Louise Kienne Chadstone Hotel Cikarang – Hotel & Apartment lengkap dengan Mall

September 29, 2023

Another staycation, staycation pertama di tahun 2023 ini di Cikarang (lagi) hehe. Entah aku udah berapa kali staycation di Cikarang tapi belum ada yg aku upload kayaknya hehe. Kali ini aku staycation di Louise Kienne Chadstone Cikarang, letaknya dekat dengan pintu tol Cikarang.

 

louise-kienne-cikarang

Hotel yang pusatnya di Singapore ini baru dibangun sekitar 2 tahun di Cikarang. Yap pas pandemic banget bukanya makanya pas aku stay disana belum full 100% jadi dan baru lantai 1 dan lantai dasar yang dibuka untuk hotelnya. Fasilitas di Louise Kienne Chadstone Hotel ini menurut ku cukup lengkap dan sudah bisa kita pakai walaupun detail bangunannya belum 100% jadi. Bagian yg belum 100% jadi itu bagian apartmentnya.

 

 

[Baca juga: Somerset Sudirman Jakarta – Apartel tengah Kota Jakarta]

 

Oh iya selain hotel dan apartment, di hotel ini juga nempel dengan Chadstone Mall di lantai dasarnya. Jadi bisa dibilang ini kawasan one stop living. Karena kalau stay disini semuanya deket semisal kalian mau makan diluar atau cuci mata di mallnya.

 

Room

 

hotel-louise-kienne-bedroom


Aku stay di Deluxe Room di lantai 1. Btw semua kamar di Louise Kienne Chadstone ini sudah dilengkapi dengan bathtube. Jadi kalau kalian hobi berendam tiap staycation, bisa banget coba stay di hotel ini.

 


louise-kienne-bathroom

Untuk fasilitas didalam kamarnya sendiri seperti standard hotel pada umumnya ada minibar, toiletries, kulkas dan ada juga brangkas untuk barang berharga.

 


Untuk breakfast sendiri karena aku nginep pas Hotelnya belum lama beroperasi jadi makanannya dianter ke kamar.

 

Fasilitas

 

 


Hotel ini bisa dibilang cukup banyak fasilitasnya karena hotel ini juga sebenarnya jadi bagian komplek apartment dan mall. Jadi dibanding hotel lain, Louise Kienne Hotel Cikarang ini punya area kolam renang yang cukup besar dan ruang gym yang juga cukup besar.


 


Kolam renang dan Gym ada di satu area yang sama dan ada taman terbuka untuk duduk duduk sore dan bisa juga untuk lari pagi/sore. Oh iya, selain kolam renang dan gym, hotel ini juga dilengkapi dengan lapangan tennis yang bisa digunakan juga sebagai lapangan basket.





Dibagian lantai dasar juga ada mall yang punya banyak tenant. Jadi kalau penghuni apartment dan penghuni hotel ingin makan makanan diluar hotel atau mau jalan-jalan bisa langsung ke lantai dasar ke mall. Selain itu, hotel ini juga punya area restorant yang bisa digunakan untuk acara dengan kapasitas yang tidak terlalu besar tapi cukup untuk acara sejenis ulang tahun/arisan.

 

Dengan fasilitas dan lokasi yang menurutku sangat strategis ini, range harga Louise Kienne Hotel ini cukup terjangkau yaitu 500an untuk satu malam.

 

So, untuk kalian yang mau staycation tapi gak mau terlalu jauh Louise Kienne Hotel Cikarang ini bisa jadi salah satu pilihannya.

 

Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. Jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

2 Comment

  1. Pernah diksh rekomendasj temen juga utk stay Di hotel ini. Memang kliatan baguuus sih apalagi hotel baru kan. Pasti msih kinclong di semua sudut 😄👍.

    Cuma blm ada plan ke cikarang.akhir tahun gini ngebut Ama kerjaan dulu mba 😄. Pengen juga ajakin anak2 staycation lagi. Yg penting buat mereka mah ada pool.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hotelnya baru mba jadi emang masih bersih banget nget dan lokasinya juga strategis bener bener deket sam apintu tol jadi aksesnya gampang. Tapi memang jaraknya ke cikarang yg agak jauh hehe

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan