Review – Mizzu Divine Gloss & Inspired

December 03, 2018

Assalamualaikum,

Another makeup review? YASSSHHH. Kali ini aku mau review lipgloss dan satin matte lipstick yang aku dapet dari Clozette & Mizzu Cosmetics. And yes this is my very first review about LIPGLOSS. Jadi aku emang sejarang itu pakai lipgloss, karena terlihat lengket dan gak nyaman di pakai,biasanya aku pakai lipgloss kalau lagi didandanin untuk acara tertentu aja. Nah, makanya aku sekarang excited banget mau review Mizzu Divine Gloss & Mizzu Inspired Lipstick.


Clozette & Mizzu kirimin aku 7 produk yang terdiri dari 5 shades Mizzu Divine Gloss & 2 shade Mizzu Inspired Lipstick. Ketujuh lipstick ini sudah aku coba dan swatchnya, untuk first impression, lip produk ini nyaman banget dipakai dan super gampang di aplikasiin. Aku sampe shock pas buat swatch videonya karena ekspektasinya akan meleber kemana-mana gitu lipglossnya ternyata gak sama sekai dan untuk lipsticknya aku piker akan susah diswatch untuk, karena memang hasilnya yang matte, ternyata creamy teksturnya.

Packaging


Untuk packaging dari Mizzu ini ada box untuk masing-masing Lipgloss dan Lipstick. Seperti produk Mizzu lainnya, boxnya sendiri berwarna hitam dan putih dengan motif diagonal dan pada boxnya tertulis Brand serta jenis masing-masing produk.


Botolnya sendiri untuk lipgloss dan lipstick berbeda bentuk. Untuk Mizzu Divine Gloss memiliki botol yang lebih panjang dan berbahan kaca transparent, jadi kita bisa lihat dalem lipglosnya warna apa. Tutupnya sendiri berwarna putih dan ada aksen cirikhas dari Mizzu yaitu stripe hitam-putih. Aplikator dari lipgloss ini juga menurutku cukup panjang namun tetap nyaman untuk mengaplikasikan lipgloss, ditambah ujung aplikator (doe food) yang sedikit bengkok yang memudahkan untuk mengaplikasikan lipglossnya.

Untuk Mizzu Inspired Lipstick ini punya packaging seperti lipstick pada umumnya, berbentuk tube panjang dan terdiri dari 2 bagian yaitu tutupnya dan juga bagian bawah tempat lipsticknya. Warna dari packaging lipsticknya adalah hitam dengan aksen putih untuk tulisan brand dibagian bawah lipstick, Mizzu. Cara pakai lipstick ini diputar untuk mengeluarkan isi lipsticknya. Untuk ukuran packaging lipsticknya lebih ramping daripada packaging lipglossnya.


Tekstur & Swatch


Untuk tekstur dari Mizzu Divine Gloss ini cukup creamy. Saat dipalikasikan, tekstur lipglossnya gak bikin meleber kemana-mana jadi kita tetap bisa palikasiin dengan mudah ke area bibir kita. Dari namanya, lipgloss, hasil akhirnya glossy namun tidak lengket sama sekali dibibir. Aku awal pemakaian pasti masih agak lengket karena belum sepenuhnya kering. Namun, saat sudah kering hasilnya glossy cantik tapi gak lengket di bibir. Untuk uji transfer proof, karena ini lipgloss, jadi masih transfer proof.


Mizzu Inspired Lipstick teksturnya creamy dan gampang banget di aplikasiin. Aku sampe shock karena semudah itu lho aplikasiinnya. Hasilnya matte gitu, gak yang dead matte jadi tetap nyaman di bibir. 2 warna yang aku dapet super cantik banget parah. Coverage lipstick ini juga oke, untuk satu kali swatch udah nutup warna asli bibir aku. Tapi aku aplikasiin beberapa kali swatch supaya bener-bener warna asli bibir aku semua  ketutup rata.

 Review & Result


Untuk lipglossnya seperti yang aku bilang kalai hasilnya tetap shine tapi gak yang basah banget dan terlihat bibir kita becek. Tapi karena aku ukan penggila lipgloss jadi aku gak terlalu suka sama tekstur lipgloss itu sendiri karena kalau dipakai pastinya akan transfer. Tapi kalau soal warna, warna-warna lipgloss dari Mizzu ini cantik-cantik, tapi gak Cuma cantik di swatch tapi juga cantik di pas diaplikasiin di wajah. Somehow gak ada warna yang bikin wajah aku makin kucel, jadi menurutku Mizzu benar-benar memikirkan skontone pengguna dari lipgloss ini. Untuk Mizzu Inspired Lipsticknya sendiri yang aku suka hasil mattenya tetap nyaman di bibir. Bahkan tekstur dari lipstickya creamy tapi gak greasy jadi mudah untuk diaplikasikan di bibir. Coverage dari kedua produk ini juga bagus untuk nutupin warna asli bibir. Untuk aku 2 swatch cukup untuk nutupin warna asli bibir aku. Kenapa gak 1 swatch aja? Karena aku kalau pakai lipstick atau lipcream atau lipgloss pasti sebelumnya aku pakein lipbalm dulu dan aku biarin masih basah, jadi 1 swatch lipstick/lip product lainnya akan kebanting sama lipbalm yang aku pake.

Penilaian, untuk Mizzu Divine Gloss dari skala 1-5 aku akan kasih nilai 4,8. sebagus itu lipgloss ini. Pertama kali aku nemu lipgloss yang gak shining banget dan meleber-leber. Bener-bener shinenya pas dan bagus di bibir. Kalau Mizzu Inspired Lipstick aku kasih nilai dari skala 1-5 adalah 4,5. Untuk lipsticknya aku suka hasil akhirnya yang gak dead matte, jadi gak bikin bibir kering kerontang hehe.

Harga, kedua lip product dari Mizzu ini cukup terjangkau dari segi harga. Kalian bisa beli kedua produk ini di ecommerce atau booth Mizzu lainnya di drugstore atau mall. Kalian juga bisa beli di Sociolla dan pakai kode voucher aku untuk dapetin potongan 50K untuk setiap pembelanjaan 250K.


Harga Mizzu Divine Gloss di Sociolla adalah Rp 79.000 tapi saat ini lagi ada diskon 35% jadi Rp. 51.350. dan untuk Mizzu Inspired Lipstick dibanderol dengan harga Rp. 59.000 dan hari ini lagi didiskon juga 35% di Sociolla jadi Rp. 38.350. so kalau kalian penasaran sama dua lip product Mizzu ini bisa langsung cus ke Sociolla untuk purchase ^^.

Itu dia review dari Mizzu Divine Gloss & Mizzu Inspired Lipstick untuk kalian yang suka banget sama lipgloss kayaknya wajib banget nyoba produk ini. Untuk pecinta lipstick matte juga bisa jadiin Mizzu Inspired Lipstick jadi salah satu lipstick yang patut untuk dicoba. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland. Sekian review Mizzu Divine Gloss & Mizzu Inspired Lipstick kali ini, See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan