Rivera Cosmetics Face, Lip, & Eyebrow Product

October 28, 2018


So aku lagi coba 3 produk baru dari brand Rivera Cosmetics aku lagi coba Rivera Luminous Micro Powder, Rivera Absolute Matte Lipstick, Rivera Bold Intense Eyebrow Matic, & Rivera Eyebrow Pencil. Dari ketiga produk ini untuk aku yang gak terlalu suka full and bold makeup look udah cukup banget untuk daily makeup aku.



So di postingan aku kali ini gak Cuma review produk aja, tapi aku mau share tentang hasil makeup aku pakai 3 produk dari RiveraCosmeticsOh iya, aku dapat produk Rivera ini dari Beautygoers, u,u aku cinta banget deh sama Beautygoers yang suka kasih aku kesempatan untuk coba produk-produk baru ^^

Packaging


As you can see, packaging Rivera ini terlihat lux & elegant. Nuansa hitam dengan aksen warna putih untuk tulisan nama brand, produk, hingga company profile. Mulai dari box pembubngkus hingga packaging tiap produknya memiliki warna yang seragam, hitam.

Untuk Rivera Luminous Micro Powder berbentuk wadah bulat dan transparant jadi kita bisa lihat isi dari loose powdernya. Untuk tutupnya sendiri berwarna hitam. Untuk mengeluarkan bedak, didalam wadahnya ada lubang-lubang kecil yang ditutup stiker bening, jadi bedaknya gak langsung bersentuhan dengan sponsnya. Btw, ada box pembungkusnya juga dengan warna senada yaitu hitam.

Rivera Absolute Matte Lipstick sama dengan loose powdernya, packaging lipstick ini ada box dan botol lipsticknya. Untuk warna packagingnya sendiri sama dengan produk lainya, hitam. Untuk boxnya sendiri ada aksen warna sesuai dengan shade lipsticknya. Untuk packaging lipsticknya sendiri berbentuk bulat lonjong berwarna hitam. Pada bagian tutupnya ada tulisan ‘Rivera’ dan bagian bawah packagingnya ada tekstur tonjolan gitu jadi kayak grip untuk memudahkan pas megang lipsticknya. Untuk keterangan shade ada stiker di bagian bawah packagingnya.

Selanjutnya ada eyebrow product yaitu Rivera Bold Intense Eyebrow Matic dan Rivera Eyebrow Pencil. 2 produk alis ini sama seperti produk lainnya, warna packagingnya hitam dan untuk keterangan brand dan produk berwarna putih. Nah untuk Rivera Bold Intenses Eyebrow Matic gak Cuma berbentuk pensil matic tapi juga ada boxnya. Gak jauh beda sama produk lainnya warnanya sama hitam dan tulisannya berwarna putih. Eyebrow Matic ini memiliki 2 ujung yang berbeda, ujung pertama kalau diputar pensil alisnya dan ujung satunya adalah sikat untuk rapihin alisnya.

Untuk Rivera Eyebrow Pencil sendiri sama seperti pensil alis kebanyakan, bentuknya pensil dan harus di raut kalau habis. Pensil alis ini juga dilenkapi dengan tutup. Aku suka sama pensil alis yang ada tutupnya gini, karena kalau dimasukkin ke makeup pouch gak bikin kotor.

Swatch & Tekstur


Untuk swatch dari kelima lipstick yang aku dapet kalian bisa lihat detailnya dibawah ini :


Menurutku untuk tekstur dari lipsticknya cukup creamy dan mudah untuk diaplikasikan. Warna dari lipsticknya juag menurutku cantik-cantik dan cukup bisa cover warna asli bibir aku. But, I don’t know it’s just my thought or not tapi aku selalu merasa kalau lipstick matte itu lebih bisa nutupin warna asli bibir aku dengan baik and I love it.
Nah, untuk kedua produk alisnya sendiri, aku bikin swatch di tangan aku :

Dua produk alis ini punya bentuk yang berbeda. Pertama adalah pensil yang di raut dan untuk yang kedua adalah pensil mekanik yang diputer.

Review


Ok let’s start for the review, Untuk packagingnya sendiri aku amaze karena packagingnya terlihat elegant dan mewah. Box setiap produknya berwarna hitam dan matte dan keterangan produk tertulis dengan warna putih. Untuk produknya aku mau bahas satu-satu.

Pertama, Rivera Luminous Micro Powder. I do love this powder. Untuk orang yang punya jenis kulit berminyak, bedak ini hasilnya bagus di wajah aku. Setiap makeup dan finishnya pakai bedak ini, makeup aku jadi smooth gitu hasilnya dan cukup menahan minyak aku.

Second, Rivera Absolute Matte Lipstick aku dapet 5 shade lipstick. Lipstick Rivera ini finishnya aku suka teksturnya yang creamy jadi mudah untuk di swatch ke bibir. Warna dari Rivera Matte Lipstick ini juga menurutku cukup mudah untuk nutupin warna asli bibir kita. Jadi, untuk satu kali swatch sudah lumayan nutupin warna asli bibir kita. Mungkin yang aku kurang suka adalah bentuk packaginya yng cukup bulky atau gendut gitu, jadi kalau untuk di makeup pouch cukup makan space karena diameter packaginya cukup besar. Tapi desain grip dari packaginya menurutku bagus banget karena ada teksturnya jadi saat kita pegang botol lipsticknya untuk buka tutupnya atau apply gak bikin slip/licin.

Last but not least produk yang aku dapet dari Rivera adalah pensil alis. Aku dapat 2 produk pensil alis yaitu Rivera Bold Intense Eyebrow Matic dan Rivera Eyebrow Pencil. Walaupun sama-sama pensil alis, tapi bedanya adalah bentuk pensil alisnya. Rivera Bold Intense Eyebrow Matic bentuknya seperti pensil mekanik, jadi kalau mau keluarin produknya mesti di putar batang pensilnya nanti keluar isi dari pensil alisnya, keunggulan yang aku rasa dari pensil alis ini adalah pensil alis ini dilengkapi dengan spooli atau sikat alisnya. Namun, menurutku untuk warnanya, pensil alis mekanik ini agak kurang tebal untuk sekali swatch. Tapi kalau untuk isi rambut-rambut alis, pensil mekanik ini bagus banget hasilnya, natural.
Untuk Rivera Eyebrow Pencil, dari namanya kita bisa tebak pensil alis ini bentuknya adalah pensil yang harus diraut. Menurutku untuk tekstur dari pensil alis ini cukup lunak jadi nyaman saat diaplikasikan ke alis kita. Untuk warna coklatnya lebih ke warmtone jadi cukup masuk sama warna kulit ku dan gak terlihat merah di alis ku.


Nah, itu dia review dan swatch aku tentang Rivera Cosmetics. Semoga bermanfaat untuk kalian yang penasaran dan mau coba produk dari Rivera Cosmetics ini. Kalau ada ide, kritik, dan saran bisa tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

1 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan