Mini Makeup Tutorial by GOGOBLI

December 11, 2018

Assalamualaikum,


Hah make up tutorial by Gogobli? Apa sih Gogobli? Brand makeup? Pasti pada bingung pas baca judulnya apa. Dari pada makin bingung aku kasih tau nih, jadi Gogobli adalah ecommerce kesehatan dan kecantikan yang menjual banyak sekali produk untuk kebutuhan sehari-hari dan salah satunya adalah makeup. Banyak juga pilihan brand makeup yang ada di Gogobli ini. Nah, aku mau nyobain 3 produk makeup yang ada di Gogobli dan buat mini tutorialnya.


Sebelum ke tutorialnya, aku mau share dulu apa aja 3 produk yang aku dapet di Gogobli. Pertama ada Satin Lipstick yaitu Amalia Satin Lipstick in Saffron Pink 02, brand Amalia Cosmetics sendiri adalah brand dari PT Amanah Perempuan Indonesia, sister company Martina Berto TBK (Sari Ayu Martha Tilaar Group). Kedua, aku punya pensil alis yaitu Jill Beauty Dark Brown Eyebrow Pencil, beberapa dari kalian pasti sudah kenal sama brand Jill Cosmetics. Last but not least, aku dapet Face Recipe Tri Me Eye Shadow #6, Face Recipe sendiri adalah brand dari PT COCOPIA Indonesia.


Kalian juga bisa beli produk ini di Gogobli (click here). Selain ketiga produk yang aku pakai ini, kalian bisa juga beli banyak makeup dari berbagai macam brand lain di Gogobli. Nah, sekarang langsung ke mini tutorialnya.

Mini Tutorial


Pertama, aku gambar alis aku. Sebelum dibingkai, aku sisir dulu supaya lebih rapih. Biasanya aku kalau buat alis pasti lurus aja, karena merasa gak cocok kalau alis aku agak nukik(?) gitu. Btw, so sorry aku gak bikin detail step by stepnya. Setelah di bingkai pakai Jill Dark Brown Eyebrow Pencil ini, aku isi bagian tengahnya dengan pensil alis yang sama. Enaknya, dari pensil alis ini adalah mudah untuk bingkai alis tapi juga mudah juga untuk isi bagian tengah alis aku. Tapi ada 1 yang aku kurang suka adalah shade pensil alisnya. Untuk skintone aku ini dark brownnya masih agak kemerahan. Btw finishingnya jangan lupa pakai concealer bagian rambut_rambut alis yang mau ditutupin ya.


Kedua, aku mau buat eyelook dengan Face Recipe Tri Me Eye Shadow #6. Ini pertama kali aku punya eyeshadow warna ungu dan pertama kali juga pakai eyeshadow ungu. Sebelum aku pakai eyeshadow, aku pakai sedikit concealer di bagian eyelid untuk membantu eyeshadownya lebih keluar warnanya. Aku pakai warna Ungu Muda untuk bagian seluruh eyelid aku, dan violet (ungu tua) di bagian ujung eyelid aku. Di area teardrops, aku kasih warna soft cream. Trio eyeshadow ini menurut aku cukup praktis karena satu set in memang diperuntukan untuk satu eyelook, tapi menurut aku eyeshadow ini kurang pigmented dan mesti di apply beberapa kali. Btw Tri Me Eyeshadow ini banyak pilihan shadenya lho, kalian bisa check di Gogobli untuk lihat shade lainnya.


Ketiga, my favourite part yaotu lipstick. Aku pakai Amalia Satin Lipstick in Saffron Pink 02. Lipstick ini finishnya satin dan teksturnya creamy. Untuk coveragenya sendiri cukup bagus. Satu swatch di bibir cukup menyamarkan warna asli bibir aku. Shade yang aku punya juga cantik, aku suka warnanya. Gak terlalu nude tapi gak yang gonjreng juga Pinknya. Kalau kalian mau tau shade lainnya dari Lipstick dari Amalia Cosmetics ini kalian bisa klik disini.

Packaging


Sayang banget aku lupa foto pas pertama kali aku dapet paket dari Gogobli pas ketiga produk ini sampai. But, they did handle the package good. Ada bubble wrap yang make sure kalau paket kita aman kalau terbentur. Apalagi isinya eyeshadow palette dan lipstick yang rentan pecah dan patah.


Untuk packaging tiap produknya, favourite aku adaah Amalia Satin Lipstick. Packaginya dari lipstick ini ada boxnya dan botolnya terlihat mewah dan elegant. Ada aksen gold pada botol lipsticknya dan bagian bawah lipsticknya transparent jadi kita bisa lihat shade dari lipsticknya. Untuk keterangan shade ada di bagian bawah botol berupa stiker.


Tri Me Eyeshadow Pallete dari Face Recipe sama seperti trio eyeshadow pada umumnya yaitu 3 pallete eyeshadow berjejeran berbentuk lingkaran. Untuk casenya sendiri berwarna hitam da nada bagian transparent pada tutupnya sehingga kita bisa lihat warna eyeshadow didalamnya. Btw eyeshadow ini kita juga dapat spons untuk aplikasiin eyeshadownya.


Last, pensil alis dari Jill punya packaging yang paling simple. Hanya berbentuk pensil dengan tutup plastic yang menjaga pensil alis kita gak mengotori makeup pouch atau menjaga agar tidak terbentur dan patah.

Gogobli & How to Order?

Untuk tampilan Gogobli menurutku cukup user friendly. Kita bisa cari produk yang mau kita beli di kolom pencarian. Kita juga bisa cari dari daftar brand yang tersedia di Gogobli. Nah, sekarang Gogobli lagi banyak promo dan diskon nih. Kalian bisa langsung cek ke websitenya untuk lihat promo flash sale atau Gogo Flash dan diskon 12.12

Sebelum beli keperluan kamu di Gogobli kalian bisa daftar dulu untuk menjadi member. Cara mudah banget, kalian bisa isi data diri kalian dan email atau kalian bisa langsung signup dengan Facebook atau Email.



Oke, I think that’s enoug review dan mini tutorial makeupnya. I hope you guys enjoy reading this post. Kalau ada ide, kritik, dan saran kalian bisa tulis di kolom komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland, See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

1 Comment

  1. AnonymousJuly 01, 2020

    gogobli ak langsung inget kim go eun sama a.a goblin O(≧▽≦)O

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan