Intensive Maximum Serum, Humphrey Niacinamide & Hyaluronic Acid Serum

July 08, 2019

Kalian sudah familiar gak sih sama serum? Aku sendiri baru tau ada rangkaian skincare yang namanya serum sekitar 1 tahun ke belakang. Nah, serum sendiri udah masuk ke list skincare aku dan kali ini aku lagi nyoba salah satu serum dari merk Humphrey. Serum Humphrey yang aku coba yang Humphrey Niacinamide & Hyaluronic Acid Serum.


Brand Humphrey sendiri aku baru tahu tahun ini, karena cukup banyak temen aku yang pakai juga serumnya. Nah, aku mau bilang makasih sama Ka Zii karena aku bisa coba Serum Humphrey ini. Nah kalau udah penasaran langsung aja yuk ke reviewnya.

Packaging


Serum ini punya packaging box  yang menurut ku cukup secure untuk melindungi botol serumnya. Nah boxnya sendiri cukup besar dan berisi tentang keterangan Brand, jenis produknya, dan manfaat dari produk ini. Yang aku perhatiin Humphrey ini punya color brand putih, jadi boxnya sendiri dominan warna putih dengan tulisan dan aksen hitam dan abu-abu. Kombinasi warnanya juga enak dilihat dan informasinya juga enak dibaca and the packaging so informative.



Ingredients dan Manfaat

Ingredients dari Humphrey Niacinamide & Hyaluronic Acid Serum adalah

Aqua, niacinamide, glycerin, propylene dlycol, alcohol, hyaluronic acid, hydroxyethyllulose, Phenoxyethanol, disodium edta, Fragrance.

Nah menurut claim Humphrey, serum ini punya manfaat untuk :

Membantu melembutkan dan menghaluskan kulit, membantu melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan flek hitam.

Tekstur dan Review

Nah, tadi udah penjelasan bagian “luar” dari Humphrey Niacinamide & Hyaluronic Acid Serum, sekarang kita lihat bagian “dalam”nya. Untuk teksturnya sendiri cukup cair dengan warna bening. Walaupun ada kandungan fragrance, tapi menurut ku serum ini gak beraroma yang menyengat tapi untuk kalian yang kulitnya sensitif dengan fragrance mungkin bisa lebih hati-hati dengan kandungan ini.

Kandungan Niacinamide di Humphrey serum ini sebanyak 10% dan diklaim sapat membantu menyamarkan pori-pori wajah, memperbaiki tekstur kulit, mencegah kerutan dan garis halus. Selain itu, kandungan 10% Niacinamide dalam Humphrey ini juga punya manfaat :

Menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan dark spot/flek hiam, mengurangi kemerahan kulit/anti radang, mengontrol produksi kelenjar minyak berlebih pada kulit, serta menjaga dan merawat elastisitas kulit.

Menurut pengalaman aku selama pakai Serum ini, so far so good. Dari packaging, aku gak ada masalah dan aku merasa packaging botolnya juga menurut ku hemat tempat dan praktis juga. Untuk tutupnya juga suka karena bentuknya pipet. Tutup serum yang berbentuk pipet jadi memudahkan untuk mengambil serumnya.


Untuk konsentrasi serumnya  sendiri cukup cair namun tidak secari air. Saat diaplikasiin kewajah juga mudah menyerap. 


Selama aku pakai serum ini, aku merasa kulit ku lebih moist dan kenyal. Tapi, di area dagu aku muncul jerawat saat pemakaian, jadi aku stop untuk area dagu. Tapi untuk area T-Zone aku aman sentosa, jadi aku lanjut terossss. Untuk area hidung dan pipi aku merasa lebih moist, karena area pipiku cenderung kering. Efek mencerahkannya juga kerasa, ada bekas jerawat di area pipi ku mulai memudar walaupun memang berproses. Untuk manfaat mengontrol minyak diwajah, aku gak terlalu merasa signifikan, tapi untuk manfaat lainnya terasa banget dikulit aku terutama menjaga kelembaban kulit dan membuat kulitlebih elastis.

Hasil selama pemakaian Serum Humphrey

Nah, itu tadi skincare review dari aku tentang Humphrey Niacinamide & Hyaluronic Acid Serum, semoga bermanfaat untuk kalian dan kalau kalian mau coba serum ini, bisa langsung aja  cek Website meraka atau Instagram mereka. Kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com


*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

3 Comment

  1. Thanks for sharing, semoga sukses..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello, sama-sama. terima kasih sudah baca review aku :)

      Delete
  2. AnonymousJune 28, 2020

    wah pengen cobain jd nha (●´з`)♡

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan