Perawatan rambut untuk yang berhijab : Rejoice Hijab Perfection Shampoo

September 25, 2019


Produk yang aku review kali ini, termasuk salah satu produk ‘savior’ aku banget, yaps dari judulnya kalian bisa tau kalau aku akan review Shampoo yang diperuntukkan untuk para pengguna #Hijab seperti aku dari Rejoice. Jadi, Rejoice punya rangkaian perawatan rambut untuk para #Hijabers yaitu Rejoice Hijab Perfection Series. Ada 3 produk dalam #RejoiceHijabPerfection ini yaitu Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo (yang akan aku review kali ini), Rejoice 3in1 Perfume Shampoo, dan Rejoice 3in1 Perfect Conditioning.

rejoice-hijab-shampoo

Rejoice sendiri concern dengan masalah rambut para pengguna Hijab yang kurang lebih sering aku alami, rambut lepek, berketombe, dan kasar. Rambut ku termasuk yang suka muncul ketombe dan gampang lepek, belum karena sering tertutup Hijab jadi rambutku serta kulit kepala gampang terasa panas dan bikin gak nyaman beraktifitas. Pas banget Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini punya kandungan mentol yang kasih cooling sensation jadi seharian ketutup Hijab, rambut dan kulit kepala ku nyaman gak kegerahan #SesejukHijrahmu.

Ingredients dan Manfaat

Kandungan mentol dari Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini bantu banget kasih kesejukan dari Subuh hingga Isya untuk rambut dan kulit kepala aku, makin nyaman walaupun banyak aktivitas. Selain ada cooling sensation dari kandungan mentol, tapi Shampoo Hijab ini juga punya aroma yang nyegerin dan ternyata ada keharuman bunga katsuri. Baru buka penutup botolnya aja udah semerbak aroma wanginya ^^

Ingredients : Water, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimenthicone, Glycol Disterate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Pyrithione, Sodium Chloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

hijab-shampoo

Ingredients dari Hijab Shampoo ini memiliki banyak manfaat untuk rambut para #Hijabers, membuat rambut terasa lebih segar, lembut, mencegah ketombe, memberikan sensasi sejuk dingin seketika dengan cooling sensation sepanjang hari.

Tekstur dan Review

Sudah beberapa minggu ini aku pakai Rejoice Hijab Shampoo, selama aku pakai Shampoo ini aku selalu suka dengan sensasi dingin mentolnya. Masalah rambut para hijabers emang gak jauh dari kulit kepala yang sering gerah, jadi kandungan mentol dan sensai dingin yang aku rasa bantu banget bikin kepala lebih adem dan segar setelah keramas.

review-rejoice-hijab-shampoo

Selain cooling sensation dari mentolnya, aku juga ngerasa aroma dari Hijab Shampoo ini seger dan nempel di rambut, bahkan dari pertama buka tutup botol shampoonya udah kecium dan bikin relax menurutku. Oh iya tekstur shampoo nya gak terlalu kentel jadi enak pas bikin busa dikepala, karena kurang suka sama shampoo yang terlalu kental jadinya susah diratain dirambut. Oh iya shampoo ini warnanya putih kayak susu vanilla.

shampoo-untuk-berhijab

Oh iya aku pakai Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini yang ukuran 170ml. Packagingnya handy karena botolnya gak cuma lurus aja tapi ada lekukan yang menurut ku membantu pas tangan lagi licin dan basah. Untuk warna botolnya sendiri, warna hijau tosca khas Rejoice dan designnya juga menggambarkan kalau shampoo ini diperuntukan untuk para hijabers. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau Rp. 23.900 untuk shampoo dan conditioner ukuran 170ml. Kalian bisa beli ini di warung-warung deket rumah kalian, super market, drugstore, atau di ecommerce kesayangan kalian ^^. Ada beberapa e-commerce yang bisa kalian kepoin sekarang juga!



Kalian para #hijabers punya masalah yang sama gak dengan rambut kalian? kalau iya kalian mesti banget coba Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo ini karena rambut dan kulit kepala jadi lebih adem, seger, dan wanginya enak. Harga terjangkau tapi manfaatnya bisa bikin happy karena aktifitas gak terganggu karena klit kepala gerah atau rambut lepek dan bau karena tertutup sepanjang hari.

Semoga review aku tentang Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo bermanfaat untuk kalian para hijabers yang punya masalah rambut yang sama. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com


*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

5 Comment

  1. Replies
    1. iya worth to try. Aroma dan cooling sensationnya bener-bener bikin rambut dan kulit kepala seger untuk kita yang berhijab ^^

      Delete
  2. Kok aku banget ya, rambut lepek, ketombean dan kasar 😅. Kayaknya kalau ada rezeki perlu deh nyobain ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama rambut ku juga agak kasar bagian bawahnya dan lumayan cepet lepek. Bisa ditambahin pakai conditioner atau hair mask ^^

      Delete
  3. AnonymousJune 23, 2020

    buat hijabers kayak kita wajib bgt nih pake sampo ini ya kak

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan