Weekend in Puncak

February 22, 2011

Assalamualaikum,


Saturday , 15th January 2011, 06.00 a.m. Didepan PT KAO Tambun beberapa anak XI IPA 7 mulai bersiap-siap masuk bus yang akan membawa kita menuju ke Puncak untuk mengahabiskan weekend bersama di Villa daerah Puncak, Bogor.


   

Anak-anak CAMPUS7 (Camp United Science 7) hanya 23 orang yang ikut yaitu :

1.    Adelin
2.    Aditya (aday)
3.    Anagrah
4.    Anita
5.    Ariful
6.    Dimas
7.    Faizzah
8.    Fitria
9.    Gita
10.    Imam
11.    Kartika
12.    Khalifa
13.    Muhammad
14.    M. aldi
15.    Novia
16.    Nurul (nunun)
17.    Prafajar (kinkin)
18.    Priska
19.    Satrio
20.    Teresia
21.    Triwibowo
22.    Yulia 
23.    Zaki

Kita disana pergi bareng walikelas kita namanya Mom Nita. Kita di Puncak dari hari sabtu pagi sampai minggu siang. Beberapa orang yang gak ikut ke Puncak adalah Greta, Nanda, Nerissa, Nindya, Amin, Rahmat, dan Yosi.

Mom Nita

Hari pertama kita di sana langsung ke villa dan bagi-bagi kamar terus kita beres-beresin barang. Sambil nunggu makan siang kita menghabiskan waktu dengan ngobrol, nonton tv dan nyemil di kamar masing-masing.

Saat jam makan siang kita makan siang bareng di ruang tengah yang cukup luas untuk 24 orang. Selesei menghabiskan makan siang kita melakukan sholat Dzuhur berjama’ah di ruang tengah juga.

Setelah sholat dzuhur kita nonton tv sambil menunggu untuk bermain games yang di buat panitia (Chika, Kartika, YuDel). Games yang di buat adalah memindahkan pensil dengan tangan diikat dibelakang dan kaki diikat.

Games ini dibagi menjadi 4 kelompok, lalu yang menang kelompok 2 yaitu : Faizzah, Arifful, Dimas, Anita. Para pemenang mendapat hadiah dari panitia, yaitu beberapa cemilan.

Sehabis itu kami istirahat dan mandi. Di malam hari kami sholat isya dan maghrib berjama’ah dan makan malam bersama setelah makan malam kami melakukan sharring di ruang tengah yang cukup luas. Setelah itu kami menuju keluar untuk melihat pemnadangan Puncak pada malam hari dan barbeque.

Setelah itu sekitar pukul 12 malam kami masuk kedalam villa dan menonton film. Namun sebagian anak cewek lain tidur. Pagi hari anak cewek berenang di kolam renang villa.

Yang cewe cuma gaya di poolside

Yang cowo beneran berenang

Sekitar pukul 10 pagi kita main futsal tapi saat main futsal memakan banyak korban terutama anak perempuan. Ada yang kakinya kena tendang dan gue (Kartika) kena tendang di bagian paha dan jari jempol kaki gue berdarah.

Setelah makan siang dan shokat dzhuhur kami pulang ke Bekasi. Di jalan kami sempat mampir ke Cimory River Side di Bogor untuk membeli beberapa oleh-oleh. Banyak yang gak bisa diceritain karena gue nya udah lupa-lupa dikit kejadiannya. Hehehe

IT’S A WONDERFUL SHORT WEEKEND WITH CAMPUS7



Wassalamualaikum 

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan