Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum by Allyoung

October 28, 2018


Ngerasa gak sih kalau senyum ada kerutan di area mata? Atau keseringan cemberut malah bikin kerutan dijidat makin keliatan? Aku ngerasa bagian kening atau jidat aku tuh mulai ada kerutan dan kalau senyum kayaknya keruta di area mata keliatan banget. Nah, aku udah seminggu ini lagi cobain serum dari Allyoung yaitu Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum. Aku pakai serum ini di fokuskan di area kening dan area bawah mata. Aku pakai serum ini sekitar sudah semingguan dan aku mau sharing sedikit pengalaman aku selama pakai Anti-Wrinkle Serum ini dari All Young. Btw, tahnks to Beautygoers ngasih aku kesempatan aku nyobain serum ini ^^


Sedikit cerita tentang Allyoung. Allyoung ini adalah brand skincare dari Taiwan yang memiliki produk yang dikembangkan di Swiss. Tapi tenang aja, walaupun produknya dikembangkan di Swiss, produk mereka di buat untuk jenis kulit orang Asia, jadi memang produk mereka diformulasikan untuk pemakaian orang-orang Asia. Untuk Swissvita sendiri adalah brand di bawah Allyoung itu sendiri. Motto dari Allyoung sendir adalah simple, safe, & efficacy dan goals dari mereka adalah memberikan konsumen pengalaman menggunakan skincare terbaik.

Packaging


Kalau biasanya serum berbentuk botol, Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum dari All Young ini berbentuk tube dengan bahan besi lentur yang memudahkan kita untuk mengeluarkan produknya. Ujung tubenya berbahan plastic yang mengerucut, sehingga saat kita mengeluarkan produk, serum yang keluar gak kebanyakan dan berantakan. Btw lapisan plastic ini bisa di buka, karena ada lapisan alumunium foil yang harus dibuka sebelum kita menggunakan produk pertama kali.


Untuk paclaging luarnya, serum ini dilengkapi dengan box dan juga ada kertas yang berisikan product knowledge. Terdapat keteragan nama product, brand, ingredients, dan manfaat Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum ini.

Tekstur


Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum ini memiliki tekstur yang cukup kental dengan warna putih. Untuk ukuran serum dengan tekstur kental, serum ini mudah banget menyerap ke kulit. Jadi, gak bikin wajah jadi becek ataupun keliatan berminyak. Untuk aromanya sendiri, kalian bisa lihat dari box packagingnya kalau serum ini tidak mengandung perfumed, jadi aromanya sepertinya dari ingredients productnya.

Ingredients


Ingredients : Aqua, Avena Sativa (oat) Kernel Extract, Niacinamide, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil, Dimethicone, Glycerin Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Tri Fluoroacetate, Palmitoyl Tripeptide-5, Palmitoyl Dipeptide-5 Diaminobutyroyl Hydroxythreonine, Pentylene Glycol, Cetyl Plamitate, Sorbotin Olivate, Caorylic/Capric Triglyceride, Alaria Esculenta Extract Panthenol, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Bis-PEG-15 Methyl Ether Dimethicone, Squalane, Tocopheryl Acetate, retynil Palmitate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Hydrolyzed Hyalorunic Acid, Hydrolzyed Collagen, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA.

Claims & Review


Claims dari serum ini dapat mengurangi keriput di wajah, meningkatkan kekencangan kulit, dan mengobati tanda penuan secara berkala. Selama penggunaan serum ini aku memfokuskan ke area kening dan mata. Yang aku rasain dari penggunaan serum ini adalah kerutan yang mulai timbul di kening aku mulai berkurang dan permukaan kulit menjadi lebih halus.

Kalau untuk aromanya sendiri, untuk aku gak terlalu ganggu karena arona dari serum gak nyengat dan walaupun gak mengandung parfume, wanginya juga masih enak dicium. Untuk harga Rp. 448.000 ukuran full size 30g dan Rp. 170.000 ukuran travelsize 5g produk ini memang cukup pricey, tapi menurutku awet sih karena kita hanya butuh sedikit setiap pemakaiannya. Untuk satu spot area wajah biasanya aku pakai seujung jari. So far aku suka hasilnya, walaupun belum terlihat banget tapi di area kening dan mata aku, mulai sedikit demi sedikit memudar garis-garis halusnya.

I think it’s enough for today post, semoga review aku tentang Swissvita Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum bermanfaa untuk kalian yang lagi cari serum anti wrinkle atau anti aging.  Kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

allyoung-serum

You Might Also Like

2 Comment

  1. Kayaknya kalau udah masuk umur 25 ke atas mesti mikirin tentang perawatan anti wrinkle. Jadi pengen coba

    ReplyDelete
  2. Jadi penasaran sama produk yg anti aging , keliatan banget hasilnya yaa Beb ?

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan