Review – Callista Skin Care

January 08, 2018

Assalamualaikum,

Halo hi! Masih suasana tahun barunya nih ya, gimana minggu pertama 2018 nya guys? Masih adakah yang salah tulis tahun? ^^ oh iya, di 2018 ini aku tumbenan banget punya resolusi yang ingin di capai secara spesifik, biasanya cuma usaha untuk jadi pribadi yang lebih baik aja hehehe. 2018 ini salah satu keinginan aku itu pengen banget punya kulit yang sehat dan bebas dari masalah kulit ku yang biasa aku alami yaitu jerawat, komedo, dan bekasnya yang sulit hilang. Kalau kalian adakah resolusi spesifik di tahun 2018? Boleh lho sharing di kolom komen☺


Nah, kemarin pas banget ClozetteId dan CallistaCare ngirimin aku rangkaian Callista Brightening Series dan aku langsung cobain rangkaiannya. Callista ini sebenernya punya dua rangkaian skin care pertama yang Brightening Series kayak yang aku dapet dan kedua Callista Acne Series untuk mengobati jerawat. Oh iya sebelum aku kasih reviewnya, aku bakal jelasin produk apa aja yang aku dapet dan manfaatnya, oke? ^^

Jadi aku dapat rangkaian Callistacare untuk semua jenis kulit. Isi dari paketnya itu ada Cleansing Milk, beauty Soap, Face Tonic, Sunscreen Oil Free (for oily-acne prone skin), Sunscreen Oily (for dry-normal skin), Skin Brightening Cream, dan Serum White Concentrate.

Untuk packagingnya semua produk terbuat dari plastik dengan dasar warna Putih, tutup berwarna Hijau, dan aksen tulisan berwarna Hijau senada dengan warna tutup kemasan. Untuk Serum White Concentrate keseluruhan kemasan berwarna putih. Untuk Creamnya berbentuk jar dengan ukuran 12.5 g. Packagingnya menurut aku sangat travel friendly jadi gak cuma aman dan praktis, tapi juga nyaman buat dibawa berpergian. Oh iya di kemasan produknya juga ada penjelasan cara penggunaan, ingredients, No BPOM, dan keterangan produsennya.



Nah sekarang lanjut ke reviewnya. Urutan dari pemakaian skincare ini dimulai dari cleansing. Menurut ku, milk clenaser dari Callista Skincare ini bekerja baik untuk ngangkat kotoran di wajah. Teksturnya cukup kental dan berwarna putih pekat. Cleanser ini juga cocok di kulit aku, gak bikin break out.

First three step : Cleansing - Facial Wash - Face Tonic

Setelah membersihkan wajah dengan cleanser, akau cuci muka pakai facial wash. Facialnya washnya aku suka banget, teksturnya agak cair. Warna dari facial washnya bening dan yang paling aku suka busanya banyak banget. Untuk wanginya sendiri aku gak terlalu masalah karena enak sih. Setelah cuci muka, aku pake face toner buat ngelembabpin wajah aku. Face toner dari Callista enak banget wanginya seger😁pakainya gampang tinggal di tuang ke kapas terus di tap tap ke wajah.


Nah, setelah pakai face toner aku pakai Serum White Concentrate, aku pakai 1,5 pump terus aku balurin ke wajah dan diratain aja. Serum ini berguna banget untuk melembabkan dan bantu skincare selanjutnya supaya lebih nyerap ke wajah. Oh iya Serum White Concentrate ini juga berguna untuk antioxidant, moisturizer, dan pastinya dapat mencerahkan kulit wajah serta menangkal efek buruk sinar matahari. Tekstur dari Serum White Concentrate ini sedikit kental dan berwarna bening dan cepet banget nyerap ke kulit wajah jadi gak perlu nunggu lama untuk lanjut ke langkah selanjutnya.

Ingredients Serum White Concentrate

Serangkaian skincare dari Callista ini dipakai untuk siang dan malam hari. Kalau untuk siang hari urutannya sama seperti langkah diatas tapi setelah pemakaian Serum White Concentrate, kita bisa menggunakan Sunscreen Oily atau Oil Free tergantung dengan jenis kulit kalian. Tapi kemarin aku coba kedua jenis sunscreen tersebut dan yah karena kulit aku emang berminyak jadi Sunscreen Oil Free lebih ampuh menahan minyak dan gak bikin muka aku mengkilap dibanding dengan Sunscreen Oily. Sunscreen ini berguna untuk melindungi wajah kita dari sinar matahari kalau beraktifitas diluar ruangan dan juga mencegah minyak berlebih untuk Sunscreen Oil Free. Untuk tekstrur Sunscreen sendiri keduanya mirip, sedikit kental dengan berwarna putih. Agak basah sih teksturnya tapi setelah di aplikasiin engga lengket ko.

Night and day Cream : Skin Brightening cream - Sunscreen Oil Free - Sunscreen Oily

Untuk malam hari langkah selanjutnya setelah pemakaian Serum White Concentrate adalah Skin Brightening Cream. Ini adalah night cream yang bermanfaat untuk meratakan dan mencerahkan wajah. Aku sih ngerasa setelah pemakaian beberapa minggu belakangan, bekas jerawat aku mulai memudar seiring pemakaian teratur. Kandungan dari Skin Brightening Cream ini ada Arbutin, Vitamin C, Vitamin E, dan Licorice Root Oil yang kesemuanya aktif bekerja sebagai antioxidant, moisturizer, dan pastinya dapat mencerahkan kulit wajah serta menangkal efek buruk sinar matahari. Teksturnya sendiri lebih pekat dan kering dibanding dengan Sunscreen tadi. Yang aku suka lagi, Skin Brightening Cream ini gak lengket di wajah dan emang bekerja di wajah aku asal kita teratur pakainya.

Ingredients Day and Night Cream

Overall, aku suka dengan rangkaian Skincare dari Callistacare ini dan cocok juga dikulit aku. Tapi ini adalah review pemakaian di wajah aku ya dan hasilnya juga bisa berbeda-beda, kalau kalian mau coba kalian bisa konsultasi online ke Callistacare langsung untuk mengetahui rangkaian apa yang cocok untuk kulit wajah kalian. Kalau cocok dengan rangkaian skincarenya, hasilnya juga akan sama bagusnya dengan manfaat dari tiap produk skincarenya asal kita telaten pemakaiannya.

Oh iya, salah satu keunggulan dari Callista ini, mereka itu bisa konsultasi online jadi kita gak perlu repot-repot buat dateng ke klinik kecantikan untuk konsultasi, jadi saving time juga gak macet-macetan hehe. Untuk konsultasi, kalian bisa langsung cek kontak Callista di :

Instagram : @Callistacare

Oh iya, sering banget pada nanya tentan ClozetteID. Jadi, ClozetteId itu platform yang berisikan sekumpulan Influencer, Blogger, Vlogger, you named it. Nah, kenapa aku sering tag, mention, atau dapet produk dan kerja sama lainnya dari ClozetteId? Karena aku daftar jadi salah satu membernya, jadi buat kalian yang mau lebih berkembang lagi untuk ngeblog atau vlog, kalian bisa daftar aja ke Clozette ID *me sounds like Markettingnya Clozette ya😂*. Lebih jelasnya kalian bisa intip-intip ke :

Instagram : @Clozetteid
Website : Clozette Id

Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com


*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

10 Comment

  1. Wah lengkap banget ya rangkaian perawatan dari Callista Skin Care ini, dan nyenenginnya mereka juga terima konsul via online ya? Wuah, aku mau langsung meluncur ke IG dan webnya aja deh. Makasi infonya yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lengkap banget yang aku dapet hehe. Iya mereka buka online konsultasi di webnya dan bisa juga di cek di instagram mereka hehe

      Delete
  2. Sayang kalo masalah ginian saya angkat tangan deh hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba di cek aja instagramnya siapa tau jadi makin tahu, sekarang kayaknya cowok juga perlu deh ngerawat kulit soalnya polusi makin banyak dan efeknya juga gak bagus untuk kkulit juga kan, hehe

      Delete
  3. Halo salam kenal.. apakah masih pakai produk callista? Sejauh ini jadi timbul jerawat/flek gitu gak? Atau baik2 aja kulitnya smp skg? Tq ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Puti!

      Alhamdulillah selama aku pakai Callista ini, muka aku gak break out sama sekali, cuma emang efek brighteningnya gak langsung terasa, harus telaten sama rutin juga ^^

      Delete
  4. Halo salam kenal.. apakah masih pakai produk callista? Sejauh ini jadi timbul jerawat/flek gitu gak? Atau baik2 aja kulitnya smp skg? Tq ya.

    ReplyDelete
  5. Lengkap bgt, selain itu ada rangakaian untuk kulit sensitif gk ya?


    www.agnesiarezita.com

    ReplyDelete
  6. Aku udah lama follow ig nya Callista skin care. Tapi masih ragu2 karna takut ketergantungan

    ReplyDelete
  7. Hi ka, assalamu'alaikum
    Mau nanya kak untuk harga yg skin brightebing berapa ?

    Terus sekarang masih pake callista? detox dulu ga ,?

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan