Book Review - Indonesian Fashion Blogger Now

April 05, 2017

Assalamualaikum,

Lumayan lama kayaknya aku gak nulis blog lagi. Setahun belakang ini sambil sibuk skripsian, aku mulai suka baca buku. Ok, ini konten baru di blog aku, jadi aku bukan hanya review soal make up, skincare, atau Cafe tapi juga, soon, aku akan kasih review tentang film dan buku juga. Fyi, aku itu orangnya gak terlalu suka baca buku termasuk komik padahal aku anaknya visual banget, aku lebih suka nonton film, drama korea, variety show dan acara sejenisnya di tv atau streaming. Pas semangat baca buku mulai tumbuh, aku agak bingung karena aku gak punya novel atau buku bacaan lainnya. Akhirnya aku mutusin untuk mampir ke Gramedia untuk cari-cari buku dan pas banget lagi ada bazar buku. Aku ketemu sama buku yang sebenarnya udah lama banget aku incer tapi belum kesampean dan pas bazar kemarin aku akhirnya beli buku ini, Indonesian Fashion Blogger Now.


Buku Indonesian Fashion Blogger Now ini berisikan preview dari 45 fashion blogger yang pastinya dari Indonesia. buku ini mengulas tentang profil tiap blogger, preview beberapa foto #ootd mereka yang diunggah di blog mereka, sedikit cerita tentang gaya dan dibalik blog mereka. Kalian kalau baca buku ini bisa banget menambah blog untuk dijadikan referensi berbusana, bergaya, fotografi, hingga mengatur blog. Buku ini setebal 556 halaman, tapi karena banyak preview foto-foto dari tiap blogger, aku jadi gak bosen bacanya.


Banyak banget fashion blogger terkenal yang ada dalam buku ini. Mulai dari Diana Rikasari yang gayanya sangat colorfull, Anastasia Siantar & Cindy Karmoko yang tetap feminim, elegan, dan anggun walaupun menggunakan street style, hingga Veren Lee & Evita Nuh blogger muda yang sidah tampil fashionable sejak kecil walaupun gaya keduanya cukup berbeda. Masih banyak lagi fashion blogger lainnya yang bisa kita temuin di buku ini.



Pengarang buku ini adalah Ade Aprilia, seorang penulis gaya hidup untuk beauty, fashion, dan interior. Buku ini diterbitkan pada tahun 2014 oleh PT Gramedia Pustaka Umum Jakarta. Kalau kalian sedang merintis atau butuh referensi mengenai blogging terutama fashion blog kalian bisa banget beli buku ini untuk bahan referensi kalian di Gramedia atau toko buku favorit kalian lainnya.

Oke, segitu dulu review dari aku kali ini. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanpage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of kartikaryani.blogspot.com.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan