Es Kopi campur Kopyor, tempat ngopi baru di Bekasi, KOPIYOR

March 23, 2019

kopiyor-galaxy-bekasi

Beberapa tahun belakangan ini, kayaknya mulai menjamur tempat ngopi atau nongkrong baru. Termasuk di Bekasi, kedai kopi atau coffee shop baru mulai buka dan bersaing dengan coffee shop retail lainnya. Beberapa hari yang lalu aku tahu ada salah satu coffee shop yang instagramable baru buka di Bekasi, dan ternyata coffee shop ini sudah punya banyak cabang di kota lain seperti Malang dan Jakarta, namanya KOPIYOR. Pertama kali dengar nama kedai kopinya, sempet penasaran, kenapa namanya KOPIYOR? Eh ternyata pas dating langsung dan lihat menunya, terjawab penasarannya, mau tau? Langsung baca reviewnya yuk ^^

coffee-shop-bekasi


Tempat

coffee-shop

Cabang Kopiyor di Bekasi letaknya di Galaxy, tepatnya di Ruko Sporadis (sebrang Sate di Pujasera Galaxy). Tempatnya di Ruko 3 lantai dan hanya lantai 1 yang dijadikan ruang untuk pengunjung. Bentuknya juga open kitchen jadi pengunjung bisa lihat langsung proses pembuatan pesanan kopi atau makanannya. Yang aku suka dari kedia kopi ini, interiornya minimalis dengan dominan warna putih. Kesan yang terlihat dan kerasa adalah tempatnya bersih dan cukup luas.

tempat-nongkrong-bekasi

Ornament yang ada di dalam coffee shop ini juga terkesan clean and neat dan juga instagramable. Beberapa sudut ruangannya dihiasi tanaman hijau yang kontras dengan warna dinding dan furniture yang lebih dominan putih dan coklat. Uniknya lagi, di kedai kopi ini banyak banget gambar maskotnya Kopiyor, Mas Roy namanya. Btw, belum kejawab ya kenapa namanya Kopiyor? Jadi menurut pengamatan aku, Kopiyor itu diambil dari kalimat ‘it’s your kopi’ itu tagline  dan salah satu menu mereka adalah Es Kopi + Kopiyor. Sebenernya aku lupa juga Tanya kenapa namanya Kopiyor, jadi jawaban diatas Cuma pengamatan aku aja hehehe.

tempat-ngopi-bekasi


Menu

Nah, kalau menunya seperti namanya Kopiyor, menu minuman di kedai kopi ini kebanyakan adalah kopi, tapi buat kalian yang gak suka atau gak bisa minum kopi ada minuman lain yang bisa kalian pesan. Minuman lain yang bisa kalian pesan, ada Es Coklat dengan banyak variasi (coklat matcha, coklat alpukat) da nada Es Kelapa Kopyor. Selain itu ada pilihan topping tambahan seperti ekstra espresso dan es kelapa kopyor. Untuk harganya sendiri mulai dari 10k – 30k. Selain minuman, mereka juga punya menu camilan, yaitu cireng dan satu menu lagi yang aku lupa hehe. Tapi menu camilannya gak tercantum di dalam menu, jadi kalau mau pesan bisa langsung pesan.

menu-coffee-shop

Oh iya, coffee shop ini juga instagramable lho, beberapa spot foto dan paling popular foto di depan gambar Mas Roy. Ini menurutku salah satu marketing coffee shop atau café jaman sekarang. Selain menyediakan makanan dan minuman, biasanya tempatnya instagramable. Kopiyor ini menurutku salah satu coffee shop yang instagramable di Bekasi.

tempat-kopi-bekasi

Nah, sekarang untuk warga Bekasi makin banyak kan pilihan tempat ngopi yang nyaman, terjangkau, dan banyak spot foto instagramable. Semoga review aku bermanfaat ya untuk kalian yang baca dan lagi cari tempat ngopi atau tempat nongkrong di Bekasi dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland, See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

2 Comment

  1. Sy penyuka kopi tp biasanya kopi hitam... Keren tempatnya ya mba.. Cantik bwt foto"

    ReplyDelete
  2. Ada free Wifi ga? Lalu akses parkirnya bgmn? Liat foto yg diposting, kyknya sih asyik tempatnya. Ok, thx review-nya bagus n bermanfaat :)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan