Princess Hijab Outfit by Aprilia.id

December 25, 2019

Outfit untuk para hijabers sekarang makin beragam dan makin banyak brand fashion hijab mulai bermunculan, salah satunya Aprilia.id. Aprilia sendiri adalah Local Brand yang provide fashion untuk para hijabers. Nah, aku dikirimin 2 produk dari Clozette dan Aprilia untuk aku review. Outfit yang dikirimin ini aku banget dan gemash banget.


outfit-hijab

Nah, 2 produk yang aku dapet adalah Top Syalom Pearl Dress  dan Varla Skirt yang super gemash. Kedua outfit ini menurut ku cook untuk dipakai di acara formal atau semi formal. Outfit ini looks so princess banget, nah aku mau jelasin kenapa look ini princess banget.

princess-hijab-outfit

Syalom Pearl Dress

Syalom Pearl Dress in Pink Salem. Warna pinknya kalem identik sama warna dress princess gitu. Untuk cuttingnya berbentuk penguin dengan bagian depan lebih pendek dibanding belakang. Untuk bahannya sendiri adalah Chiffon dan ada aksen mutiara dibagian tepi dressnya. Untuk detail dibagian pinggang dan pergelangan tangan ada aksen karet yang bikin kita terlihat lebih ramping.

top-outfit-hijabers

Untuk bahannya sendiri menurut ku nyaman dan jatuh, jadi walaupun chiffon tetep nyaman gak terbang terbang kalau kena angin. Tapi memang Syalom Pearl Dress ini terawang jadi kalau kalian pakai harus pakai manset juga. Syalom Pearl Dress ini juga cantik kalau kalian padukan dengan celana panjang atau jegging.

pearl-hijab-outfit

Varla Skirt

Varla Skirt in White. Skirt ini cantik banget, definisi rok cantik dari visual dan setelah dipakai. Model skirt ini bertumpuk seperti chandelier dan di bagian bawahnya seperti babydoll. Bagian pinggangnya ada karetnya jadi bisa stretch tapi walaupun ada karetnya, skirt ini ada berbagai size jadi kalian bisa sesuaikan dangan ukuran pinggang kalian.

skirt-hijabers

Untuk bagian tengah roknya ada aksen kerut yang bikin Varla Skirt ini seperti bertumpuk. Aksen ini somehow bikin kita keliatan tinggi. Bahan roknya sendiri kombinasi buble crepe dan kain stretch (huhu aku juga kurang paham namanya apa bahan yang ini). Tapi tenang untuk skirtnya sama sekali gak nerawang dan gak ketat jadi masih nyaman untuk dipakai jalan. Untuk kalian yang suka dengan outfit yang princess look, aku rekomen Syalom Pearl Dress dan Varla Skirt ini karena selain warnanya yang cantik, modelnya juga cantik like princess dress.

About Aprilia.id

princess-hijab-look

Aprilia.id adala local brand untuk para hijabers tapi mereka juga menjual outfit untuk laki-laki dan juga ada pelengkap busana muslim lainnya seperti mukena dengan berbagai model dan juga dress dengan model lebih premium. Kalau tadi outfit yang aku rekomendasiin dan review lebih untuk kalian yang lebih feminism dan girly,di Aprilia.id juga banyak bangte outfit dengan model lain jadi kalau style kalian lebih ke simple and chic kalian tetap bisa pakai outfit dari APrilia.id karena pilihan outfit mereka beragam. Langsung cek ke Instagram mereka di @aprilia.id atau web mereka di www.apriliaid.com untuk cek outfit mereka dan untuk harga hijab outfit disini juga sesuai dengan kualitasnya.





Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com



*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

4 Comment

  1. looking gorgeous dear!

    www.stylefrontier.com

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 25, 2020

    outfit nya cute bgt kak 💕💕💕

    ReplyDelete
  3. Mantap banget keren tulisan2nya, jangan lupa kunjungi balik, salam kenal

    https://www.afrezazeilfahmiazis.com/2020/07/how-to-get-adsense-approval-less-than.html?m=1

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan