Perawatan Tubuh Luar Dalam dari Noera by Reisha

October 07, 2018

Excited banget pas dapet paket dari Noera by Reisha ini. Packagingnya yang lucu dan cantik bikin seneng gitu lihatnya ^^ btw aku dapat 3 produk dari Noera by Reisha, thanks to Beautygoers yang nagsih aku kesempatan untuk coba produk Noera by Reisha ini. Jadi Noera by Reisha ini adalah brand local dan Halal yang memiliki produk berupa perawatan kulit dan tubuh.



Produk yang aku dapat dari Noera by Reisha ini ada Noera Beautytox Tea, Noera Lightening Body Scrub, dan Noera Lightening Body Lotion. That’s why aku sebut postingan ini review dari perawatan tubuh dari luar dan dalam, karena produk yang aku dapat memang ngerawat tubuh gak Cuma bagian luar aja tapi juga bagian dalamnya. Review aku kali ini akan di mulai dari perawatan tubuh bagian dalam yaitu Noera Beuatytox Tea, langsung aja ke reviewnya…

Noera Beautytox Tea


Noera Beautytox Tea ini adalah detox tea atau teh yang bisa digunakan untuk mengeluarkan racun di tubuh dan juga bisa membantu merawat kesehatan kulit juga. Basically, I’m not tea person so aku gak terlalu rutin minum teh ini.



Packaging


Dari segi kemasan, kayak aku bilang diawal kalau semua produk dari Noera yang aku dapat punya packaging yang lucu banget. Brand colour tiap produk pakai warna pastel yang lagi in banget di pakai untuk produk kecantikan saat ini. Untuk kemasan tehnya sendiri berbentuk kantung yang memilii ziplock, jadi saat kita membuka kemasan tehnya dapat ditutup kembali dan tetap terjaga kebersihan produknya. Untuk pembungkus daun tehnya sama seperti teh pada umumnya yang dibungkus dengan kain teh tipis yang memudahkan tehnya larut di air panas.

Ingredients

TEH HIJAU, KULIT MANGGIS, MADU, BUNGA ROSELLA

Cara Konsumsi

Untuk mengonsumsi Beautytox ini sama seperti teh pada umumnya. Seduh 1 sachet Beautytox Tea ini dengan air mendidih pada segelas mug atau cangkir. Untuk rasa, karena produk ini merupakan jamu jadi rasanya pahit tapi tidak sepahit jamu, aku lebih suka ditambahkan gula atau madu untuk menambahkan rasa manis.

Manfaat

Noera Beautytox Tea ini adalah produk the terbaru dari Noera by Reisha. Sebelumnya Noera by Reisha memiliki produk Noera Slimming Tea dan Noera Detox Tea. Noera Beautytox Tea ini merupaka suplemen kulit yang punya manfaat untuk detoksifikasi alias membuang racun dalam tubuh dengan focus pada perbaikan sel-sel kulit.


Untuk proses perbaikan sel kulit, Noera Beautytox Tea ini berfokus pada membantu proses pemutihan kulit secara alami, mencegah timbulnya jerawat, mempercepat proses penyembuhan jerawat, mencerahkan wajah, menyamarka noda hitam, meningkatkan kelembaban kulit, mengurangi keputihan, mencegah penuaan dini, mencegah pengerutan pada wajah, menyehatkan kulit & menyegarkan kulit. Pertama kali lihat produk ini aku pikir ini adalah teh diet untuk mengurangi berat badan, ternyaa aku SALAH BESAR! Noera Beautytox Tea ini fungsinya memang murni untuk mengeluarkan racun dalam tubuh dan menjaga kesehatan kulit. Jadi, untuk kalian yang berat badannya sudah ideal atau memang merasa kurus, gak perlu khawatir mengonsumsi Beautytox Tea ini.


Claims dari Noera Beautytox Tea ini tidak memiliki efek samping, aman dikonsumsi oleh ibu menyusui, dan membantu menjaga kesehatan kulit. Aku rasa teh ini cocok di konsumsi oleh orang yang punya pola makan yang masih belum teratur dan masih makanan instan kayak aku hehehe ^^v jadi teh ini membantu untuk mengeluarkan racun ditubuh sekalian buang ‘kejelekan-kejelekan’ makanan yang dikonsumsi hehehe. Oh iya, friendly reminder product ini adalah product local, Halal, dan sudah ada ijin dari Din-kes (Din-kes PIRT 2093302011730 19), so you don’t need to worry consuming this Beautyox Tea.

Noera Lightening Body Scrub


Produk kedua yang aku dapat adalah Noera Lightenig Body Scrub. Body scrub yang gak Cuma punya packaging yang lucu tapi juga banyak manfaatnya. Noera Lightening Body Scrub ini memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati, mencerhakan warna kulit, dan mengembalikkan warna kulit kita.

Packaging

Noera Lightening Body Scrub ini memiliki kemasan jar berbahan plastic dan transparant jadi kita bisa melihat isi produk didalamnya. Tutup kemasan ini berbahan alumunium tebal dan untuk keterangan produk ada pada bagian atas tutup. Bagian jar terdapat keterangan cara pemakaian, ingredients, company profile, dan ketengan jenis produk. Keterangan pada bagian bada jar menggunakan sticker transparant dengan tulisan berwarna coklat senada dengan design brandnya.


Dari awal aku emang suka sama design dan pemilihan warna dari produk-produk Noera Body care ini, tapi menurutku untuk body scrub ini keterngan produknya agak sulit dibaca karena ukuran huruf yang kecil, tipis, dan menggunakan warna yang kurang bold. Perbadun warna keterangan produk dengan sticker transparant speertinya bukan pasangan yang tepat karena membuat keterangan sulit terbaca. Mungkin, bagian sticker keterangan produk pada bagian badan jar dapat menggunakan sticker berwarna yang masih sesuai dengan color brand sehingga keterangan produk dapat terbaca dengan lebih jelas.

Tekstur & Aroma

Noera Lightening Body Scrub ini memiliki warna pink dengan scrub berwarna maroon kecoklatan. Tekstur dari body scrub ini cukup tebal namun tetap mudah untuk diaplikasikan ke tubuh. Ukuran scrubnya juga tidak terlalu besar, sehingga tidak terasa kasar di kulit, namun masih memberi efek menghaluskan kulit badan. Aroma dari body scrub ini calming dan cukup manis (?). kandungan Rose Extract dan Camomile yang bikin aroma body scrub ini calming kalau menurutku. Aroma body scrub ini juga bertahan cukup lama setelah pemakaian, untuk beberapa jam setelah mandi aromanya masih menempel pada kulit tubuh kita. Untuk pemakaian body scrub ini dengan cara mengusapkan sambil dipijat memutar di kulit tubuh yang masih kering dan dapat dijadikan pengganti sabun.




Ingredients

Aqua, Oom (Zea Mays) Staroh, Cetearyl Aloohol, Coconut (cocos nulafera) Oil, Polyethylene, Kaolin, Stearto Acid, Rosa Damascena Flower Extract, Alpha-Arbutin, Prunus Amygdaus Dulols Oil, Oryza Sativa Bran Oil,Camellia Sinensis Leaf Extract, Gloeryl Stearate, Fragrance, Butylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Camomilia Reoutita Flower Extract, Mentha Piperita Oil, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylaparaben, Butylparaben, Propylparaben, Potassium Hydroxide, Titanium Dioxide.


You don’t read wrong kandungan dari body scrub ini salah satunya adalah paraben BUT kandungan paraben dalamkosmetik wajar adanya karena paraben membantu menghambat pertumbuhan mikroorganisme dengan kata lain, membantu produk lebih awet. Menurut Skin.inc paraben yang masuk dari produk yang kita gunakan akan keluar dari tubuh kita setelah 36 jam, so menggunakan produk yang mengandung paraben it’s still okay dan Noera Lightening Body Scrub ini juga sudah mendapatkan ijin dari BPOM sehingga kandungan dalam produk ini masih masuk kategori aman untuk digunakan sehari-hari. Dan paling sering muncul isu tentang paraben adalah mengenai kandunga estrogen yang berlebih dan dapat menyebabkan kanker. Menurut penelitian, aktivitas estrogen dalam paraben 100.000 kali lebih lemah daripada estrogen yang dihasilkan tubuh kita sendiri. Jadi, selama masih bijak dalam menggunaka produk mengandung paraben, everythings still gonna be alright. Yang paling penting bukan hanya dari produ kecantikan yang kita gunakan, tapi juga dari pola hidup dan pola makanan yang kita konsumsi, juga menunjang kesehatan kita sendiri, girls^^ for makes sure this product really safe to use, aku ngecek website BPOM dan produk in terdaftar dengan No Registrasi NA18170701575.

Review


Selama aku pakai Noera Lightening Body Scrub ini, kulit badan aku lebih halus dan cerah. Efek yang langsung di rasa setelah pemakaian adalah kulit lebih halus, lembab dan cerah. Scrub yang gak terlalu besar ini juga bikin kulit mati keangkat tapi gak bikin sakit di permukaan kulit. Paling favorite dari Body Scrub ini aromanya enak banget, seger gitu. Aromanya nempel di badan juga bertahan cukup lama da nada sensasi dinginnya yang bikin bada juga makin seger.

Noera Lightening Body Lotion



Last but not least, produk yang aku dapet dari Noera by Reisha adalah Noera Lightening Body Lotion. Rangkaian perawatan kulit dari luar dari Noera ini digunakan setelah mandi.

Packaging


Seperti body lotion pada umumnya, packaging Noera Lightening Body Lotion ini berbentu botol dengan bahan plastic transparant. Packaging dengan wadah transparant ini berguna untuk mengecek sisa produk. Untuk tutupnya sendiri berbentuk disc top cap yang mencegah produk terlalu banyak keluar, karena lubang pada disc top cap ini berbentuk persegi panjang pipih. Untuk plastic bahan botolnya cukup tebal dan aman untuk penyimpanan. Namun, botolnya menjadi lebih sulit untuk di squish.

Tekstur & Aroma

Tekstur Noera Lightening Body Lotion ini cukup tebal dan kental. Produknya sendiri berwarna putih pekat dengan aroma sedikit seperti obat. Walaupun memiliki tekstur yang cukup kental dan tebal, body lotion ini cukup mudah untuk di aplikasikan ke tubuh dan mudah menyerap. Tekstur ini yang membuat efek mencerahkan saat pertama kali memakai lotion ini.



Ingredients

Aqua, Cetearyl Aloohol, Steario Acid, Sodium Ascorbyl Phoepate, Dimethicone, Alpha-Arbutin, Glycerin, Titanium Dioxide, Bellis Perennis Flower Extract, Petrolatum, Fragrance, Oryza Sativa Bran Oil, Prunus Amygdalus Dulois Oil, Ceteareth-20, Butylene Glycol, Sodium Lautyl Sulfate, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Potassium Hydroxide, Methylparaben, Propylparaben

Untuk Noera Ligthening Body Lotion ini sudah terdaftar di BPOM dengan No registrasi NA18170105117. Kalian bisa cek langsung di website BPOM RI.

Manfaat & Cara Pakai

Noera Lightening Body Lotion ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitive. Body lotion ini juga melembabkan kulit, bisa juga menjadi anti imflamasi, anti wrinkle, anti aging efficacy, natural skin lightener, dan sun protection. Cara penggunaan lotion ini di balurkan dan dipijat di kulit badan setelah mandi pagi dan sore. Tidak dianjurkan untuk digunakan dia area wajah.

Review

Noera Lightening Body Lotion ini selama pemakaian rutin bikin kulit aku lebih lembab, kenyal, dan lebih cerah. Kulit badan aku termasuk dalam jenis kulit yang kering, jadi memang butuh produk yang bisa melembabkan. Yang aku suka dari Noera Lightening Body Lotion ini, walaupun teksturnya yang cukup kental tapi mudah menyerap di kulit. Selain mudah menyerap, efek mencerahkannya juga favourite banget, bikin kulit badan aku yang belang jadi lebih rata, kayak daerah punggung tangan dan kaki.


That’s it review tentang perawatan kulit dari Noera Beauty Care. Untuk kalian yang penasaran tentang 3 produk Noera Beauty Care (Beautytox Tea, Body Scrub, Body Lotion) kalian bisa langsung cari tahu ke instagram mereka di @Noerabeautycare. Selain itu ada juga review dari teman-teman blogger dan vlogger lain dari Beautygoers kalian bisa baca dan tonton review Produk Noera Beauty Care dan kepoin juga social media Beautygoers :

Facebook : Beautygoers




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

noera beauty product

You Might Also Like

2 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan