Review - Lapalette Beauty Pore Returning Iron Fill Up Corrector

February 22, 2018

Assalamualaikum,

Hello guys, it’s been almost 2 months since We starting 2018. In 2018 I hope we always in joyfullness and happy. So today post, I’m gonna complete your happiness guys. Biasanya nih kita kalau lagi seneng kan suka senyum-senyum sampai matanya ikutan senyum, tapi sering senyum malah bikin garis halus di area mata sama sekitar bibir. So, this review post can be your insight for correcting your smile line and fine line in your eye bag. Intronya kayaknya kepanjangan, langsung aja kali ya ke review salah satu eyecream yang aku dapat dari Charis. Di akhir review ini aku akan kasih tau kalian Charis itu apa dan gimana cara belanja disana !!!


Eyecream ini dari brand Lapalette Beauty yang merupakan brand skincare dari Korea. Nah, seperti namanya, Lapalette Beauty Pore Returning Iron Fill Up Corrector, eyecream ini bekerja untuk mengisi pori-pori atau fine lines di area kantung mata dan aku juga pakai di area smile lines aku. First impression dari packagingnya so futureristic sih warna silver dan ada efek refleksinya gitu, aplikatornya juga bahannya logam dan keseluruhan kemasan berwarna senada. Nah untuk detailnya yuks langsung ke detail penjelasannya J

[Review Skincare Korea lainnya klik disini dan disini]
~ Packaging ~
Produk ini datang dengan box berbahan kardus berwarna silver dan memiliki efek refleksi jadi shining-shining gitu. Di boxnya ada pattern dari brand Lapalette Beauty dan juga ada nama produknya. Untuk background tulisan nama produk di beri warna putih sehingga tulisan nama produk bisa terlihat jelas, namun untuk keterangan bahan-bahan yang berbahasa Korea tidak terlalu terlihat jelas karena berwarna abu-abu sedangkan backgroundnya berwarna silver.



Untuk produk didalam box juga di beri ‘bantalan’ berupa kardus yang di lipat sedemikian rupa jadi saat box kemasan di guncangkan, produk didalam kemasan tidak goyang. 


Nah, kebanyakan produk Korea biasanya memberi keterangan bahan dan cara penggunaan dengan Bahasa Korea tanpa terjemahan. Tapi, Lapalette Beauty Pore Returning Iron Fill Up Corrector, menyediakan keterangan bahan dan cara penggunaan dengan Bahasa Inggris juga. Dimana letak keterangan itu? Di bagian dalam box, yap! Jadi kalian harus potong boxnya supaya bisa baca keterangan dengan bahasa Inggris itu, so tricky right?





Untuk eyecreamnya sendiri dikemasan dalam tube berbahan plastik elastis yang bisa kita squish untuk mengeluarkan eyecream. Untuk tutupnya sendiri berbentuk ulir sehingga mudah untuk membuka kemasan dan berbahan plastik yang lebih kaku dan tebal dari tubenya. Saat membuka tutup kemasan kita akan melihat ujung tube yang menjadi aplikator eyecream ini. Untuk aplikatornya berbahan logam atau metal berwarna silver dan berbentuk ¾ lingkaran, karena ujung lingkaran dibuat datar untuk membentuk lubang, tempat eyecream keluar saat tubenya di squish. Bagian aplikator yang datar ini juga berfungsi untuk meratakan eyecream dan memijit area kantung mata. Bahan apikator dari metal ini juga membantu penyerapan produk dengan lebih cepat. Dengan kemasan seperti ini, produk ini clean and neat karena kita gak perlu menggunakan tangan.




~ Tekstur ~
Tekstur dari eyecream ini sangat creamy sesuai dengan namanya. Untuk warnanya sendiri putih pekat dan tidak memiliki wangi apapun. Karena eyecream ini digunakan untuk area mata, aku pernah gak sengaja kena mataku dan rasanya cukup perih tapi gak berlangsung lama karena memang gak banyak produk yan kena mataku, tapi untuk kalian yang menggunakan produk apapun dekat dengan mata, gunakan dengan hati-hati agar tidak mengenai bola mata kalian.

Setelah dibalurkan ke area kantung mata, aku merasa area kantung mata ku lebih halus dari sebelumnya dan slightly membuat garis-garis halus memudarkan dan sedikit membuat bengkak di kantung mataku ku kempes. Untuk gambar dibawah, aku pakai juga diarea punggung tangan aku. Area punggung tangan aku cukup banyak kerutan garis halus dan jadi tersamarkan setelah menggunakan eyecream ini.

~ Ingredients ~

Ingredients : The mild all-in-one cleansing water made of alkali ion water(hydric water) that can take off the skin waste and make-up cleanly but only leave the moisture on skin. And cotton substance gives vitality to skin Ingredient Water, Mineral Water, Polyglyceryl-4 Caprate, Dipropylene Glycol, Ribose, Squalene, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Chlorella Vulgaris Extract, Sea Salt, Gossypium Herbaceum (Cotton) Extract, Ficus Carica (Fig) Fruit Extract, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Lilium Tigrinum Extract, Jasminum Officinale (Jasmine) Flower Extract, Portulaca Oleracea Extract, Persea Gratissima (Avocado) Fruit Extract, Cananga Odorata Flower Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Adansonia Digitata Leaf Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Achillea Millefolium Flower Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Sambucus Nigra Fruit Extract, Camellia Japonica seed Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Rhus Semialata Gall Extract, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Extract, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Extract, Gypsophila Paniculata Root Extract, Symphytum Officinale Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Seed Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Prunus Persica (Peach) Fruit Extract, Proline, Alanine, Serine, Sodium Phosphate, Tocopherol, Butylene Glycol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Disodium EDTA, Bentonite, 1,2-Hexanediol, Olive Oil Decyl Esters, Allantoin, Glycerin, Citric Acid, Hydrated Silica, Lactic Acid, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Sodium Hydroxide
[Source : Website]

Untuk masa kadaluarsanya, produk ini baik digunakan sebelum 3 tahun dari tanggal produksi, nah untuk ukurannya sendiri 150ml. Bahan-bahan diatas bisa kamu baca detailnya diSINI. Nah untuk dominasi bahan dalam eyecream ini ada Riboxyltm untuk anti-aging, Black Tea yang berguna untuk Skin purification, Skin protection, dan Skin vitality, serta ada 24 jenis tumbuh-tumbuhan yang menjadi kandungan dalam eycream ini. 

[Review Skincare lainnya klik disini]
~ Claims & Review ~
Claims : ANTI-AGING, COOLING EFFECT, MENINGKATKAN ELASTISITAS KANTUNG MATA, MERATAKAN KERUTAN, MENGHIDRASI AREA KANTUNG MATA, MENGHALUSKAN AREA KANTUNG MATA.
[Source : Website]
Claim dari mereka, eyecream ini akan membuat area bawah mata lebih terhidrasi, halus, dan elastis karena eyecream ini mengandung kolagen kualitas baik dan juga aplikator metalnya membantu penyerapan produk dengan baik. Yang aku rasain memang sejak pemakaian pertama, area bawah mata menjadi lebih halus dan di pagi hari menjadi lebih samar garis halusnya. Untuk elastisitasnya juga, aku merasa kalau kantung mata ku lebih elastis dan gak terlalu bengkak gitu. So far so good. Untuk hasil yang optimal, aku rasa pemakaiannya harus rutin 2x sehari, pagi dan malam, serta dalam jangka waktu panjang alias kalian masukin ke skin routine kalian. So far, aku baru pakai kalau malem aja, karena suka kelupaan kalau pagi hari hehehe.

~ Result ~
Penilaian, aku kasih nilai 4,5/5.

Harga, Rp. 410.276, bisa beli di Online Shop aku di Charis di hicharis.net/kartikaryani atau kalian bisa klik diSINI untuk order dan lagi ada promo free shipping dari Korea ke Indonesia (gak pakai drama red line juga hehe)
Pros
© kelihatan hasilnya sejak pertama kali pemakian
© aplikator metalnya mempermudah pas apply produk dan lebih bersih karena gak harus pakai tangan
© melembutkan area bawah mata, menyamarkan garis halus, cepat meresap ke kulit
Cons
- harganya agak mahal
- baru tersedia online dari Korea

Repurchase : next time, aku mau coba eyecream dari brand lain dulu kayaknya, sekalian nambah pengalaman sama beberapa produk hehehe. BUt this product worty to try. Ada harga ada kualitas.

Charis sendiri adalah ecommerce dari Korea yaang menyediakan produk make up dan skincare dari brand Korea dan mereka bisa shipping sampai Indonesia. Untuk masalah custom Bea Cukai dan red line, pembelian barang via Charis bisa masuk Indonesia dengan aman sampai alamat aku, gak pakai ketahan di custom bandara dulu. Jadi, buat kalian yang mau beli skincare atau make up dari Korea bisa via online shop ku di Charis di hicharis.net/kartikaryani atau klik foto dibawah. Kalian tinggal follow dan pilih barang apa aja yang mau kalian beli karena banyak diskon dan promo free shipping jadi buruan cek online shop Charis aku, mudah kan J


Finally review panjang ku selesai hehe. Semoga kalian gak bosan bacanya dan review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^

 

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com


*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

12 Comment

  1. Packaging dan aplikatornya futuristik banget sih jadi bikin sayang makenya >.<


    zahwaaldila.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pertama kali liat juga ngerasa ini futuristik banget dan unik. Haha iya sih aku jadi sayang makenya saking bagus bentuknya ^^

      Delete
  2. Hi! Salam kenal, Kak :)
    Aku suka banget sama foto2nya, detail dan jelas :D
    Nice review btw, kayanya kapan2 aku pengen nyoba ini juga soalnya under eye area ku udah ada fine lines nya :')

    www.ayumiska.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ardini, salam kenal :) makasih ya, aku usahain setipa review selalu jelas fotonya supaya yang baca bisa tau juga tentang detail bahan maupun kemasannya. Iya aku juga makanya sekarang lagi dirutinin pakai eyecream hehehe, btw makasih ya udah mampir ke blog aku ^^

      Delete
  3. sejauh ini belum pernah nyobain eye cream... hiks.. jadi kepengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga kali pertama aku pakai eyecream dan ternyata hasilnya memuaskan ^^

      Delete
  4. bagus yahh hasilnya lngsung kliatan . ak jg pngn coba ini 😂

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hasilnya eyecream Lapalette ini diaku bagus dan keliatan langsung. Btw makasih ya sudah mampir blog aku ^^

      Delete
  5. Mahal bgt Tik hrganya hahaha, di bawah mataku jg ada garis2 halus gitu, pgn mulai pakai eye cream hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Ka emang pricey untuk harga. AKu keetulan dapet dari Charisnya. Tapi manfaatnya beneran sih ka, makanya aku juga suka, gak cuma asal mahal tapi emang beneran works hehehe

      Delete
  6. Wah keren, hasilnya keliatan ya bedanya di kantung mata. Jdi pengen cobain. Tp harganya huhuh


    www.agnesiarezita.com

    ReplyDelete
  7. Kebetulan banget aku lagi nyari eyecream kak. Soalnya dibawah mata aku udah ada garis halus gitu. Dan emang aku sering baca juga eyecream penting banget walaupun masih muda tapi udah harus pake eyecream dari sekarang

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan