bulu mata aku jadi agak panjang dan tebal. Kalau bagian bekas luka aku, agak berangsur pulih sih warna kulitnya. Kalau Vaselline Lip Therapy efeknya lumayan bikin bibir aku jadi pink gimana gitu dan gak sekering biasanya. Aku pake Vaseline Lip Therapy ini sebelum pake lipstick dan sebelum tidur.

Pemakaian di bibir

Pemakaian di Alis dan Bulu Mata

Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat untuk kalian^^ dan kalau kalian ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah ya. Kalian juga bisa kasih aku saran tentang review tentang apa selanjutnya dan gak mesti tentang make up atau skincare. Kalian bisa kasih saran review tempat makan, atau yang lainnya. Terima kasih sudah mampir dan baca ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

4 Comment

  1. waahh si Petrolium Jelly nya ini aku juga pake buat di bibir kalau mau tidur atau sebelum pake lipstick. sempet pake di alis sama bulmat tp rasanya kok agak berat jd lama lama males pake nya :p

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang kayaknya tekstur yang Petrolium Jelly agak berat, tapi karena aku pakenya pas mau tidur aja jadi gak kerasa hehe. Kalau untuk bibir, gak tau kenapa aku belum berani pake yang Pterolium Jelly, jadi aku pake yg emang buat bibir aja Ka yg Lip Therapy hehe. Btw Ka Ray makasih sudah mampir dan salam kenal ya, oh iya aku udah follow blog kakak, kalau berkenan kakak bisa follow back blog aku hehe ^^

      Delete
  2. makasih kak untuk reviewnya.
    btw kk beli 2 produk tsb dimana ya kak? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Helen, sama sama ^^
      Aku beli via Shopee, nama online shopnya nyxsmg2. Menurutku harganya murah sih hehe, semoga membantu ^^

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan