Ichitan Teh Tawar - Teman Makan Paling Praktis

October 19, 2017

Assalamualaikum,

Hi guys, how was your day? Sambil menemani makan malam kalian, aku mau sharing tentang makan malam ku juga ^^ so kalau kalian sudah baca postingan aku sebelumnya, aku sharing tentang cemilan rendah kalori dan juga sehat. Aku emang beberapa bulan ini lagi jaga makanan banget, jadi sering cari-cari alternatif makanan yang cocok sama kebiasaan makan ku nih.

Beberapa bulan belakang aku mulai ganti makanan pokok aku dari nasi ke kentang rebus atau oatmeal. Tapi emang kadang aku cheating sih, soalnya suka gak tahan sama nasi uduk atau lontong sayur gitu hehehe. Selain makanan aku juga ngurangin sih minum-minuman bersoda dan juga minuman manis (jujur ini susah banget banget) dan perbanyak minum air putih. Oh iya buat kalian yang mau tips pola makan sehat atau tips diet lainnya kalian bisa lho cari-cari di websitenya Beautynesia, kalau sudah boleh lho komen dan share dibawah tips diet atau makan sehat ala kalian. Tapi aku akhirnya ketemu sama minuman yang gak ganggu kebiasaan makanku sekarang, yaitu IchitanTeh Tawar.


Sebenernya dari dulu aku gak suka sama namanya teh, tapi semenjak kuliah which is di Solo aku jadi suka teh karena hampir setiap kesempatan pasti disuguhinnya teh anget, jadi kebiasaan minum teh dan akhirnya jadi suka sama teh (dan kalau di rumah makan es teh harganya murah *mahasiswa mode on*). Nah, akhirnya aku jatuh cinta sama si Ichitan Teh Tawar ini, apalagi kalau diminum pas dingin, duuuhhhh suuueeegggeeerrrr pooolllll!!!!.

Ichitan Teh Tawar ini cocok menjadi teman makan kita ^^
Walaupun teh tawar tapi rasa Ichitan Teh Tawar di liah aku gak pait jadi masih enak dan nyaman(?) untuk di minum menemani makan siang kita 😊 oh iya Ichitan Teh Tawar ini teh tawar pertama yang di kemas dalam bentuk botol. Yap, jadi packagingnya bentuk botol RTD PET. Ini teh praktis banget deh, selain kalian bisa nikmatin teh tawar dengan mudah, packaging RTD Pet bottle ini memudahkan kita buat bawa Ichitan Teh Tawar ini kemana-mana, muat juga didalam tas kita😄.


Kalau soal packaging udah praktis banget, harganya juga gak kalah saing, 1 botol Ichitan Teh Tawar ini harganya cuma Rp 5.000 saja pemirsaaahhhhhh, bahkan kemaren aku beli harganya cuma Rp. 4000. Kalian bisa beli Ichitan Teh Tawar ini di Alfamidi, Lawson, Giant, dan AEON. Oh iya kalian juga gak perlu khawatir soal kehalalan Ichitan Teh Tawar ini, soalnya Ichitan Teh Tawar ini Halal dan juga terbuat dari daun teh hijau dari pertanian lokal dan diproduksi juga di Indonesia.


Kalau bikin review tanpa bahas manfaat kayaknya kurang afdol ya, jadi karena bahan baku dari Ichitan Teh Tawar ini adalah daun teh hijau jadi pastinya banyak manfaat dari teh ini. Teh tawar tuh udah terkenal banget dengan manfaatnya yang mengurangi resiko kanker, membnatu program diet karena tidak mengandung gula, mencegah diabetes, menurunkan kadar kolesterol, mencegah darah tinggi, dll. Super banyak manfaat teh tawar ini. Gimana? Keren gak tuh, udah praktis kemasannya bisa dibawa kemanapun dan diminum kapanpun, manfaatnya juga banyak ^^

Informasi Gizi dari Ichitan Teh Tawar
Oh iya Ichitan Teh Tawar ini lagi ada undian namanya Harap-Harap Emas dengan hadiah @30 gr emas untuk pemenang yang menemukan tanda khusus di bawah tutup botolnya, jadi buat kalian yang mau menangin emas di Harap-Harap Emas ini bisa langsung beli Ichitan Teh Tawar sekarang juga di toko-toko yang aku sebutin diatas, periode undian ini dari 1 Oktober – 31 Desember 2017 aja ho. Yuk Buruan beliii~~

Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

6 Comment

  1. aku gak begitu suka sih sama teh itu :))
    salam kenal yak :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sebenernya gam terlalu suka teh, tapi Ichitan ini enak sih buat nemenin makan siang, salam kenal juga, makasih udah mampir 😊😊😊

      Delete
  2. Aku suka banget teh tawar 😍
    Udh cobain ini dan wangi melatinya berasa banget 💕


    www.sprinkleofrain.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ichitan yg Teh Tawar ini enak gak berasa pait padahal tawar , apalagi kalo dingin Nat seger benerrr😂😂

      Delete
  3. MoodBooster banget sih ini di siang yang terik dan deadline menumpuk 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, siang siang panas minum Ichitan ini seger banget pasti ya 😎😉😁

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan