Grand Launching Canon EOS M100 & Outfit of The Day Photo Competition

December 06, 2018


Assalamualaikum,


Siapa yang gak tau brand Canon? Pasti tau semua dong, Brand dari Jepang yang memproduksi banyak barang elektronik salah satunya Kamera ini baru aja bikin Outfit of The Day Photo Competition. Photo completion kali ini, Canon menggandeng Maudy Ayunda sebagai image OOTD Photo Competition. Yah siapa sih yang gak kenal Maudy Ayunda, aktris Indonesia yang berbakat dan juga stylish.



Kenapa sih ko OOTD Photo Competition? Canon Indonesia melihat bahwa photography dan fashion adalah 2 hal yang saling berkaitan. Coba deh lihat, kita sering banget kan sharing tentang outfit yang sedang kita pakai, cari-cari inspirasi outfit untuk jalan-jalan atau mungkin kondangan, atau simply outfit untuk kuliah/kerja yang sesuai dengan ‘gaya kita banget’. Nah, Canon melihat itu sebagai dasar diadakannya OOTD Photo Competition ini.


Gak Cuma itu, tapi Canon juga mempunyai produk kamera yang dirasa dapat menunjang outfit dan foto-foto kita, yaitu Canon EOS M100. Selain kamera mirorrles yang compact tapi juga punya spesifikasi yang mumpuni juga. Desain kamera ini juga trendy dan berkelas, pas banget untuk melengkapi OOTD kita dan bisa untuk mengabadikan momen.


Jadi, mulai tanggal 22 November 2018 sampai 1 Desember 2018 akan ada sesi 1 Outfit of The Day Photo Competition dengan tema ‘RED”. Lalu tema-tema untuk minggu selanjutnya akan diumumkan di Instagram canon Indonesia. Untuk syarat submit OOTD Photo Competition ini juga mudah banget, kalian tinggal follow @canon.indonesia, upload foto OOTD kalian sesuai dengan tema tiap minggunya dan gak lupa untuk menampilkan Kamera Canon (tipe apa aja) di setiap foto kalian. Untuk hadiahnya sendiri, Canon Indonesia menyiapkan 1 Unite Canon EOS M100 untuk pemenang Outfit of The Day Photo Competition dan ada juga kesempatan dinner bareng Maudy Ayunda yang mendjasi Brand Ambassador Canon EOS M100. Lebih lengkapnya kalian bisa cek persyaratannya di instagram Canon Indonesia.                                        



Nah, back to acara grand launching kemarin di Holywings Gunawarman. Jadi, Grand launching ini PT Datascrip selaku produsen Canon Indonesia, mengundang para awak media dan blogger untuk lebih mengenal Canon EOS M100 ini. Diacara ini juga Canon Indonesia mengundang Maudy Ayunda yang didaualat menjadi Brand Ambassador Canon EOS M100 dan Roni Bachroni professional photographer untuk sharing mengenai kamera Canon EOS M100 ini dan juga mengenai gimana keduanya mengambil foto yang sesuai dengan style masing-masing. Oh iya, kemarin Maudy dan Ka Roni juga berbagi tips cara mengambil foto dengan angle yang pas agar outfit yang kita gunakan terlihat stand out dan juga bentuk wajah kita lebih tirus dan badan kita terlihat lebih jenjang, hehehe^^ maklum kan, buat yang tingginya 1,5 meter kebih dikit kayak aku, butuh banget tips kayak gini.


Selain mengenai teknis pengambilan foto, mini talkshow ini kita juga dikenalkan dengan Canon EOS M100 ini dengan detail. Camera Mirrorless ini memiliki sensor CMOS APS-C beresolusi 24.2 megapiksel yang didukung prosesor DIGIC7 untuk menghasilkan foto yang tajam sekalipun kita foto di dalam ruangan yang minim cahaya. Bayangin aja hasil foto OOTD kita bahkan foto-foto lainnya bakal sekece apa dan detailnya juga pasti bagus banget. Canon EOS M100 ini juga punya layar LCD touchscreen yang memudahkan kita untuk menentukan focus gambara atau mengambil gambar, btw LCDnya juga bisa di putar 180o yang memudahkan kita untuk selfie ^^.


Selain spesifikasi yang bagus, desain Canon EOS M100 juga trendy banget. Pilihan warna dari Canon EOS M100 ini juga beragam ada Gray, White, Black, dan Pink. So, bawa Canon EOS M100 ini untuk sehari-hari tetap bikin kita keliatan trendy kan? J btw, selain bagus utnuk foto Canon EOS M100 ini juga dapat diandalakan untuk kalian yang suka membuat konten video a.k.a vlogger.


Gimana? Penasaran gak coba Canon EOS M100? Makanya jangan lupa untuk ikut Outfit of The Day Photo Competition nya dan submit foto kalian yang paling kece dengan memperlihatkan Kamera Canon (tipe apa saja) supaya berkesmpatan menangin 1 unit Canon EOS M100 atau berkesempatan dinner bareng Maudy Ayunda. I think that’s enough for todays post, hope you guys enjoy reading my blog and kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

2 Comment

  1. kalo aku pake eos m10 sist sama2 canon kitaaa tosss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku pernah coba pakai M10 hasilnya bagus banget😍😍

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan