Review – LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick

December 26, 2017

Assalamualaikum,

Hello and hi guys, happy long weekend dan selamat liburan buat semuaaaaa. Kali ini aku mau sharing tentang lipproduct nih, akhir-akhir ini aku emang lagi suka banget beli lipproduct baru. Nah pas banget kan mau liburan jadi siapa tau buat kalian yang mau cari hadiah buat natal atau mau cari lipstick buat create christmas atau new year look, siapa tau cocok sama LAGirl Matte Flat Velvet Lipstick ini. Jadi, aku beli lipstick ini di BeautyHaulIndo pas Black Friday dan harganya jadi 10.000/pc.



Nah, langsung aja deh ke reviewnya. Nama lipstick ini agak unik ya Matte Flat Velvet Lipstick a.k.a 2in1 lipstick. Dalam satu wadah ada 2 lipstick dengan 2 hasil finish yang berbeda, pertama matte flat dan kedua velvet. Jadi dari packaging lipstick ini sama dengan lipstik lainnya berbentuk tube dan diputar untuk mengeluarkan product Matte Flat Lipsticknya dengan bahan plastik, nah yang unik dari lipstick ini adalah di bagian tutupnya ada bagian container kecil yang bisa dibuka dan berisi Velvet Lipsticknya.


Matte Flat Lipstick

Velvet Lipstick

So, let’s jump to the review. Aku punya 3 shades yang kurang lebih warnanya pink dan ungu. Pertama ada LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick shade Arm Candy, warnanya Arm Candy ini pink muda gitu. Kalau untuk formula Arm Candy yang Matte Flat cukup creamy gak terlalu matte, pas diaplikasiin ke bibir juga gampang tapi menurut ku coveragenya so so aja, warna bibir asli aku masih keliatan dikit. Enaknya sih, finishnya gak matte banget jadi gak kering dibibir. Aslinya warna ini keterangan buat skintone aku, tapi kalau dipakai dikit-dikit masih bagus di muka aku dan Arm Candy ini warnanya jadu super bagus banget kalau di jadiin cream blush di skintone muka aku. Bagian Velvetnya, teksturnya so creamy banget, pas aku aplikasiin pakau lipbrush dia gampang banget diambil tapi untuk coveragenya menurut aku masih dibawah yang matte flatnya. Untuk warna sendiri, Arm Candy yang Matte Flat lebih ke shocking pink a.k.a lebih tua warnanya di banding Arm Candy yang Velvet.

LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick Arm Candy

Kedua, ada LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick shade Love Story, kalau shade ini warnanya diantara pink dan ungu sih. Untuk bagian Matte Flat Lipstick shade Love Story warnanya lebih ke ungu ke pink gitu. Tekstur dari shade ini sama seperti sebelumnya, dia creamy gitu dan gampang banget di aplikasiinnya di bibir tapi coveragenya juga sama aja, just so so. Warna bibir asli aku masih keliatan. Untuk bagian velvetnya, sama juga seperti sebelumnya kalau coveragenya dibawah yang matte jadi kurang sih dan finishnya lebih ke glossy sih kalau menurutku. Perbedaan warna dari Matte Flat dan Velvet sih lebih ke warna Matte Flat lebih tua daripada yang Velvet.


LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick Love Story

Ketiga, LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick shade Love Triangle, ini shade yang paling favorite dari tiga shade ini. Love Triangle ini warnanya Dark Purple bener-bener ungu tua di bagian Matte Flat Lipsticknya. Coveragenya dari Matte Flat ini paling full, warna asli bibir aku semua ketutupan dan menurut ku bikin wajah lebih cerah sih dan gigi lebih putih, mungkin karena warnanya yang lebih tua. Finish looknya matte tapi gak terlalu matte, sama kayak 2 shades sebelumnya which is aku suka jadi gak bikin bibir kering. Untuk bagian Velvet Lipsticknya, warnanya lebih muda daripada yang Matte Flat dan cenderung glossy kayak 2 shades sebelumnya. Tapi, kerana warna yang Velvet ini cukup gelap juga, jadi coveragenya lebih baik daripada 2 shades Velvet sebelumnya.


LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick Love Triangle

Untuk harga, karena aku beli pas Black Friday pasti jadi murah banget, kayak yang aku bilang diawal cuma Rp 10.000/pc tapi kalau lagi gak diskon sekitar 30ribuan kalo gak salah, tapi belinya di online shop, kalau beli di counter resminya lebih mahal dari 30ribu. Tapi balik, lagi ke kalian kalau emang gak terlalu percaya beli barang di online shop bisa beli di counternya dan pilihan warna dari LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick juga banyak banget, kalian bisa pilih yang memang cocok untuk skintone kalian dan menurutku pilihan warnnaya berani-berani dan lain daripada yang lain. Kalau untuk repurchase lagi, sepertinya engga karena aku juga gak terlalu pede pakai lipstick warna pink atau ungu cerah atau bahkan ungu tua sekalipun jadi menurut ku satu lipstick in that shade is enough.


LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick Swatch

Nah, kalau diatas aku baru review tentang formula, packaging, dan swatch ditangan, dibawah ini ada video di youtube channel aku tentang swatch di bibir aku dari ketiga LA Girl Matte Flat Velvet Lipstick ini. Kalian bisa liat hasil dari 3 shades Matte Flat Lipstick LA Girl ini dibibir aku hasilnya gimana. Oh iya, kalian bisa subscribe channel aku soalnya aku bakal bikin video swatch di youtube bukan di blog lagi, bisa juga like videonya, comment menurut kalian swatch lipstick dan videonya gimana dan aku bisa visit ke channel kalian juga, Happy Watching guys ^^


Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com


*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

17 Comment

  1. Warna nya super cute banget yaaa

    mampir yuk,
    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sebenernya warnanya gemas-gemas tapi sayangnya gak semua cocok di skintone aku hehe ^^

      Delete
  2. Murah banget ya mbak. Cuma sepuluh ribu harganya. Lipstiknya juga warnanya cantik. Makasih sharingnya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan lagi diskon makana bisa jadi 10ribu hehe. Iya sama-sama semoga membantu ya dan makasih sudah mampir ^^

      Delete
  3. yang love triangle 💜 banget!

    www.shopforcheapo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yang Love Triangle juga favorite aku Ka Dilla ^^

      Delete
  4. woaah suka deh warna2 berani gini :D

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama tapi masih kurang pede kalau di pake pergi gitu hehe. Btw terima kasih ya sudah mampir ^^

      Delete
  5. unik banget konsep lipsticknyaaa *o* tapi setuju sih aku juga kayaknya nggak bakal PD pake warna-warna ini hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jadi kalau mau hasilnya agak gloss tinggal pake yang gloss aja. Iya aslinya masih keliatan ungunya, mungkin kalau ungunya bener-bener gelap masih berani coba dipake untuk jalan sih hehe

      Delete
  6. Warna yang Love Triangle keren banget hehe Quirky! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga paling suka yang Love Triangle :)

      Delete
  7. Hi Kartikaaa,
    I've been using this lipstick shade Snuggle since a year ago. Suka banget buat daily lipstik baik tekstur maupun warnanya hehe.
    Tapi kamu cukup berani untuk ngambil warna warni gitu hihihi. Btw nice review, and I've followed you back yaa :)

    Cindy.
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh ternyata juga ada yang pake LA Girl ini, kemarin pas Black Friday tuh warnanya limited jadi aku pilih yang paling unik dan belum aku punya hehe. Tapi yang Arm Candy berakhir jadi cream bluh on ku hehe ^^ terima kasih ya Cindy sudah mampir ^^

      Delete
  8. Hallo Kartika, salam kenal.

    Wah warna-warnanya berani banget ya, kalau aku masih stay di warna-warna aman hahahahha, yg ARM CANDY, cocok banget sama kamu say.

    Folback blog aku yah, thankyou.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Ursula! Salam kenal^^

      Iya emang aku pilih warna yang gak aku punya sebelumya, soalnya aku liat lip product ku pasti pink semua gitu hehe, yang Arm Candy sebenernya masih kemudaan sih, tapi kalau di pakai tipis-tipis masih bisa sih hehe ^^

      Delete
  9. Warna warnanya berani banget. Aku kurang pede kalo pake warna begitu hehehehe

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan