Review – Super Oxy Facial Treatment in Madeline Beauty Center

December 18, 2017

Assalamualaikum,

Good Morning everybody (biar kayak Zoella kalau nyapa pakai ‘everybody’ ^^). Postingan kali ini aku mau sharing ke kalian pengalaman aku facial treatment kemarin. Jadi, aku udah lama banget gak facial sekitar hampir 1  tahun, kebetulan kemarin aku dapet kesempatan buat facial treatment di Madeline Beauty Center (MBC) di daerah Gunawarman. Di Madeline Beauty Center aku ngelakuin Super Oxy Facial Treatment.


Nah, Madeline Beauty Center ini salah satu Klinik Estetika Terpercaya dan Terbaik di Indonesia yang punya banyak banget pilihan treatment untuk perawatan waja dan tubuh karena di MBC juga ada salonnya juga lho! Treatment di MBC ada dari Doctor Treatment yang harus dilakukan oleh dokter ahli kecantikan kayak Dermaroller, Mesotherapy, Filler, Nano Lipofit, Botox, IPL, PRP, dan masih banyak lagi. Ada juga Body Treatment, kayak namanya fokus dari beberapa treatment ini adalah badan. Body treatment di Madeline Beauty center ada Body Whitening, Body Spa, Pevonia Body Treatment, Body Parafin, Body Infrared Slimming, Moraccan Cocoon with Rossoul, dan Tropical Escape Papaya, Pineapple Creme. Nah terakhir ada Facial Treatment. Super Oxy Facial yang aku jalanin kemarin adalah salah satu jenis dari Facial treatment. Selain ada Super Oxy, ada facial lain seperti Hydrating Facial, Sensitif Facial, Acne Facial, Whitening Facial, Collagen Facial, H2O Youthfull Facial, Totok Wajah & Aura, dan ada juga Premium Facial kayak Gold Facial, EGF Lifting, Placenta Facial, Youthful de Aging, Caviar Pearl, Marine Algae Collagen, and Robotic Facial. Makanya gak heran kalau MBC ini Klinik Kecantikan Indonesia yang dijadiin tempat Perawatan Artis dan Klinik Kecantikan terbaik. Pas aku kesana, aku pas banget ketemu Carissa Puteri dan ada hall of fame yang isinya artis-artis siapa aja yang perwata disana.


Madeline Beauty Center Wall of Fame

Jadi, Madeline Beauty Center ini gak Cuma fokus keperawatan wajah aja tapi seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Buat kalian yang penasaran mau cobain perawatan di MBC ini tapi kejauhan dari Jakarta Selatan tenang aja karena Klinik Kecantikan Terbaik ini punya tiga cabang beauty center. Pertama Klinik Kecantikan Jakarta Selatan ini ada di JL. Gunawarman No 19 Kebayoran Baru, Jak-Sel, Kedua ada di Muara Karang Blok D7 Barat No 59 A, Jak-Ut jadi buat yang cari Klinik Kecantikan Jakarta Utara gak usah bingung lagi, dan terakhir MBC Klinik Kecantikan Tangerang ada di JL. Gading Golf Boulevard, Ruko Beryl 1 No 35-36, Gading Serpong, Tangerang.


Classic yet Ellegant




Oh iya keunggulan lain dari MBC selain dari banyaknnya pilihan treatment yang ada, mereka juga ekslusif banget tempatnya karena setiap treatment yang dijalankan di kerjakan di satu ruangan aja, jadi 1-2 customer di satu ruangan. Kalau kalian datang sendiri bisa pakai ruangan yang khusus untuk 1 orang atau kalau kalian dateng untuk treatment bareng temen atau pasangan bisa paaki ruangan untuk 2 orang.

Japan Suite Room (2 orang)

France Suite Room (1 orang)

Tiap-tiap ruangan yang ada juga punya tema beda-beda juga, jadi kalau kalian mau ganti suasana tiap treatment juga bisa. Mulai dari ruangan yang bernuansa Bali, All White, All Pink, Japan, China, sampai bertema France juga ada.






Super Oxy Facial
Kebetulan kemarin aku treatment Super Oxy Facial di White room. Jadi ruangannya nuansa putih gitu terus ada aroma terapinya jadi relax banget deh pas masuk ruangan. Sebelum treatment, kita disuruh ganti baju jadi kemben yang sudah disediakan tapi tenang kita dikasih bathrobe juga ko jadi pas manggil therapistnya kita bisa pakai bathrobe. Karena White room memang buat 1 orang aja jadi aku ngerasa santai banget, soalnya aku gak keganggu sama customer lain dan bener-bener ngerasa ekslusif banget jadi satu therapist buat satu customer.

Ok, lanjut ke treatment Super Oxy facialnya.

1.   Pertama, Cleansing
First things first dalam treatment ini muka kita di bersihin dari make up dan polusi yang nempel di kulit wajah kita. tapi gak cuma di bersihin wajahnya, jadi wajah kita sedikit dipijit dan juga dibersihin leher dan upper body. Enak banget tahap ini soalnya bada juga di pijit jadi lebih relax dan lumayan ngilangin pegel-pegel. Setelah dibersihin pakai milk cleanser gitu muka kita di cuci pakai facial wash masih dipijit juga dan beberapa titik diwajah juga di teken gitu, biar peredaran darahnya makin lancar. Oh iya pas dibersihin mukanya dari sisa sabun, lebih banyak pakai tisu kerasanya lebih bersih sih daripada pakai kapas, jadi gak ada yang nempel sisa kapasnya di wajah.



2.   Kedua, Scrub
Setelah bersih wajah kita di scrub supaya mengangkat sisa kulit mati. Namanya juga di scrub pasti sambil di pijit-pijit. Mostly, tahapan facialnya ini pasti sambil dipijit ringan wajahnya, beneran bikin relax dan ngantuk hehe. Oh iya tenang aja scrubnya gak kasar ko jadi gak bikin kulit sakit, hehehe.



3.   Ketiga, Message
Jadi, muka kita dikasih oil face and then the therapist gonna message it. Finish with the face, the therapist gonna message your upper body. Believe me, the message really good and your body gonna be relax not just your face, good job Ms. Joyce! *my Therapist*.


4.   Keempat, Mask
Udah relax banget nih badan dan wajahnya lanjut ke step berikutnya and this is my favorite step, it’s MASK TIME! Yap abis dipijit-pijit kita di pakein masker peel off dan ini finishnya kayak rubber gitu dan tebal banget. Ada sensasi dingin-dingin gitu dan rubber mask ini juga bakal nyerap minyak-minyak wajah dan di aku setelah dimaskerin aku ngerasa wajah aku lebih lembab, halus, dan lebih cerah. Maskerannya sih cukup lama sekitar 20 menitan, tapi karena aku ketiduran jadi gak kerasa lama hehe.



5.   Kelima, Ice Cloop
Setelah di bersihin dari sisa masker, wajah kita di pijit dengan bola-bola kristal dingin atau Ice Cloop dengan gerakan memutar. Tahap ini enak banget, muka kita adem gitu karena bola-bola kristalnya dingin dan hasil pijitannya juga bikin relax dan makin ngantuk saking enaknya hehehe.


6.   Keenam, Oxy Facial
Step terakhir, yang paling ditunggu-tunggu adalah Oxy Facial itu sendiri. Setelah melewati berbagai macam step tadi, diakhir treatment wajah kita dikasih oksigen murni yang uapkan ke seluruh permukaan wajah. Sekitar 5-10 menit muka kita di uap pakai oksigen murni ini. And tea after treatment makes everything complete.


Pemberian Oksigen Murni saat Super Oxy Facial

Setelah semua selesai, wajah diberi Mousturizer


Super Oxy Facial ini banyak banget lho manfaatnya selain bisa melembabkan dan mencerahkan kulit wajah, bisa juga untuk melancarkan peredaran darah, menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam, meremajakan kulit, menghilangkan jerawat, mengencangkan otat dan mencegah kerutan. Manfaat-manfaat Super Oxy Facial tadi aku rasain dari mulai setelah aku selesai treatment dan beneran enak banget facialnya. Untuk pricelist dari Super Oxy Facial ini Rp. 388.000 untuk sekali treatment tapi kalau kalian ambil paket 5X, kalian bisa dapet diskon jadi Rp. 288.000 untuk sekali Super Oxy Facial.

The Skin Rapha

Last but not least, selain banyak pilihan treatment untuk wajah dan tubuh, MBC juga punya rangkaian perawatan produk kecantikan dari The Skin Rapha. The Skin Rapha ini made in Korea dan kayak yang kita tahu kalau produk perawatan kulit dari Korea itu lebih mengedepankan bahan-bahan alami. The Skin Rapha ini memiliki kandungan Lime organik, Collagen, Squalene, Lavender, Olive Oil, dan Propolis. Oh iya, kalian juga gak perlu khawatir karena The Rapha ini sudah terdaftar di BPOM dan sudah tersertifikasi ISO jadi aman digunakan.



The Skin Rapha punya 3 rangkaian yang berbeda untuk 3 jenis kulit. Pertama ada rangkaian untuk Dry Normal & Brigthening untuk kulit normal. Kedua ada rangkaian Oily Combination Normal Skin untuk kulit berminyak. Ketiga ada Sensitive and Brightening untuk kulit sensitive. Manfaat dari rangkaian perawatan kulit ini bisa menekan radikal bebas, meregenerasi sel kulit, mengatur keseimbangan pH kulit, dan mencerahkan wajah karenamengandung vitamin C dan Ascorbic Acid.

So, buat kalian yang lagi cari klinik kecantikan terpercaya dan terbaik di daerah Jakarta dan Tangeran dan jadi tempat perawatan para artis kalian bisa dateng ke Madeline Beauty Center dan coba treatment yang ada disana dan bisa juga cobain rangkaian perawatan kulit The Skin Rapha supaya kulit kita tetap sehat karena dirawat dengan maksimal. Ini untuk detail alamat dan kontak dari Madeline Beauty center :

Gunawarman           : 021-72788002 - JL. Gunawarman No 19 Kebayoran Baru
Muara Karang          : 021-6613777 - Blok D7 Barat No 59 A
Gading Serpong      : 021-5460777 - JL. Gading Golf Boulevard, Ruko Beryl 1 No 35-36, Gading Serpong

Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com


*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan