Herborist Tea Tree Anti Acne Facial Foam & Olive Series

December 22, 2018

Assalamualaikum,


Kalau kalian sering baca review skincare aku di blog ini, kalian pasti tau kalau aku punya tipe kulit berminyak dan masalah jerawat, nah aku lagi cobain salah satu facial foam dari brand Herborist yaitu Herborist Tea Tree Facial Foam. Kalian pasti tau kalau manfaat Tea Tree ini bagus banget untuk jenis kulit berminyak dan memiliki masalah jerawat. Selain Tea Trea Facial Foam, aku juga dapet beberapa produk dari rangkaian Olive atau Zaitun Herborist. Produk dari rangkaian Zaitun yang aku dapat ada Body Lotion Zaitun, Lulur Traditional Bali Zaitun,dan Sabun Mandi Zaitun.


herborist-tea-tree-facial-foam

Herborist Tea Tree Facial Foam ini mengklaim dengan penggunaan rutin dapat membuat kulit bersih, mencegah jerawat, dan tampak cerah. First impression aku pakai facial foam ini busanya lembut di kulit dan setelah cuci muka, wajah lembut dan gak membuat wajah kering (gak ada sensasi kulit ketarik).

Zaitun Series dari Herborist ini aku pakai di badan aku dan rasanya lembut banget. Tekstur tiap produk pun lembut di kulit badan aku. Kandungan zaitunnya juga membuat kulit badan aku terasa lebih lembut. Nah, tapi di postingan kali ini aku akan bahas lebih detail dari produk Herborist Tea Tree Facial Foam.

Packaging



Tea Tree Facial Foam ini memiliki kemasan berupa tube yang memudahkan kita untuk mengeluarkan produk, menjaga kebersihan produk, dan menjaga produk tidak mudah tumpah. Untuk color brand Tea Tree Facial Foam ini sama dengan warna tea tree yaitu hijau. Bagian depan kemasan terdapat logo brand, keterangan nama brand, nama produk, dan gambar tea tree. Satu tube Herborist Tea Tree Facial Foam ini dikemas dalam kemasan 80gram dan di bandrol dengan harga Rp. 21.615 (harga berbeda tergantung toko). Kalian bisa beli Herborist Facial Foam ini di mini market atau super market terdekat.


Tekstur & Aroma


Untuk sabun cuci muka ini berbentuk pasta dengan warna hijau muda. Produk akan menghasilkan busa dengan di basahi dengan sedikit air dan diusapkan di telapkan tangan. Untuk aromanya sendiri calm banget dan khas tea tree. Untuk busa dari facial foam ini tidak terlalu banyak namun lembut dan dapat membersihkan wajah.


Ingredients


Facial foam dari Herborist ini mengandung Tea Tree sebagai kandungan utamanya yang memang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Untuk detail ingredients dari Herborist Tea Tree Facial Foam seperti dibawah ini :


Ingredients : AQUA, LAURIC ACID, GLYCERIN, SODIUM LAURETH SULFATE, MYRISTIC ACID, STEARIC ACID, PEG-150 PENTAERYTHITYL TETRASTEARATE, POTTASIUM HYDROXIDE, COCAMIDROPOPYL BETAINE, DMDM HYDANTOIN, MELALEUCA ALTERNIFOLIA LEAF EXTRACT, POLYQUATERNIUM-10, SODIUM CHLORIDE, METHYLPARABEN, OLIVE (OLEA EUROPAEA) OIL, SODIUM LACTATE, DISODIUM EDTA, PROPYLPARABEN, ACRYLATES/C10-30 ALKY ACRLATE CROSSPOLYMER, GLYCYRRHIZA GLABRA ROOT EXTRACT, CITRUS AURANTIUM DULCIS FRUIT EXTRACT, KOJIC ACID, Cl 19140, Cl 42090.


 Claims & Review


Herborist Tea Tree Facial Foam ini diclaim dapat membersihkan minyak berlebih pada wajah, debu, kotoran, sisa makeup (salah satu step double cleansing), dan ada brightening extract yang bikin wajah lebih cerah bersinar. Nah kandungan Tea Tree ini juga berfungsi sebagai anti acne alias dapat mencegah timbulnya jerawat dan anti bacterial, karena jerawat bias muncul karena adanya bakteri yang menempel pada kulit yang kotor. Selain itu, pemakaian rutin juga bisa membuat kulit tampak lebih cerah. Aku suka dengan manfaat ini karena kalau kulit kita lebih cerah, maka bekas-bekas jerawat juga memudar. Last but not least, untuk kulit berminyak, facial foam ini memiliki oil control yang cukup bagus. Wajah jadi terlihat segar dan gak kusam a.k.a kulit bersih, produksi minyak wajah juga lebih terkontrol, jadi wajah terlihat dewy semi matte lebih lama.


That’s it my review tentang Herborist Tea Tree Facial Foam, untuk rangkaian perawatan tubuh dari Herborist Zaitun, aku akan baha sid postingan lain yang lebih detail ^^. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Thank you fo passing by dan baca review Tea Tree Facial Foam ini , see you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

2 Comment

  1. So far aku suka semua produk Herborist yg seri Zaitun, tp kalau tea tree ini aku belum coba sih

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 30, 2020

    produk herboris aku blm prnh coba si kak.. tp buay ilangin bekas jerawat bisa ga ya

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan