Eye Makeup Look Mizzu Cosmetics

September 30, 2019



Eye makeup look bisa banget untuk diexplore, dan produk makeup untuk mata juga sangat beragam, termasuk brand Mizzu. Jadi aku dapet produk eyemakeup dari Mizzu dan Clozette. Kalau kalian belum tau tentang Clozette, Clozette ini adalah portal berita yang berisikan informasi mengenai lifestyle perempuan. Nah, kebeulan aku langganan newslatter Clozette dan kali in Clozette lagi kerjasama dengan Mizzu. Pas banget Mizzu baru aja ngeluarin produk eye makeup baru yaitu Brow Tint, aku dapat shade Grey atau abu-abu.


Kalau sebelumnya aku bahas tentang lip product dari Mizzu, kali ini aku akan review eye makeup cosmetics dari Mizzu. jadi, aku dapat beberapa produk dari mizzu yaitu Mizzu Brow Tint shade Grey, Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, Mizzu Eye Base Essentials, Mizzu True Dimensional Lash, Mizzu Eyelash Fix, Mizzu Gradical Eye Shadow in Peach, Mizzu Fake Eyelash in Farrah, Mizzu Blush Me Up Luminious Glow. Nah, aku bahas satu-satu dari ke delapan produk Mizzu yang aku dapet ini.

Mizzu Brown Tint
Produk terbaru dari Mizzu Cosmetics ini jadi produk alis favorite aku sekarang!!! Kenapa? Dari bentuknya, Browpen yang berbentuk kayak spidol dengan bentuk tip bercabang 3 jadi kalau kaian pakai hasilnya kayak sulam alis, bener-bener bisa gambar helai rambut alis.


Bentuk brow pen yang seperti pulpen ini udah paling enak dan nyaman untuk orang yang sudah expert buat alis atau yang masih belajar pakai alis kayak aku. Tutup pensil alis ini juga pas sama pensil alisnya jadi gak terlalu susah untuk dibuka tutup dan rapat saat ditutup.


Untuk ujungnya sendiri udah paling memudahkan banget untuk dipakai, untuk ngebentuk alisnya juga mudah. Karena ini tint, jadi saat diaplikasikan mesti tunggu beberapa saat untuk mengering.

Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Eyeliner pen dari Mizzu ini menurutku pas untuk aku yang masih belum ahli pakai eyeliner. Ujung eyeliner yang berbentuk spidol dan ujung yang runcing bisa memudahkan membuat garis lurus.


Kalau dilihat ujung eyelinernya agak besar terus meruncing, ini memudahkan kalau kalian mau buat eyeliner dengan ketebalan yang berbeda-beda. Mizzu punya eyeliner berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi menurut ku, eyeliner ini worth it banget jadi salah satu produk eyemakeup yang kalian mesti punya.

Mizzu Eye Base
Siapa yang sering pakai eyeshadow tapi warnanya gak keluar dan gak sama kayak swatch di tangan? AKU! Parah, aku gak paham sama eyelid aku yang tiap dipakaiin eyeshadow warnanya gak se pop itu. Ternyata emang butuh base kayaknya. Akhirnya ku menemukan Mizzu Eye Base Essentials ini. Base untuk eyeshadow jadi warnanya lebih keluar di eyelid.


Untuk teksturnya cair dan little bit oily dan berwarna nude/cream. Tapi pas diaplikasiin gak akan keliahatan cream gitu warna eyelid kita. Karena teksturnya agak oily jadi pakainya jangan terlalu banyak supaya cepat kering dan gak ada efek berminyak kelopak matanya. Untuk pemakaian juga mudah dan nyaman karena aplikatornya bentuk doefood dan halus.

Mizzu True Dimensional Lash
Mascara Mizzu ini punya aplikator yang aku suka. Jadi bahannya bukan brush tapi plastic yang punya jarak cukup renggang. Bentuk aplikator seperti ini memudahkan kita untuk pakai mascara sekaligus menyisir tiap helai bulu mata kita. Dan bener aja, pas aku pakai mascara ini bulu mata aku sama sekali gak menggumpal. Untuk efeknya cukup bisa membuat bulu mata jadi lebih panjang.


Mizzu Eyelash Fix & Fake Eyelash
Ini produk Mizzu yang bikin aku deg-degan. Kenapa? Jujur aku jarang banget pakai bulu mata palsu dan belum ahli untuk pakai bulumata palsu, tapi ternyata bulu mata yang aku dapet ini sangat amat ‘ramah’ untuk para pemula kayak aku. 


Jenis bulu mata palsu yang aku dapet adalah Farrah, tangkai buku matanya sendiri tipis tapi kokoh. Karena tangkai tipis ini jadi memudahkan untuk dipasang karena gak bikin mata kelihatan ‘tebel’ dan berat. Mizzu False Eyelashes Farrah ini bener-bener natural banget, pas aku pakai gak kelihatan pakai bulu mata palsu tapi bikin terlihat bulu mata kita panjang dan lentik.


Untuk lem bulumatanya juga aku suka. Packagingnya mirip botol mascara tapi lebih kecil dan aplikatornya juara sih. Bentuk aplikatornya adalah brush tipis dan panjang, memudahkan untuk mengolesi lem pada tangkai bulu mata.

Mizzu Gradical Eyeshadow in Peach
Trio eyeshadow yang warnanya ku suka banget. Warna peach ini warna yang dulu aku hindarin karena gak keluar warnanya di eyelid aku. Untungnya aku pakai Mizzu Eye Base Essentials dulu jadi warna pinknya bener-bener keluar dan cantik dimata aku.


Packaging trio eyeshadow ini compact dan ringan. Untuk essentialsnya sendiri, kalian dapat cermin dan double ended brush. Warna eyeshadownya cantik dan ada panduan cara pakai eyeshadow di bagian belakang packaging. Kalau dari eyeshadownya sendiri ada fallout sedikit terutama di warna peachnya. But overall trio eyeshadow ini bagus.

Mizzu Blush Me Up Limonious Glow
Produk terakhir dari Mizzu yang aku dapet tapi yaitu blush on. Blush on yang aku dapet shade no 805. Warna blusnya sendiri pink peach dan cocok untuk warm tone kayak aku. Packagingnya simple banget, bentuknya bulat dan tutupnya transparant jadi kita bisa lihat warna blush on. Yang aku suka dari blush on ini adalah, blush onnya sudah ada glitternya, jadi kalau kalian gak punya highlighter cukup pakai blush on ini.


Selain Mizzu Brow Tint dan tujuh produk lainnya, Mizzu juga akan launching produk baru lho Mizzu x Khong Guan di Bulan November ini. Mizzu juga lagi ngadain lomba make up #Mizzucaripapa yang berhadiah Iphone XS dan Cuma sampai 7 Oktober. Jadi cepetan submit makeup look kamu untuk ikutan lomba ini dan langsung cari tau detailnya di Instagram Mizzu atau cari di #MizzuCariPapa.


Nah, itu tadi review kedelapan makeup product yang aku dapet dari Mizzu x Clozette. Untuk kalian yang lagi cari review makeup dari Mizzu semoga membantu dan jangan lupa untuk ikutan lomba makeup #MizzuCariPapa untuk dapetin Iphone XS. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com


*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

1 Comment

  1. AnonymousJune 25, 2020

    shade blush nya cantik bgt kak (´ε` )♡

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan