Pembersih Makeup seringan Air, Biore Cleansing Water

June 27, 2019

Kalian pernah gak sih males banget bersihin makeup sehari-hari atau setelah selesai acara? Kalau Aku sering banget kayaknya. Walaupun sehari-hari aku jarang pakai makeup yang tebal, tapi ada beberapa decorative makeup yang lumayan sering aku pakai sehari-hari kayak mascara atau blush on.  Nah, bersihin mascara itu PR banget buat aku pribadi dan paling males kalau setelah dibersihin dan cuci muka, ternyata masih ada sisa mascara -_-.

biore-cleansing-water

Nah, sekarang ini aku ganti micellar water aku dengan produk barunya Biore, yaitu Biore Perfect Cleansing Water yang varian Soften Up. Sebenernya varian ini diperuntukan untuk jenis kulit Normal to Dry Skin, sedangkan aku punya kulit yang berminyak. Tapi setelah aku baca manfaatnya aku coba deh pakai ini, karena claim dari Biore Perfect Cleansing Water ini bener-bener bikin penasaran buat dicoba.

Packaging

Biore Perfect Cleansing Water yang aku pakai kali ini ukurannya 90ml, kalau dipasaran harganya sekitar Rp. 27.000 dan Rp. 68.000 untuk ukuran 300ml, mungkin ada perbedaan harga di beberapa tempat tapi sekitar segitu lah harganya. Untuk kalian yang mau beli produk ini bisa ke store KAO Official store di e-commerce atau di drugstore deket rumah kalian seperti Guardian/Watson. Bentuk kemasannya sendiri botol dengan warna transparant jadi kita bisa lihat isi dari produknya dan untuk tutupnya sendiri berwarna pink. Bentuk tutupnya sendiri flip top jadi praktis dan mudah untuk dipakai, dibawa traveling, dan aman gak gampang tumpah.

pembersih-makeup-biore

Nah selain botol, luar kemasannya ada box mika transparantnya juga. Di box mika transparant  ini sama seperti label yang tertempel pada botol kemasan, ada keterangan mengenai Brand, nama Produk, Company profile, pastinya juga ada keterangan manfaat produk, cara pakai, serta bahan atau ingredients dari Biore Perfect Cleansing Water ini.

pembersih-makeup-kulit-sensitif

Overall dari segi packaging atau kemasan, aku suka banget karena praktis, hygenis dengan tutup flip topnya serta aman gak gampang tumpah dan pas ukurannya (untuk uk 90ml) jadi bisa masuk ke dalam pouch makeup.

biore-cleansing-water-soften-up

Ingredients

Bahan baku atau ingredients dari Biore Perfect Cleansing Water sendiri memiliki bahan utaa yaitu Air seperti namanya “Cleansing Water” karena memang produk ini memiliki water base formula, nah ingredients lengkapanya sebagai berikut :

Water, Dipropylene Glycol, PEG-12 Laurate, Butylene Glycol, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, PEG-8, PEG-6 Caprylic/Capric Taurate, Citric Acid, Disodium EDTA, Phenoxyethanol, Methylparaben, o-Cymen-5-ol.

Claims & Benefit

Claims dari Biore Perfect Cleansing Water ini dapat membersihkan makeup dengan mudah dengan 1 tahap saja dan tidak perlu digosok terlalu kuat serta ringan di wajah karena kandungan utamanya adalah air. Setelah membersihkan makeup dengan Biore Cleansing water ini juga dapat membuat kulit lembab, halus dan untuk Varian Soften Up ini memiliki efek cerah.

pembersih-makeup-biore

Anti-acne formula : membersihkan hingga ke pori-pori karena produk ini menggunakan Japan Smooth Bright Technology
Japan’s Mineral Water : kulit segar dan ternutrisi
CUKUP 1 tahap : tidak perlu digosok kuat, tidak perlu dibilas
Selain claim tadi, Biore Perfect Cleansing Water ini juga punya 7 keunggulan lain alias 7 extra benefits yaitu : allergy tested, opthalmogist tested (meminimalisir perih dimata), non comedogenic tested (meminimalisir timbulnya komedo), tidak mengandung alcohol, tidak mengandung colorant, tidak mengandung fragrance, dan PHnya sesuai dengan kulit alami kita.


Review

Ok sekarang masuk reviewnya selama aku pakai Biore Perfect Cleansing Water Soften Up ini. Diatas aku bilang untuk varian Soften Up ini diperuntukan untuk kulit normal dan kering tapi walaupun aku jenis kulit ku berminya, selama pemakaian aku merasa kulit ku gak ada masalah.
Klaim anti acne formulanya kau rasain karena bisa menghapus makeup di wajah dengan bersih banget, bahkan mascara aku juga bisa keangkat. Untuk after effectnya aku merasa softesft goodbye alias kulit ku jadi halus (aku pikir karena makeup ku keangkat sempurna jadi bisa sehalus itu), gak kering sama sekali kulit kumalah terasa lembab dan kenyal.

before-after-bersihin-makeup

Cara pakainya juga mudah, tinggal dituang aja dikapas dan diusap ke wajah, makeup langsung keangkat. Tapi, TIPS dari aku untuk bagian mascara dan bibir, setelah dituang ke kapas, kapasnya di temple dulu ke bulu mata/bibir terus didiamkan beberapa detik supaya mascara/lipstiknya bisa keangkat sempurna ke kapasnya.

hasil-bersihin-makeup-dengan-biore

Btw, aku bersihin wajah aku cukup dengan 4 kapas sudah bersih makeup aku bahkan sampai makeup mata, alis, lipstick, dan cushion aku ^^ nah buat kalian yang cari micellar water dan kulitnya alergi dengan produk mengandung alcohol dan fragrance bisa coba Biore Perfect Cleansing Water Soften Up ini untuk kulit yang cenderung kering. Eits, buat kalian yang punya jenis kulit cenderung berminyak kayak aku juga bisa pakai Biore Perfect Cleansing Water varian Oil Clear. Varian Oil Clear ini juga bisa membuat kulit lebih segar tanpa minyak berlebih.


Semoga review ku bermanfaat ya untuk kalian yang lagi cari micellar water untuk kulit normal to dry atau normal to oily. Kalian bisa langsung beli Biore Perfect Cleansing Water Soften Up atau Oil Clear di e-commerce kesayangan kalian atau drugstore deket rumah kalian ^^ dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

3 Comment

  1. kulitku cenderung kering, jadi kayaknya nanti akan coba varian ini juga deh. aku biasa pakai micellar buat hapus sunscreen/make up sebelum wudhu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ini ccocok untuk kulit kering karena after effectnya bikin kulit lembab :)

      Delete
  2. AnonymousJune 23, 2020

    wah pas banget jenis kulit q jg kering kak ^_^ makasi review nya (~_^)

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan