Review – DOVE Facial Foam untuk Wajahmu yang Istimewa

August 30, 2017

Assalamualaikum,

Hi guys, kayaknya udah lama banget ini dari terakhir aku update tentang skincare review. Maafkan ya guys, tapi sekarang seperti yang kalian baca di judulnya kalau aku mau biki review tentang salah satu facial foam dari Brand yang biasanya ngeluarin produk body care, penasaran? Yuk baca review aku.


Kalian pasti tau tentang DOVE, yap brand yang produknya kebanyakan body care mulai dari shampoo, conditioner, hingga deodorant. Sekarang DOVE mengeluarkan produk baru mereka, yaitu facial cleanser. Yap, kalian gak salah baca, facial cleanser. Ada tiga varian facial cleanse dari DOVE :

  • ·        Inner Glow (pink) untuk tipe kulit Kusam
  • ·        Beauty Moisture (biru) untuk tipe kulit Kering
  • ·        Deep Pure (hijau) untuk tipe kulit Berminyak dan Kombinasi

Source : Clozette

Fun fact tentang kulit wajah, jadi kulit wajah kita itu 2X lebih tipis dari kulit tubuh jadi butuh perawatan khusus dan pastinya ekstra. Salah-salah kita milih skincare bisa-bisa kulit wajah kita bukannya tambah bagus dan flawless malah rusak lagi. Nah, Dove Facial Foam ini mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum jadi bisa mengembalikan nutrisi dan kelembapan kulit wajah setiap kali mencuci muka.


Untuk packagingnya sendiri DOVE Facial Foam berbentuk tube dengan tutup berbentuk fliptop jadi praktis untuk dibawa-bawa dan tidak gampang tumpah. Untuk warna tutup tubenya dan design tubenya mengikuti warna varian DOVE Facial Foam, yaitu pink, biru, dan hijau.


Untuk orang kayak aku yang pergi kemana-kemana kebanyakan naik kendaraan umum, pastinya kulit wajah sering kena polusi, sinar matahari, dan debu. Biasanya kalau udah gitu muka aku akan berminyak banget, pada dasarnya muka aku emang kombinasi cenderung berminyak, jadi makin keliata kilap minyak deh. Belum lagi pori-pori wajah aku yang besar, gampang banget kemasukan debu.


Karena kulit wajah aku yang kombinasi cenderung berminyak, aku pakai Dove Facial Foam Deep Pure yang warna hijau untuk kulit berminyak. Kalau kalian liat facial foam ini mungkin terlihat halus tapi sebenernya ada microbeats yang ada didalamnya jadi gak perlu khawatir deh kalau cuci muka karena pasti bakal membersihkan muka kita sampai ke dalam pori-pori.

Selama aku pakai DOVE Facial Foam ini, aku ngerasa seger banget dan gak kering, padahal biasanya beberapa facial foam untuk kulit berminyak akan memnimbulkan efek yang kering setelah dipakai. Terus bagian T-zone aku lebih halus, karena biasanya T-zone aku berminyak dan banyak komedonya juga.


So far, aku suka pakai DOVE Facial Foam Deep Pure ini. Kalau kalian punya jenis kulit yang sama kayak aku bisa lho coba pakai facial foam dari DOVE ini selain harganya terjangkau dan juga manfaatnya sesuai dari claim mereka. Oh iya, buat yang mau coba DOVE Facial Foam ini kalian bisa beli di supermarket terdekat.

Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

2 Comment

  1. Looks like a very gentle facial foam! Thanks for the review!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes indeed. It's really gentle and makes my skin moist

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan