Review - L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Mask

July 05, 2020



Selama masa pandemic ini, pasti banyak banget yang sama kayak aku jadi makin rajin pampering dan maskeran di rumah. Hampir tiap hari aku pasti maskeran supaya kulit wajah aku makin glowing dan gak kusam. Nah aku paling suka pakai sheet mask karena praktis banget dan gak makan waktu lama. Akhir-akhir ini aku lagi coba masker wajah baru dari L’oreal Paris yaitu Revitalift Pro-Youth Face Mask. Yap, jadi 1 helai masker sheet mask ini sama dengan 1 botol serum. Aku juga udah pernah review L’oreal Paris Revitalift Micro Essence, kalau kalian mau baca bisa di post review micro essencenya ya.



Sheet mask terbaru dari L’oreal Paris Revitalift ini punya 3 varian yang berbeda yaitu L’oreal Paris Revitalift Plumping Essence, Lifting Essence, dan Brightening Essence. Dari nama varian kita bisa tau manfaat tiap varian dan juga kandungan serum ditiap maskernya juga berlimpah lho, karena masker L’oreal Revitalift ini merupakan inovasi desain dari Jepang yakni generasi baru Advanced Tissue Mask yang mampu menyerap essence atau serum 10 kali lebih banyak kedalam lapisan kulit. Makanya 1 sheet mask ini memiliki kekuatan 1 botol serum. Nah, aku langsung mikir kalau ini adalah masker wajah yang bagus dan pas untuk kulit aku karena sudah mengandung essence L'oreal Paris  yang cocok untuk kulit aku.

Packaging
Dari segi kemasan, packaging ketiga masker L'oreal Paris Revitalift ini punya kemasan yang sama dengan bentuk sachet dan kemasan berbahan plastic. Dibagian atas kemasan terdapat lubang yang dapat dijadikan gantungan jika kita ingin menyimpan sheet mask ini digantung. Disisi kanan dan kiri kemasan juga terdapat cekungan yang memudahkan kita untuk membuka sheet mask. Tampilan kemasan sheet mask ini juga dibuat matte sehingga tidak licin dan mudah membaca keterangan pada kemasan.


Warna dasar kemasan masker L'oreal Paris Revitralift ini adalah merah, sama dengan kebanyakan produk L’oreal Paris  lainnya, yang membedakan hanya dibagian gradasi warna yang dijadikan ‘tanda’ pada tiap variannya. Untuk sheet mask plumping dengan gradasi ungu, sheet mask lifting dengan gradasi merah, dan brightening dengan gradasi silver.


Yang unik dari sheet mask ini adalah bahan dasar dari tisu masker sheet mask ini adalah Japanese Cotton yang didesain bisa menyerap 10x lebih serum yang dapat menyerap ke lapisan kulit terdalam dan membuat masker wajah L'oreal Paris Revitalift ini gak gampang kering. Untuk ketebalan tisu sheet mask hanya 0.3mm dengan 3D Cut. Dengan ketebalan hanya 0.3 mm ini membuat tisu sheet mask ini sangat pas diwajah seperti lapisan kedua kulit wajah. Masker wajah L'oreal Paris  ini ukurannya juga pas untuk ukuran wajah aku.


Ingredients dan Manfaat
Masker wajah L'oreal Paris  ini memiliki beberakandungan yang bermanfaat untuk kulit wajah menjadi lebih cerah, mengencangkan dan membuat kulit menjadi halus.

L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask Plumping Essence mengandung Hyaluronic Acid, yang dapat membuat kulit menjadi halus dan elastis. Selain itu mengandung Damask Rose, bunga mawar langka yang dikenal dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman dan sekaligus cerah merona.


L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask Lifting Essence sudah terbukti secara klinis untuk merawat elastisitas dan tonisitas kulit. Serta mengandung Witch Hazel yang dapat merawat elastisitas kulit dan membuat kulit terasa kencang dan halus.



L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask Brightening Essence sudah terbukti secara klinis membantu merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening. Serta Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients, yang memiliki kemampuan untuk menjaga kulit terlihat cerah alami dan terasa halus.


Tekstur dan Review
Tiga sheet mask ini udah aku coba dan overall aku suka manfaatnya. Yang aku suka dari sheet mask ini adalah konsentrat cairan sheet mask ini cukup kental dan banyak jadi bisa dipakai gak cuma di wajah tapi juga ke leher dan biasanya aku pakai ke area kering di badan ku juga. Untuk pemakaiannya cukup tempelkan tisu sheet mask ke area wajah dan pastikan lapisan biru sheet mask berada di bagian luar. Saat sheet mask sudah menempel dengan baik buka lapisan biru lalu diamkan sheet mask selama 15 menit sebelum di lepas.


Tisu dari sheet mask ini juga tipis dan pas di wajah dan terasa kayak lapisan kulit kedua saking tipis dan pas diwajah. Untuk hasilnya, ada efek yang terlihat setelah pemakaian pertama.



Kulit aku sendiri jenisnya berminyak dan ada tekstur di beberapa spot wajah aku. Foto diatas bagian kiri wajah aku sebelum pakai masker sheet mask ini. Sheet mask pertama yang aku coba adalah L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask Brightening Essence. Manfaat yang aku rasa pertama kali setelah pakai sheet mask ini sudah pasti wajah ku lebih cerah karena fungsinya memang untuk masker mencerahkan wajah dan masker untuk wajah kusam supaya lebih cerah. Selain itu masker untuk mencerahkan wajah ini juga ada kandungan volcanic spring water yang mengandung micro nutrients untuk membuat wajah lebih cerah.

Kedua, aku pakai L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask Lifting Essence. Dari namanya pasti kita udah bisa tebak manfaat apa yang ditawarkan oleh masker wajah ini. Salah satu manfaat dari sheet mask ini adalah mengencangkan kulit wajah jadi kerutan bisa lebih tersamarkan. Kandungan Witch Hazel ini bisa membantu menjaga elastisitas dan mengencangkan kulit wajah. Nah setelah pakai sheet mask ini area dibawah mata aku lebih kencang dan kerutan yang suka ada di area bawah dan ujung mata juga berkurang.

Masker ketiga yang aku pakai adalah L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask Plumping Essence. Manfaat dari masker ini adalah membuat kulit lebih halus dan elastis dan juga ada efek mencerahkan. Kandungan hyaluronic acidnya yang bikin wajah lebih halus dan elastis. Mirip dengan Lifting Essence Sheet mask, setelah pemakaian sheet mask in juga kau ngerasa keritan area bawah dan ujung mata makin tersamarkan. Kulit wajah juga jadi lebih cerah.

overall, aku suka dengan sheet mask ini. L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask ini jadi salah satu masker wajah yang bagus untuk wajah aku dan cocok. Untuk jenis wajah aku yang berminyak, aku merasa masker ini masker untuk kulit berminyak karena setelah pemakain pun gak buat produksi minyak di wajah berlebih tapi bisa juga masker untuk kulit kering. Seperti yang aku bilang diawal kalau kandungan essence dalam masker ini cukup banyak dan teksturnya juga kental. Untuk melembabkan kulit wajah yang kering juga bagus.
Oh iya, selama aku pakai sheet mask ini kebetulan aku lagi ada beberapa jerawat dan beruntusan area dagu. Setelah  pakai sheet mask ini agak lebih ‘tenang’ jerawatnya. So, L’oreal Paris Pro-Youth Face Mask ini bisa dibilang masker L'oreal Paris  untuk jerawat serta masker untuk menghilangkan bruntusan. Tapi balik lagi sebelum mencoba suatu produk dibaca dengan teliti kandungan atau ingredientsnya. Karena satu produk yang cocok dengan orang lain belum tentu cocok dengan hasil maksimal diwajah kita sendiri.

Nah itu dia review aku setelah pakai 3 varian sheet mask dari L’oreal Paris Revitalift Pro-Youth Face Mask. Kalau kalian lagi cari sheet mask yang bisa mencerahkan, mengencangkan serta mengurangi kerutan dan membuat kulit lebih halus, kalian bisa coba sheet mask ini. Terus kalau mau coba bisa beli dimana dan berapa harganya? Tenang harga sheet mask ini menurutku masih terjangkau ko yaitu Rp. 38.000 dan bisa kalian beli di official storenya L’oreal Paris di ecommerce seperti Shopee dan Tokopedia atau biar lebih mudah dan praktis kalian bisa klik link ini : L’oreal Paris Shopee , L’oreal Paris Tokopedia  atau L’oreal Paris Lazada.

Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum 

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

6 Comment

  1. Pantut dicoba nih. Apalagi kalau bisa bikin kalem jerawat. Essence-nya banyak aku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya essencenya banyak, aku juga suka kalau sheet mask essencenya banyak, jadi kerasa lebih moist ya ^^

      Delete
  2. Agak mahal ya untuk satu bungkus.. tpi kalau di lihat dari manfaatnya ya worth it bgt y kak..

    Ehmm.. kakak hampir tiap hari pakai masker po?? 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk harga emang sedikit lebih pricey tapi emang beda sama sheet mask lain sih hehe. lebih worth it karena essence Loreal emang bagus dan dijadii sheet mask.

      iya aku hampir tiap hari pakai sheet mask, soalnya lebih praktis juga dan bikin wajag seger dan moist sebelum tidur

      Delete
  3. AnonymousJuly 06, 2020

    wah klo di pake rutin pasti hasil nya bagus bgt ya kak (´ε` )♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyes bener banget, selama cocok sama sheet masknya, hasilnya pasti bikin kulit wajah membaik hehe

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan