Review Acne Series Scarlett Whitening

July 03, 2021

Siapa yang tipe kulitnya acne prone skin kayak aku? Ayo cunggg!!!. Selama pandemic ini jadi sering banget pakai masker dan bikin wajah aku gampang jerawat huhu. Makanya aku lagi cari skincare untuk masalah kuit berminyak plus berjerawat aku. Akhirnya aku coba salah satu skincare brand local yaitu Scarlett Whitening dan aku pakai varian Acne Series serum dan Brightening Facial Wash.



Nah rangkaian Scarlett Whitening Acne Series dan Brightening Facial Wash for All Skin type sendiri ada banyak varain produk lainnya tapi sekarang aku lagi coba 2 produk ini. Hasilnya diaku gimana da nada kandungan apa aja, aku bakal review detailnya.

Packaging


Packagingnya sendiri mereka pakai box untuk bungkus produknya. Untuk Acne Serum sendiri packaginya adalah botol kaca dengan aksen warna ungu (Acne Series) dan bentuk tutpnya adalah pipet untuk ambil produknya. Ini pipetnya enak banget karen effortless pas ngambil dan bisa dikira-kira bisa sebanyak apa produk yang mau kita ambil. Teksturnya sendiri cair dan gampang banget menyerap di kulit.



Nah kalau packaging Brigthening Facial Washnya itu bentuknya botol plastic bentuk tabung dan tutupnya fliptop. Sumpah ini tutup botolnya secure banget rapet jadi ngerasa aman dan gak akan bocor terus lubang botolnya juga gak terlalu besar tapi gak terlalu kecil juga jadi kita masih bisa control seberapa banyak produk yang mau di pake dan gak beleber-beleber.



Oh iya tekstur dari facial wash ini agak kental dan ada rose petals alias kelopak bunga didalamnya.

 

Ingredients dan Manfaat

 

Seperti namanya, Scarlett Whitening Acne Serum ini cocok untuk kulit berjerawat dengan kandungan juga yang punya manfaat banyak banget untuk kulit acne prone. Ada kanduangan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C.



Serum ini dapat melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat. Oh iya selain itu bisa bantu control kadar minyak berlebih.


 

Nah, kalau facial washnya, dari namanya aja udah pasti manfaatnya untuk mencerahkan yaitu brightening. Ini kalau untuk yang punya maslaah kulit kusam dan bekas jerawat kayak aku ini penolong bangettttt karena wajah keliatan lebih cerah dan fresh gitu. Ada kandungan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera yang bagus untuk bantu mencerahkan wajah, mengontrol kadar minyak diwajah dan meregenerasi kulit wajah juga.

 

Review

 

Dua produk Scarlett Whitening yang aku pakai hamper satu bulan ini hasilnya di aku bagus banget dan akhirnya ada produk local yang bagus dan cocok di kulit aku yang lumayan rewel masalah jerawatnya. Serumnya tuh bener enak banget karena selain gampang menyerap di kulit juga bantu banget mengurangi kerut kerut garis halus dan bantu cerahin juga. Biasanya tuh beberapa serum di kulit aku tuh malah jadi bikin kusam.


 

Nah kalau Brightening Facial Washnya ini ampuh banget mencerahkan wajah aku dari awal aku pakai. Dan facial wash ini tuh teksturnya gak terlalu kental dan terlalu cair juga jadi enak di pakai, terus gak terlalu banyak busanya. Jadi, kulit aku gak kering pas setelah cuci muka. Ini penting banget nih, karena walaupun kulit aku berminyak tapi kalau pakai facial wash yang bikin kulit ketraik itu malah bikin masalah baru, biasanya muncul tuh bagian yang super kering dan jadinya kasar.

 

Satu hal lagi yang aku suka dari produk Scarlett Whitening ini adalah produknya mudah dibeli di manapun, di toko offline atau online. Tapi pastiin kalian hati-hati ya kalau beli prosuk skincare gini, pastikan tokonya terpercaya atau distributor resminya, karena kalau sampe dapet prosuk palsu, wahhhh wajah kita taruhannya nih yang kena langsung.

 

Scarlett Whitening ini setelah aku cari mereka ada website resmi yang juga menjual semua rangkaian produk Skincare maupun Body care. Nama websitenya adalah www.scarlettwhitening.com atau bisa juga di beberepa e-commerce kesayangan kalian hehehe. Btw dengan manfaat dan kandungan yang super bagus ini, produk Scarlett Whitening harganya super terjangkau lho. Jadi kalau habis pun gak bikin dompet menjerit pas re-purchase hehehe.

 

Ok deh itu dia review selama aku pakai dua produk skincare dari Scarlett Whitening Acne Serum dan Brightening Facial Wash. Untuk kalian yang kulitnya berminyak kayak aku aku rekomen banget nih 2 produk ini, mereka pun ada Day and Night Creamnya. Tapi tenang aja ada juga rangkaian skincare mereka juga ada rangkaian Brghtly Series untuk kulit yang gak ada masalah jerawat dan mau focus di mencerahkan.

 

Semoga review aku bermanfaat untuk kalian yang lagi cari skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak ya. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Wassalamualaikum 

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan