Review – Clinelle Pure SWISS Thermal Spring Water

August 09, 2018

Seminggu ini aku lagi rajin pakai salah satu produk dari Clinelle Indonesia yaitu Clinelle Pure SWISS Thermal Spring Water, special thanks to Clozette Indonesia yang kasih aku kesempatan untuk coba produk Clinelle ini. Jadi, selama beberapa minggu aku coba Clinelle Pure SWISS Thermal Spring Water untuk hydrate wajah aku. Basicly, Thermal Spring Water ini  bisa digunakan untuk seluruh tubuh from head to toe, #ProtectandRevive from head to toe with 25 amazing spring power.



Clinelle Thermal Spring Water ini gak hanya untuk merawat kulit wajah tapi juga bisa digunakan untuk seluruh anggota tubuh, bahkan bisa dijadikan setting spray setelah menggunakan makeup. Diformulasikan dengan RX3 Mineral Action (Repair, Refine, Reshield) memberikan kemampuan natural dari bumi untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit kita. Nah untuk review lengkapnya langsung aja yuks baca dibawa ….

- Packaging -



Clinelle Thermal Spring Water ini memiliki kemasan berbentuk botol beretekanan tinggi jadi untuk penyimpanannya jangan sampai terkena dengan matahari langsung dan jangan ditempatkan di ruangan dengan suhu lebih dari 50°C. botol Thermal Spring Water ini memiliki warna dasar putih dengan aksen biru untuk warna tutupnya dan keterangan brand dan produknya.


Pada bagian belakang kemasan terdapat keterangan mengenai manfaat, kandungan dari Thermal Water, company profile, dan cara pemakian. Kebersihan produk juga cukup terjaga karena ada tutup yang melindungi spraynya.

- Tekstur -



Seperti namanya Clinelle Thermal Spring Water, tekstur produk ini cair dengan bentuk spray yang mengeluarkan produk cukup merata. Cairan yang keluar dari spray berupa bulir-bulir air halus yang menurutku membuat wajah terasa segar dan benar-benar menyebar keseluruh permukaan wajah.

- Ingredients -



Clinelle tidak menggunakan kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan kulit iritasi, penuaan dini dan menurunnya kesehatan kulit. Keunggulan lain dari produk Clinelle ini adalah tidak mengandung 7 kandungan yang tidak baik untuk kulit. Produk Clinelle terkenal dengan 7nos yaitu :

Tanpa pewarna buatan, Tanpa pewangi buatan, Tanpa lanolin, Tanpa minyak mineral, Tanpa SD-alkohol, Tanpa kandungan komedogenic, Tanpa paraben

Kandungan yang tedapat dalam Clinelle Thermal Spring Water ini adalah 20 mineral langka.


Ingredients Pure SWISS Thermal Spring Water: Clacium, Ca; Aluminium, Al; Selenium, Se; Calcium, Ca; Barium, Ba; Strontium, Sr; Magnesium, Mg; Copper, Cu; Titanium, Ti; Nitate, NO3; Gold, Au; Zinc, Zn; Phosphorus, P; Iron, Fe; Molybdenum, Mo; Potassium, K; Lithium, Li; Sulphate, SO4; Sodium, Na; Manganese, Mn.

- Claims & Review -


Diawal tadi aku sempet bilang kalau  Clinelle Thermal Spring Water ini diformulasikan denan RX3, nah detailnya RX3 adalah

  • Repair (HIGH in Restorative mineral Sulfur): Shoothe Sensitive skin & Diaper Rash, Fights against irritation, inflammation and discomforts.
  • Refine (HIGH in Zinc regenerating properties): Promote cell growth and epidermal repair, Fights inflammation & Skin Redness, Prevent dandruff and maintain healthy hair.
  • Reshield (HIGH in Powerful anti-oxidant Selenium): Reinforces skin’s defense against pollution damages & UV Rays, Fight signs of aging.


So, memang Clinelle Thermal Spring Water bener-bener multifungsi dan banyak manfaatnya. So far akau pakai Themal Spring Water ini untuk wajah aku dan kadang untuk bagian kaki dan tangan saat malam hari, karena kamar aku pakai AC dan udaranya bikin kulit badan aku makin kering.

For Face :
Lifting & firming, Refines pores, Controls Oil, Relieves blemishes, Tones, Hydrates, Decongest, Protects Skin, Facial Mask Treatment, Sets Makeup, After dermatological Treatments, Razor Burn

For hand & body:         
Soften Skin, After hair removal, Sunburns, Strengthen weak nails, Cracked heels, Skin discomforts from diaper wearing, Relieve Insect bites

For Hair & Scalp :
Prevents dandruff, Split ends,  Scalp itchiness

Refresh & Moisturize :
After exercise, During travel, Under air-conditioning at home or office

Selama pemakaian Clinelle Thermal Spring Water aku gak mengalami iritasi atau efek samping. Teman-teman kantor aku juga suka sama produk ini. Biasanya aku pakai Thermal Spring Water ini saat siang hari pas aku ngerasa kulit wajah aku udah mulai berminyak dan terlalu lama di ruangan ber AC. Bahkan saking banyaknya manfaat from head to toe rasanya aku mau mandi pakai Clinelle Thermal Spring Water aja hahaha^^

- Result -


Untuk hasil yang aku rasa, karena aku pakai di area wajah, kau merasa wajah ku lebih segar, lembab, dan halus setelah pemakian Clinelle Thermal Spring Water. Kulit aku juga jadi gak gampang kering karena terallu lama di ruangan ber-AC. Untuk oil control, wajah aku jadi lumayan gak seberminyak kalau gak pakai Thermal Water ini. Lumayan kan tetep bisa muka stay on fleek tanpa touch up ^^.
Harga, Rp. 229.000 untuk ukuran 300ml. Kalian bisa beli di drugstore yang ada di Mall atau eommerce dengan beberapa pilihan ukuran produk.

Oke, itu dia review tentang Clinelle Thermal Spring Water semoga bermanfaat untuk kalian dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum 

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

14 Comment

  1. Waaah udah berasa nih segernya, apalagi cuaca pekanbaru lagi panas panas nya 😅

    ReplyDelete
  2. cocok buat musim panas ky di jkt gini ya tik

    ReplyDelete
  3. aku pake ini jugaaaa, seger banget ya abisnya beb, pengen beli kemasan kecilnya biar bisa di bawa kemana-mana, abisnya yang ini gede banget ga masuk sling bag heheheh

    ReplyDelete
  4. Produk yang nyegerin, 😍😍😍. Bisa buat semua badan ya .Keren .

    ReplyDelete
  5. Wishlistku ini tikaaaaa :p penasaran cobain produknya Clinelle~

    ReplyDelete
  6. ku juga suka nih, buat pagi2 sebelum berangkat ngampus, biar segaarrr wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Wah bisa dipake ke seluruh bagian tubuh? Mantap banget dong inii. Untuk kulit berminyak gimana nih?

    etherealpotato

    ReplyDelete
  8. Seger banget ini ya buat refresh muka siang2 bolong

    ReplyDelete
  9. Hueeee kepo bgt sama iniii, seger bgt kayaknya hehe

    ReplyDelete
  10. Aku belom pernah coba ini cuma pernah coba yang avene, next whislist 😍

    ReplyDelete
  11. Waduh.. Racun baru nampaknya ini. Kebetulan blm pernah nyobain produknya clinelle

    ReplyDelete
  12. Kalo musim panas pake gini keq nya jadi seger ya

    ReplyDelete
  13. Aq cuma sering baca2 aja nih tentang thermal water ini.

    ReplyDelete
  14. AnonymousJune 29, 2020

    harga nya lumayan ya kak..
    tp worth it si (♥ω♥*)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan