Magnifleeque Lip Cream – Magnificent on Fleek

September 08, 2018


So dari judulnya kalian pasti tahu kalau aku mau review tentang Lip Cream dari Magnifleeque. Kalau kalian follow instagram aku, aku pernah buat unboxing video dan little swatchnya di Feed Instagram dan di instastory. Aku dapet 2 shade dari Magnifleeque lipcream dari Beautygoers X Magnifleeque. Btw Magnifleeque ini punya packaging yang lucu banget, karena bentuknya Love 💖 dari ujung tutup sampai ujung botolnya hehe ^^.
               

lipcream magnifleeque

Nah, tadi aku udah kasih spoiler tentang packagingnya yang cukup menarik perhatian dengan bentuknya yang lucu tapi juga formulanya yang ringan. Untuk full reviewnya langsung aja baca dibawah …


Packaging



Untuk botolnya berbentuk tube dan hati. Untuk warnanya sendiri transparan dan ada aksen emas dibagian atas tubenya. Untuk aksen emasnya juga ada dibagian nama Brandnya. Botolnya yang transparant ini memudahkan kita untuk  melihat isi dan warnanya.

Sama seperti lipcream pada umumnya, untuk keterangan shade ada dibagian bawah botolnya dan untuk bagian tutupnya sama seperti lipcream pada umumnya kalau berbentuk ulir dan doefoodnya cukup panjang. Bentuk doefoodnya agak bengkok yang memudahkan kita untuk menjangkau ujung bibir dan mudah di apply.


Untuk boxnya sendiri bewarna hitam dan ada aksen gradasi warna sesuai dengan shade didalamnya. Bagian depannya ada keterangan brand dan bagian belakan ada keterangan lengkap mengenai ingredients produknya.



Untuk aplikatornya sendiri cukup panjang dan lurus, dengan aplikator lurus seperti ini agak sulit untuk mengaplikasikan dengan rapih tapi masih cukup nyaman.






Tekstur

Lipcream ini punya tekstur yang cukup ringan. Walaupun ringan tapi menurutku untuk warna yang bold punya coverage yang bagus. Magnifleeque ini aku ada 2 shade yang aku dapat, pertama ada Think Pink dengan warna pink neon yang punya coverage cukup bagus. Untuksatu kali swatch pada bibir, warna ini langsung menutupi warna asli bibir kita.


Shade kedua yang aku dapat adalah Cutesy Rosey, warna ini lebih nude yang sebelumnya. Dengan tekstur yang cukup cair dan  lipcream ini mudah dipalikasikan namun untuk shade Cutesey Rosey ini memiliki coverage yang rendah, butuh beberapa kali apply untuk menutupi warna asli bibir.


Ingredients

Ingredients Think Pink : Cyclopentasiloxane , Isododecane,  Poly methysilsesquloxane,  Hydrogenated Polycyclopentadiene, Polyethylene, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Tocopherol, Glyceryl Behenate/ Eicosadioate, Hydrogenated Polyisobutene, Silica Dimethyl Silylate, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Red 21 Lake, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate,  Polyhydroxystearic Acid, Synthetic Wax,  Isopropyl Titanium Triisostearate,  Manganese Violet, Silica, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Ethyl Ferulate ,Polyglyceryl-5 Trioleate, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Aqua , Disodium Uridine Phosphate, Nylon 6/12, Mica, Food Flavour (coffee).


Ingredients Cutesy Rose : Cyclopentasiloxane , Isododecane,  Poly methysilsesquloxane,  Hydrogenated Polycyclopentadiene, Polyethylene, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Tocopherol, Glyceryl Behenate/ Eicosadioate, Hydrogenated Polyisobutene, Silica Dimethyl Silylate, Phytosteryl / Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Red 21 Lake, Isononyl Isononanoate, Isopropyl Myristate, Stearalkonium Hectorite, Propylene Carbonate, Polyhydroxystearic Acid, Synthetic Wax,  Isopropyl Titanium Triisostearate, CI 77492, Manganese Violet, Iron Oxides, Titanium Dioxide  Silica, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Ethyl Ferulate ,Polyglyceryl-5 Trioleate, Rosmarinus  Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Aqua , Disodium Uridine Phosphate, Nylon 6/12, Mica, Food Flavour (coffee).

[Source : Website]


Claims & Review

Claims : Contain Anti Aging Substance, Paraben Free, No Animal Testing, No Lead, Trusted by BPOM Regulation, Free of Carcinogens, Using Flexible, Film Former, Amino Acid Concept, Soft Focus Effect, Made in a Cosmetical Grade Manifacturing Facility, Moisturizing, Light Feel, Non-Transfer.

Selama pemakaian lipcream ini memang punya hasil yang ringan dibibir dan hasilnya terlihat halus dan merata. Tapi, untuk claim non-transfer dan moisturizing aku gak terlalu rasa efeknya. Saat aku coba lipcream ini masih sedikit transfer dan untuk maoisturizing aku masing ngerasa sidikit kering di bibir.

Untuk ketahanan sendiri, Magnifleeque Claim kalau lipcream ini bisa tahan sekita 4-10 Jam. Aku akhirnya tes dengan pemakaian selama 5 jam. Aku pakai 2 shade ini langsung supaya dapetin warna yang aku mau da setelah untuk makan hasilnya masih lipcream ini masih stay di bibir walaupun udah fade di bagian tengahnya.


So far untuk ketahanan lipcream ini bagus tapi kalau transfer proof dan moist masih agak kurang. Untuk harga Lipcream Magnifleeque Rp. 149.000 kalian bisa langsung order di website mereka (click). Untuk lihat detail shadenya bisa langsung aja cek di Instagram Magnifleeque, karena ada beberapa contoh pemakaian dari tiap shade Magnifleeque. Oh iya ada juga diskon untk kalian yang mau beli lipcream dengan kode MAGXBEAUTY dan akan ada diskon sebesar 20% tanpa minimum order dan sampai akhir September😃 Btw special thanks untuk Beautygoers karena aku bisa nyobain lipcream lucu ini ^^. Dan kalau kalian penasaran sama review shade lainnya dari member Beautygoers, kalian bisa cek instagram Beautygoers juga ^^

Oke, segitu dulu review Magnifleeque Lipcream shade Cutesy Rosey and Think Pink. Semoga review kali ini bermanfaat dan kalau ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum 

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is A sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience. 



You Might Also Like

17 Comment

  1. lip cream sedang trend ya, aku belum pernah nyoba

    ReplyDelete
  2. cotesy rosey bagus banget...
    kayaknya cocok deh..

    ReplyDelete
  3. Packagingnya lucu banget. Penasaran aku belum pernah cobain 😍

    ReplyDelete
  4. Lipstik salah satu kosmetik yg bikin aku sering kalap sih :p. Apalagi kalo bentuk dan warnanya udh lucuk2, duuuh lgs lupaa :p. Aku suka tuh ama wrna think pink.. Rada fuschia :). Biasanya aku pake lipstik wrna2 itu

    ReplyDelete
  5. Kotaknya lucu banget ya beb shadenya juga bikin gemes

    ReplyDelete
  6. Yang neon 😍😍😍 warna warna ala Nicky minaj .😂😂😂.

    ReplyDelete
  7. Suka banget liat packagingnya

    ReplyDelete
  8. Suka warna cutesy rosey nyaaa. Warnanya rada nude gitu ya.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  9. Packagingnya bagus nih tik😍 yg Cutesy Rosey cakep warnanya~

    ReplyDelete
  10. Packagingnya super keren ih 😍 juara banget !!

    ReplyDelete
  11. Cutesy rosey cantik banget warnanya 😍

    ReplyDelete
  12. omg 150 muahal untuk kantong pengangguran seperti saya WKWKWKWK btw, cutesy rosey SHO CUTE

    runachoo from Sunday Marshmallow

    ReplyDelete
  13. yang cutesy rosy bagus banget warnanya ih beb, suka sama warnanya, tadinya penasaran sama think pink ternyata warnanya terlalu bright ya hehehe

    ReplyDelete
  14. Yang cutesy rosey cakep ih warnanya. .

    ReplyDelete
  15. Warna nya cakep banget, tapi bikin bibir ku keeing

    ReplyDelete
  16. wahh bagus banget aku suka deh

    ReplyDelete
  17. AnonymousJune 26, 2020

    pckging nya bagus
    trus shade ny juga cantik2 ya kak

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan