Review – Adoree Paris Milk Cleanser & Toner

April 25, 2018


Assalamualaikum,


Hello guys, kalau kalian follow aku di instagram kalian pasti tau aku pernah update instastory tentang Adoree Paris. Yap, aku sekarang lagi cobain milk clenaser dan toner dari Adoree Paris. Untuk kalian yang belum tahu, Adoree Paris ini adalah skin care berbahan alami dan memiliki pabrik yang sama dengan Dior Skin care dan Chanel Makeup, gak main-main ya skin care ini satu pabrik sama skin care dan makeup ternama dan udah terbukti kualitasnya ^^

adoree paris

Adoree Paris skincare ini sebenernya punya 6 rangkaian produk tapi yang akan aku bahas di postingan ini hanya 2 produk diantaranya yaitu ADOREE Paris Cleansing Milk dan ADOREE Paris Moisturising Tonic Lotion. Oh iya Adoree Paris adalah skin care alami yang mengambil manfaat alami dari beras putih dan arbutin alami dari Morus Bombycis Root Extract. Adoree Paris skincare kit ini juga bisa mengatasi masalah kulit wajah diantaranya kulit sensitif, oily, berjerawat, kering, dan flek atau melasma.


Packaging

Dari dua produk yang aku dapat, dua-duanya mempunyai packaging yang sama yaitu botol mini ukuran 50ml dengan bahan plastik dan transparant jadi kita bisa lihat isi dari tiap kemasan. Tutup dari kemasannya berbentu flip-top jadi aman banget supaya produk gak gampang tumpah. Bahan plastik kemasan juga cukup tebal menurut ku.

kemasan adoree paris

Untuk keterangan nama produk dan company profile semuanya jelas ada di stiker kemasan bagian depan dan belakang botol. Mungkin kekurangannya hanya keterangan bahan baku dari produk ini gak ada di kemasan jadi kita mesti cek website mereka disini untuk cari tahu sendiri.

cleansing milk skin care alami

face tonic skin care alami

Oh iya untuk tanggal expired atau kadaluarsa juga gak tersedia dikemasan, hanya ada kode yang menurutku kode produksi di bagian bawah botol. Jadi, kita mesti cepet-cepet habisin sebelum skin care ini kadaluarsa. Aku rasa sih skin care akan cepat habis apalagi dengan ukuran yang mini ini dan dipakai tiap hari gak sampai 2 bulan pun akan habis dan rata-rata produk perawatan kulit tanpa pengawet pun hanya bertahan 2 bulanan lah but cmiiw.

botanical skin care


Teksur

Untuk tekstur dari Milk Cleanser dari Adoree Paris ini gak terlalu kental dan berwarna putih mirip seperti milk cleanser pada umumnya dan untuk wanginya sendiri gak ada sih tapi tetep enak dan nyaman dipakai.

Cara menggunakan Adoree Paris Milk Cleanser ini mudah banget, cukup tuangkan secukupnya pada punggung tangan kita lalu oleskan di beberapa bagian wajah setelah itu ratakan dengan jari untuk memastikan seluruh kotoran atau sisa makeup yang masih menempel di wajah terangkat dengan milk cleanser ini. Terakhir bersihkan dengan kapas atau tisu. Nah, pilihan kapas atau tisu ini bebas, karena ada yang bilang lebih baik membersihkan dengan tisu tapi aku pribadi merasa lebih bersih kalau mengangkat sisa makeup atau pembersih wajah dengan kapas. Jadi, aku bebaskan kalian #timkapas atau #timtisu heheh ^^

Untuk moisturising tonic lotion berwarna biru cerah, seperti yang kalian bisa lihat dari luar kemasan yang transparant. Tonic lotion ini cukup encer dan wanginya segar tapi gak nyengat jadi tetep nyaman di gunakan. Dan untuk rasanya sih menurutku bener-bener moisturising setelah digunakan sih emang, bikin wajah seger dan lembab lagi.

Penggunaan Adoree Paris Moisturising Tonic Lotion ini setelah mencuci muka, kalian bisa menuangkan tonic lotion diatas kapas atau tisu, senyaman kalian pakai yang mana, lalu di tap-tap di seluruh permukaan wajah. Jangan lupa hindari area mata dan bibir ya. Kalau sudah di tap-tap bisa di usap-usap supaya lebih rata tonernya di wajah.

Ingredients

Adoree Paris juga dikenal sebagai botanical skin care yang memang mengambil manfaat bahan-bahan alami sebagai bahan baku rangkaian skin care mereka. Selain mengandung beras putih dan arbutin alami dari Morus Bombycis Root Extract, rangkaian Adoree Paris juga mengandung bahan alami yaitu :
Cleansing Milk :  Laminaria Digitata/Brown Algae Extract dan Callendula Officinalis Flower Extract
Moisturising Tonic Lotion : Laminaria Digitata/Brown Algae Extract
[Source : Website]
Dengan bahan alami yang digunakan sebagai bahan baku, menurutku memang Adoree Paris aman untuk pemilik kulit sensitif sekalipun. Menurut claim mereka di website resminya pun dikatan bahwa rangkaian produk Adoree Paris ini aman digunakan untk wanita usia 18+, ibu hamil, ibu menyusui, dan wanita dengan masalah penuaan dini.


Claims & Review

Adoree Paris ini di claim sebagai Skin care beras yang tidak mengandung bahan kimia sama sekali dan memiliki manfaat dapat mencerahkan skintone wajah secara menyeluruh, memudarkan flek hitam dan bekas jerawat, membantu atasi jerawat, menutrisi kulit dan menjaga kelembabannya, antioxidannya menangkal radikal bebas, menstimulasi kolagen dan elastin pada kulit, menghambat pigmentasi kulit, meregenerasi kulit, megencangkan kulit, serta menjadikan kulit flawless dan glowing.
Claim yang mereka akui cukup banyak. Untuk manfaat yang rasin setelah pemakian, aku merasa kulut aku lebih lembab dan kenyal, apalagi setelah pengaplikasian toner setelah cuci muka. Untuk milk cleansernya sendiri cukup ampuh untuk bersihin wajah aku kalau gak lagi gak pakai makeup atau memang makeupnya tipis. Untuk makeup tebal aku belum coba, karena aku masih bergantung sama micellar water aku. Manfaat mengatasi jerawat sendiri aku masih ada jerawat tiap mau datang bulan tapi gak separah biasanya, so it helps little bit on my acne problem. Tapi masalah elastin dan mengencangkan kulit, aku ngerasa kulit aku emang makin baik elastisitasnya.

Result

Penilaian, aku kasih nilai 3.8/5.

Harga, Rp. Rp. 400.000 (Harga di Instagram). Harga yang cukup pricey. Harga tersebut bundling untuk 2 varian yang aku coba ya yaitu Cleansing Milk dan Moisturising Tonic Lotionnya. Untuk yang mau beli bisa langsung cek instagram atau website mereka. Karena setahu aku mereka belum available di offline store.

Instagram : @adoreeparis_id

Pros
© aman untuk ibu hamil dan ibu yang sedang menyusi
© menjaga kesegaran dan kelembaban kulit
© menjaga elastisitas kulit
© menstimulasi kolagen
© kulit lebih flawless dan glowing
Cons
X botol kemasan cukup tebal sehinggua sulit untuk squish kemasan saat mengeluarkan produk
X termasuk highend skincare, cukup pricey dengan ukuran produk yang mini
X  tidak ada tanggal expired produk

X belum tersedia di offline store

Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat untuk kalian yang sedang cari referensi skin care alami tau perawatan kulit. Kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. thank you sudah mbaca review aku tentang skin care beras dari Adoree Paris, see you on my next blogpost, have a nice day ^^





Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

8 Comment

  1. harganyaaa bikin mikir dua kali yaa buat produk cleanser kayak begini
    apalagi cuma 50ml ajaa

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih disamping memang cleansernya menurut ku oke untuk bersihin wajah, harganya emang tergolong pricey banget De

      Delete
  2. Kalau aku baca2 ini produk emang bagus ya, cuma harganya bikin garuk2 pala Tika hahaha

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Ka, hasilnya emang oke untuk bersihin wajah dan merawat muka. Aku paling suka tonernya diantara 2 produk ini, tapi emang harganya pricey juga hehehe

      Delete
  3. Btw, mengingat harganya, kamu pakainya hemat-hemat gak sih?

    www.agnesiarezita.com

    ReplyDelete
  4. Sebelumnya aku pake milk cleanser yg punya viva karna harganya yang murmer banget hehe tapi gacocok mukaku malah jerawatan huhu terus ga bener2 ngangkat kotoran banget. Tapi adoree paris ini kayaknya bagus ya, sebagus harga nya 😁😁😁 harus nabung dulu nih

    ReplyDelete
  5. Ga heranlah yaaa kalo 1 pabrik ama channel and dior, udh pasti hrgnya juga premium :p. Ditambah botolnya kecil pula.. Aku msh agak berat sih kalo hrs pake ini...

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan