Roaster and Bear - Harper Hotel Jogja

February 04, 2018

Assalamualaikum,

Hello guys!! Happy weekend for everyone. Weekend ini aku mau sharing tempat yang bisa kalian jadiin referensi buat kalian brunch atau lunch sama temen-temen atau pacar kalian. Nah, kali ini aku mau review tentang Roaster and Bear Cafe & Lounge in Harper Hotel Jogja. Jogja emang banyak banget kayaknya cafe atau resto yang bagus untuk lunch, dinner, atau hanya sekedar untuk nongkrong bareng temen-temen. Tapi review kali ini sebenernya sangat amat late post karena aku ke sananya pas tahun 2015 hehehe and I already write glimpse of this cafe & lounge in here. But this post gonna full of Roaster and Bear.


Lokasi dari Roaster and Bear sendiri cukup strategis. Berada di lantai dasar Hotel Harper Jogja yang lebih tepatnya terletak di Jl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, DIY. Roaster and Bear di Harper Hotel Jogja ini memiliki 2 lantai dengan interior yang nyaman dan bertemakan beruang mulai dari mural pada dinding hingga aksesoris boneka beruang besar yang menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung. Tahun 2015 kemarin, ada sebuah boneka beruang besar yang di pajang di salah satu pojok ruangan yang menjadi daya tarik pengunjung dan menjadi salah satu spot foto untuk pengunjung.






Seperti namanya, Roaster and Bear, cafe ini memang memiliki banyak ornamen yang bertemakan beruang. Selain dinding yang dihiasi oleh mural berbentuk beruang, cushion di sofa bagian outdoor juga bergambar beruang.






Untuk harga sendiri menurut aku little bit pricey tapi kalau kita lihat dari lokasi dan tempatnya memang worth it untuk makanan dan minuman seharga segitu. Aku pesan lime squash karena hari itu aku udah makan banyak di restaurant lain di Jogja. Hari itu memang tujuannya untuk wisata kuliner di Jogja dan ditutup dengan nongki cantik sambil nunggu jadwal kereta ke Solo selanjutnya.

Lime Squah - Strawberry Squash - Taro Latte

Oke, I think that’s enough. I hope you guys enjoy reading my blog and kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^


 

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com


*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

7 Comment

  1. Sukkaaaa banget sama cafe yg ada indoor & outdoornya gitu,
    kalo aku kesitu keknya malah sibuk foto2 deh hahahhah

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga suka cafe yang ada bagian outdoornya dan eksteriornya juga niat gak cuma sekedar diperuntukan untuk smoking are. Bener banget, waktu kesana malah sibuk foto-foto saking banyak spot lucunya heheh ^^

      Delete
  2. Cushion beruangnya gemes banget boleh dibawa pulang gak sih?? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ornamen beruang disana lucu semua rasanya pengen bawa pulang juga terus taro di kamar hehe ^^

      Delete
  3. Yawla, gemes bange interior dan dekor kafe-nya. Serba bear! Kapan liburan ke Yogya, harus mampir nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, emang ngegemesin dekorasinya ^^. Btw makasih ya sudah mampir ke blog aku :)

      Delete
  4. Yaaah, kmren ke Jogja gak ke sini. Baru tau sih aku hmm.


    www.agnesiarezita.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan