Menghilangkan selulit dan membentuk tubuh denan Clinelle Hot Body Cream

August 09, 2018

Siapa sih yang gak mau menghilangkan selulit dan membentuk tubuh? Tapi kalau gak sempet olahraga apa bener bisa? Nah, aku beberapa hari ini lagi cobain salah satu produk Clinelle Indonesia yaitu Clinelle Hot Body Cream. Clinelle Hot Body Cream ini ngebantu banget untuk aku yang emang mau membentuk paha, betis, dan lengan aku tapi gak ada waktu untuk olahraga. Gak Cuma membentuk beberapa bagian tubuh, tapi Clinelle Hot Body Cream ini bisa juga untuk mengencangkan paha dan lengan. Pas banget nih untuk yang mau hilangin glewer-glewer di lengan dan paha ^^



Aku dapet kesempatan untuk cobain produk Clinelle ini dari Clozette, thank you Clozette. Untuk Clinelle Ho Body Cream, tidak hanya berfungsi untuk mengencangkan tubuh dan menghilangkan selulit tapi juga bisa menjaga kelembapan kulit area lenan, paha, dan betis. Nah untuk review lengkapnya langsung aja yuks baca dibawa ….

- Packaging -


Untuk packaging dari Clinelle Hot Body Cream berbentuk tube dengan dominasi warna orange dengan aksen putih. Untuk keterangan produk, brand, kandungan produk, cara penggunaan, dan company profile berwarna silver.


Clinelle Hot Body Cream sendiri memiliki 5 buah stainless steel ball yang digunakan untuk memijat bagian yang akan di hilangkan selulit. Diantara 5 stainless steel ball tersebut terdapat lubanga yang berfungsi untuk mengeluarkan produk dengan cara di Squeezw. Untuk kebersihan produk menurut ku cukup terjaga karena bagian stainless steel ball tersebut ada tutup plastic transparan yang melindungi dari kotoran dan debu.

- Tekstur -


Tekstur dari Clinelle Hot Body Cream ini berbentuk cream berwarna putih dan memiliki sensai hangat setelah diaplikasikan. Cara pengaplikasiannya sendiri cukup mudah dengan membuka tutup plastic lalu memutur bagian atas tube ke hingga anak panah peunjuk ke arah open lalu Squeezw tube untuk mengeluarkan creamnya. Seteleha keluar, dibalurin ke area yang akan di massage dan lakukan gerakan memutar, nantinya stainless steel ball akan ikut berputar dan memijat bagian paha atau lengan.


Tipsnya jangan mengeluarkan Hot Body Cream terlalu banyak karena kalau terlalu banyak after tastenya akan terasa panas sekali. Rasa panas ini sebenarnya yang akan menghilangkan selulit namun rasa panas tersebut hanya beberapa saat.

- Ingredients -


Clinelle tidak menggunakan kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan kulit iritasi, penuaan dini dan menurunnya kesehatan kulit. Keunggulan lain dari produk Clinelle ini adalah tidak mengandung 7 kandungan yang tidak baik untuk kulit. Produk Clinelle terkenal dengan 7nos yaitu :

Tanpa pewarna buatan, Tanpa pewangi buatan, Tanpa lanolin, Tanpa minyak mineral, Tanpa SD-alkohol, Tanpa kandungan komedogenic, Tanpa paraben

Ingredients Hot Body Cream: aqua (water), caprylic/capric Triglyceride, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyktaurate Copolymer, Parfum*, Isohexadecane, Vanillyl Butyl Ether, Carbomer, Triethanolamine, Polysorbate 80, Phyllacantha Fibrosa Extract, Sorbitan Oleate, Sphacelaria Scoparia Extract, Hydrolzyed Algae Extract.
*pafum is from natural sources.

- Claims & Review -


Clinelle Hot Body Cream ini tidak hanya bermanfaat dalam menghilangkan selulit dan body contouring. Tapi masih banyak lagi manfaat lainnya seperti :

Mengencangkan kulit area lengan dan paha, Membantu membentuk kontur dan mengencangkan kulit tubuh, Menyamarkan selulit, Melembapkan kulit


Setelah pemakaian Clinelle Hot Body Cream ini aku merasa paha dan betis aku semakin kencang dan kebetulan kulit badan aku termasuk kulit kering, setelah pemakian Hot Body Cream ini kulit area paha dan betis lebih lembab dan lembut. Claims dari Clinelle ini dalam 3 hari bisa mengurangi 1cm sudah terlihat hasilnya dan manfaat lainnya seperti :

88.1 % - skin is Moist & Hydrated
90.5 % - skin is Softer
81.0% - skin is more elastic
83.3 % - skin is smoother
73.8 % - Felt there is slimming effect
81.0 % - Felt there is firming effect
52.4 % - Felt there is whitening effect
100% - Overall impression of this product is good

- Result -

Penilaian, aku kasih nilai 4/5. Manfaat dari Clinelle Hot Body Cream ini benaran berpengaruh di aku makanya aku suka dengan hasilnya.
Harga, Rp. 289.000 untuk ukuran 170ml. Kalian bisa beli melalui website resmi meraka dan speertinya ada juga di drugstore. Untuk ukurannya sendiri setahu aku hanya ada ukuran besar ini, 170ml.

Oke, itu dia review tentang Clinelle Hot Body Cream semoga bermanfaat untuk kalian dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^





Wassalamualaikum 

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

13 Comment

  1. Ada ball yang berfungsi untuk memijat lembut gitu yaaa. Aaa penasaran 😍

    ReplyDelete
  2. aku pake product ini juga, suka karena panasnya beda kaya kl kita pake balsem hehehe

    ReplyDelete
  3. Waw .Bisa menyamarkan selulit. Selulitku dimana-mana nih. Kece kayaknya kalo, dipijet pake produk itu.

    ReplyDelete
  4. Butuh banget nih aku produk kayak gini tik :p

    ReplyDelete
  5. aku pake ini di lengan, tapi tanpa olahraga jd ga terlalukeliatan efeknya wkwk tp anget2 gt sih XD

    ReplyDelete
  6. Wah butuh nih yang bisa ngehilangin selulit. Mantap juga ya ada stainless steel balls nyaa. Enak tuh buat pijet2 hahaha.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  7. Wah aku baru tau loh dalemnya ada bolanya gini, aku kira tube biasa haha

    ReplyDelete
  8. Wah cocok nih buat aku yang mau bgolanngi selulit thanks beb

    ReplyDelete
  9. wih lumayan nih alternatif diet

    ReplyDelete
  10. Wah, keren banget ini.. Ada untuk pijatnya.. Selulit juga termasuk yg. Harus dimusnahkan.

    ReplyDelete
  11. Ini beneran ngefek beb?? Wahh jadi pengen coba 😍😍😍

    ReplyDelete
  12. Wahh samaan nih Tik, kulitku juga kering banget, pdhl wajah berminyak bgt hahahha. Jd penasaran banget pgn cobaa

    ReplyDelete
  13. AnonymousJune 29, 2020

    pake produk ini plus olahrga. dijamin keren body nya

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan