How to Online Shopping ‘Safe & Sound’

March 15, 2017

Assalamualaikum,

Akhir-akhir ini lebih sering menghabiskan waktu di kosan, lebih tepatnya didepan laptop. Alasan utamanya tak lain dan tak bukan adalah untuk menyelesaikan tugas akhir a.k.a skripsi. Rutinitas (hampir) tiap hari adalah mandangin laptop dan Microsoft Word dengan setia. Bahkan aku lebih sering delivery order makanan dan belanja online supaya gak perlu keluar kosan. Efeknya lumayan sih dengan rutinitas yang lebih sering dikosan, selain bikin kulit ku lumayan lebih cerah karena jarang kepapar matahari sampai jumlah baju laundry semakin sedikit karena jarang ganti baju *hehehe*.

Laundry emang praktis sih untuk menyelesaikan masalah perbajuan di kosan tapi kalau ada nilai plus pasti ada nilai minusnya. Contohnya, sekarang ini aku lagi nyiapin perlengkapan untuk sidang skkripsi ku tapi ternyata kerudung hitam yang aku punya lenyap entah dimana. Seingetku sih aku gak minjemin kerudung itu kesiapapu dan kemungkinan terakhir adalah kerudung ku hilang saat laundry.

Photo by Tokopedia
Ya mau gimana lagi ya hal kayak gitu emang udah umum kejadian. Akhirnya karena jadwal sidang makin dekat tapi males kalau harus keluar dan nyari kerudung di toko kerudung akhirnya aku memutuskan untuk belanja online aja. Praktis dan efisien waktu. Aku akhirnya memutuskan untuk membuka tokopedia.com. Aku Beli Hijab Instan di Tokopedia untuk persiapan sidang skripsi ku, tapi namanya juga perempuan ya, awalnya aku mau beli hijab warna hitam untuk sidangnya eh aku malah rembet beli hijab instan lain karena warna dan jenisnya lucu-lucu, ku gemassszzzz.


Selain cari-cari hijab aku mlipir dikitlah ke sepatu, kebetulan sepatu ku baru rusak satu, kayaknya perlu ada tambahan stock sepatu untuk ganti-ganti yah, hehe. Beli Aneka Sepatu Wanita di Tokopedia itu sama menyenangkan kayak dateng ke toko sepatu langsung, karena pilihan sepatunya banyak dengan harga yang juga beraneka ragam jadinya bisa disesuaikan dengan budget kita. Ya lagi-lagi karena banyak sepatu yang super lucu dan gemas akhirnya banyak deh yang masuk ke wishlist aku hehe, maafkeun aku yang suka belanja ini.

Pilihan berbagai jenis Sepatu Wanita di Tokopedia
Kenapa sih aku suka belanja online di Tokopedia? Alasannya banyakkkkkkkk........

Pertama, di Tokopedia itu tempat berkumpulnya banyak online shop jadi kamu bisa milih mau belanja di online shop mana. Kedua, Tokopedia punya pengaturan mengenai lokasi online shop yang bergabung di Tokopedia, jadi kamu bisa menyesuaikan lokasi tempat tinggal kamu dengan lokasi online shop yang akan kamu beli barangnya, jadinya ongkirnya lebih murahkan? Siapa sih yang gak mau belanja online dengan ongkir murah ^^.

Pilihan pengaturan lokasi online shop di Tokopedia
Ketiga, kamu bisa atur produk yang kamu mau beli mulai dari yang paling populer, harga paling mahal, ataupun harga paling murah. Kalau aku sih pastinya aku atur dari produk yang paling murah jadi aku bisa beli barang yang aku mau dengan harga pas sama kantong aku, heheu ^^

Pilihan pengaturan harga di Tokopedia
Bayangkan, enak banget kan belanja hijab instan dan sepatu di Tokopedia? Udah bisa diatur mau belanja di online shop satu kota, bisa ngatur tampilan produk dari yang paling murah lagi. Dan dan dan yang paling penting kamu bisa milih mau bayar belanjaan kamu dengan banyak cara, mulai dari transfer via bank, pembayarn instan, sampai kamu bisa bayar di minimarket deket rumah kamu, jadi gak perlu jauh-jauh ke ATM atau bank deh ^^


Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.
DisclaimerReview ini aku buat jujur, sesuai dengan apa yang aku rasakan mengenai Tokopedia.

You Might Also Like

2 Comment

  1. enaknya belanja online itu emang cuma tinggal duduk duduk manis aja ya hahah a

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gak perlu capek-capek keluar rumah, tinggal duduk anteng mantengin laptop atau hp, pilih, bayar, terus tinggal tunggu barang dateng hehe

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan