Event : Meet and Greet Hijab OOTD Bekasi

October 30, 2015

Assalamualaikum,

Minggu, 25 Oktober 2015 untuk ketiga kalinya akun instagram @hijabootdindo mengadakan meet and greet dengan para followers-nya dan kali ini diadakan di Bekasi, tepatnya di Warung Pasta dengan tema Monochrome. Sebelum diadakan di Bekasi, Kota Depok dan Bogor sudah terlebih dahulu disambangi oleh tim @hijabootdoindo.

Acara meet and greet ini sendiri tidak hanya berisikan perkenalan dari orang-orang yang ada dibalik layar akun instagram @hijabootdindo yaitu Ka Shinta, tapi juga ada sesi talkshow dengan salah satu personel girlband Noura, yaitu Ka Ussy Fauzia. 

Foto (ki-ka) : Ka Shinta Founder @hijabootdindo, Ka Yura MC MnG, Ka Ussy Personel Noura


Acaran meet and greet sendiri dimulai dari pukul 11 siang yang dipandu oleh Ka Yora. Awal acara dibuka dengan sambutan dan sedikit perkenalan oleh Ka Shinta. Ka Shinta bercerita mengenai awal mula membuat akun instagram @hijabootdindo yang bertujuan untuk berbagi inspirasi dalam berbusana bagi wanita-wanita yang menggunakan hijab. Selain itu Ka Shinta juga bercerita mengenai perjuangannya dalam mengembangkan akun ini hingga sebesar sekarang. Walaupun sudah berkembang pesat dan memiliki banyak followers, bukan berarti tidak ada hambatan yang terjadi. Sesungguhnya bukan berupa hambatan tapi lebih kesalahan teknis saat me-repost para followers. Hijabootdindo selalu berusaha untuk memberikan ide berbusana yang sesuai dengan syariat yang dianjurkan bagi wanita berhijab, namun dalam berjalannya, ada beberapa kali Ka Shinta mengunggah ulang foto yang ternyata mendapatkan tanggapan negatif dari para followers karena dianggap pemiliki foto menggunakan pakaian yang ketat atau kurang tepat dalam penggunaan hijabnya. Namun, namanya juga manusia pasti ada salahnya, hehehe. Tapi Ka Shinta selalu berusaha untuk lebih baik lagi dalam membrikan ide-ide dan inspirasi berbusana bagi para wanita yang berhijab.

Acara selanjutnya adalah talkshow dengan Ka Ussy dari Noura. Ka Ussy bercerita mengenai gaya berbusananya dan membahas mengenai baju yang ia kenakan pada hari itu. Ka Ussy tampil cantik dan edgy dengan jumpsuit belang hitam dan putih dipadukan dengan jaket warna hitam. Untuk hijab yang Ka Ussy pakai hanya pashmina hitam polos yang diberi aksen topi berwarna merah. Pesan Ka Ussy dalam berbusana adalah untuk tampil fashionable tidak harus mahal, kita dapat berkreasi untuk melakukan padupadan pakaian yang akan digunakan. Ka Ussy juga berpesan, dalam berbusana kita juga harus mengikuti jatidiri kita, jangan hanya mengiktu trend yang ada walaupun belum tentu trend tersebut cocok dengan gaya maupun penampilan kita.

Meet and Greet @hijabootdindo ini memiliki banyak sekali sponsor yang mendukung, salah satunya adalah Warung Pasta. Warung Pasta sendiri menyajikan snack yang super enak saat talkshow berlangsung. Snacknya adalah pudding dengan rasa coklat blackforest dan buah (vanilla, mangga, dan jambu biji). 



Acara meet and greet berdurasi sekitar 3 jam, jadi disela selesainya talkshow dengan Ka Ussy kami mendapatkan istirahat untuk melakukan foto yang akan di unggah untuk mengikuti kompetensi foto ootd on the spot. Waktu istirahat juga digunakan untuk menyantap makan siang dan sholat. Makan siang yang disajikan oleh Warung Pasta adalah berbagai macam Pizza, Kentang Goreng, Kroket, dan Lemon Tea. Para peserta dapat menyantap makan siang dan sholat sebelum melanjutkan talkshow. 





Acara dilanjutkan dengan menyampaian informasi mengenai Elexmedia oleh Tim Marketing Elexmedia. Elexmedia sendiri adalah penerbit buku dan sudah banyak buku-buku yang sudah diterbitkan. Salah satu branch label penerbit Elexmedia yang juga menjadi sponsor acara ini adalah Quonta. Quonta adalah penerbit yang menerbitkan buku bernuansa religi. Selain itu Tim dari Elexmedia juga mengenalkan para peserta dengan website yang dimiliki oleh Elexmedia, yaitu www.elexmedia.id. Tulisan ini dibuat salah satu tujuannya adalah untuk mengikuti kompetisi Review acara Meet and Greet @hijabootdindo di Bekasi yang akan di publish di www.elexmedia.id.




Website ini juga membantu para penulis muda atau baru, karena jika kita mendaftarkan diri di situs tersebut , kita dapat mengunggah tulisan yang pernah atau akan kita buat dan dari pihak editor Elexmedia juga sering mencari penulis-penulis baru yabg berbakat dari website ini. Jadi kita memiliki kesempatan untuk menjadi penulis yang lebih mahir lagi.

Ini goodie bag dari acara Meet and Greet @hijabootdindo


Sekian review kali ini, semoga bermanfaat ^^




Instagram |Ask.fm || Twitter |Youtube

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission.
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan