Super Essence untuk Mencerahkan Wajah : Garnier Light Complete Vitamin C

November 17, 2019


Kalian inget gak beberapa waktu lalu pernah review rangkaian skincare dari Garnier dari Rangkaian Garnier Light Complete? Nah rangkaian Garnier Light Complete ini bener-bener cocok banget di kulit aku yang berminyak dan ada beberapa spot bekas jerawat. Tapi, di review sebelumnya ada satu produk dari rangkaian Light Complete yang belum aku review yaitu Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence.


garnier-super-essence

Serum dari Garnier ini sebenernya cocok untuk semua jenis kulit. Untuk kulit ku yang berjenis berminyak dan berjerawat, Super Essence ini bagus banget hasilnya. Setelah di apply pun gak terasa lengket dan bikin muka jadi makin over oily. Nah, detailnya aku akan bahas satu-satu mulai dari packagingnya

Packaging

garnier-light-complete

Untuk kemasan Serum wajah dari Garnier ini, memiliki Box yang berisikan keterangan company profile, kandungan, manfaat, dan cara penggunaan. Tipikal designnya pun Garnier Banget, dengan dominan warna kuning dan putih dengan 3 bahasa berbeda (Inggris, Thailand, dan Indonesia) untuk keterangan serta aksen silver.

garnier-light-complete-vitamin-c


Packaging dalamnya berupa botol berbahan plastik dan berwarna putih. Keterangan produk ada dibagian depan botol dengan stiker berwarna silver. Bentuk botolnya sendiri adalah pump dengan tutup transparant, jadi untuk mengeluarkan produk hanya perlu menekan pump dan cairan serum wajahnya akan keluar.

packaging-garnier-light-complete

Ingredients dan Manfaat

ingredients-garnier-light-complete

Untuk kandungan dari Garnier Light Complete Serum ini adalah Vitamin C 30x dan Japaneses Yuzu Lemon. Oh iya serum Garnier ini juga punya manfaat untuk mencerahkan kulit dan merupakan serum penghilang flek hitam. Essence Garnier ini juga bisa digunakan untuk siang maupun malam hari setelah penggunaan toner.

Tekstur dan Review

Kalau kalian sudah baca review aku sebelumnya tentang Skincare Garnier ini kalian pasti tau aku suka banget sama hasilnya karena bikin wajah ku lebih cerah. Garnier Super Essence ini juga punya hasil yang sama di wajah aku. Essence ini bikin wajah aku lebih cerah dan noda hitam di wajah aku juga nunjukkin perubahan jadi lebih samar. Karena aku pakai ini baru beberapa minggu, jadi aku tunggu untuk hasil maksimalnya setelah sebulan pemakaian atau lebih.

garnier-super-essence-untuk-kulit-jerawat

Untuk teksturnya sendiri gak terlalu cair maupun kental. Tapi saat ini aplikasikan ke wajah gak bikin lengket sama sekali dan mudah menyerap ke kulit. Aroma dari serum Garnier Lemon ini juga khas seperti produk Garnier lainnya yang mengandung lemon, jadi aroma lemonnya terasa dan segar.

tekstur-garnier-light-complete

Kalau kalian mau coba Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence ini kalian bisa beli di drugstore atau official store Garnier di beberapa Ecommerce. Aku akan cantumin linknya dibawah ini supaya kalian yang mau beli bisa langsung klik. Dan untuk harganya sendiri Rp. 75.000 untuk ukuran 30ml.


Nah, itu tadi skincare review dari aku tentang Garnier Light Complete Vitamin C Super Essence, semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi cari serum bisa banget baca review Garnier Serum dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^





Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com


*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

7 Comment

  1. Murce banget😭pengen banget pakai garnier. Selain harganya murah,juga mudah didapat. Tapi sudah sering nyoba dengan harapan cocok,masih aja gak cocok. Sama ponds juga kulitku gk bisa nerima😭😭😭ya robb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya karena emang Garnier ini brand drugstore jadi harganya bersahabat sama kantong. Kalau skincare emang agak trciky, cocok-cocokan dikulit kita. Semoga kamu bisa ketemu skincare yang cocok ya untuk kulitnya ^^

      Delete
  2. AnonymousJune 21, 2020

    aku punya kak blm aku pake...
    nunggu skincare q abis hehe
    gonta ganti akutu skincare nya
    gak aq biasa.in ak tergantungan sama 1 skincare hehe

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan