TRUWHITE ULTIMATE RADIANCE TREATMENT @ERHA CLINIC Mall Kelapa Gading

September 06, 2019



Banyak dari kalian pasti udah tahu dengan ERHA CLINIC. Yaps, Beauty Clinic yang punya banyak cabang di mall-mall Indonesia ini punya treatment baru namanya, Truwhite Ultimate Radiance Treatment. Awalnya aku tahu ERHA ini berupa Beauty Clinic dan produknya berupa perawatan kulit yang harus konsultasi dengan dokter kecantikan. Ternyata, sekarang produk-produk ERHA bisa kalian dapatkan di beberapa E-Commerce atau langsung di counter tanpa resep dokter dan juga variasi produknya juga banyak. Yang pasti produk perawatan wajah, perawatan rambut, treatment wajah, sampai makeup. Seperti tagline ERHA yaitu ERHA Skin, Hair, & Laser Expert.


Nah, selain produk yang aku sebutin diatas, ERHA CLINIC juga punya beberapa treatment kecantikan yang bisa membantu untuk mengatasi masalah kulit kalian. Salah satunya adalah yang aku coba namanya Truwhite Ultimate Radiance Treatment. Namun, karena treatment ini baru jadi belum tersedia di semua cabang ERHA CLINIC. Aku melakukan treatment ini di salah satu cabang ERHA CLINIC di Mall Kelapa Gading. Kalau kalian penasaran ERHA CLINIC cabang mana saja yang sudah ada treatment ini bisa langsung cek instagram @erha.dermatology atau langsung ke website ERHA CLINIC.



Konsultasi

Truwhite Ultimate Radiance Treatment ini merupakan salah satu jenis ERHA Skin alias salah satu treatment yang bisa kalian coba untuk wajah kalian. Nah, tahap pertama sebelum mulai treatment, kita harus konsultasi oleh Dokter Spesialis Kulit di ERHA CLINIC. Sayangnya, aku gak ada dokumentasi saat konsultasi ini. Konsultasi kali ini berisikan penjelasan mengenai treatment yang akan dilakukan, tahapan apa saja yang akan dilakukan, dan ‘pantangan’ apa saja yang gak boleh dilakukan setelah treatment.


Konsultasi dilakukan diruangan konsultasi dengan dokternya sedangkan perawat lainnya menyiapkan ruangan untuk Truwhite Ultimate Radiance Treatment. Aku suka kalau sebuah klinik kecantikan punya ruangan konsultasi sendiri terpisah dari ruanga treatment, lebih bersih dan nyaman aja rasanya.

Treatment

Sama seperti treatment pada umumnya, ada beberapa step selama melakukan Truwhite Ultimate Radiance Treatment. Selama treatment, dokternya didampangi oleh perawatn yang membantu selama treatment berlangsung.

Cleansing :

Tahap pertama adalah cleansing atau membersihkan makeup atau kotoran yang menempel diwajah. Nah, cleansing dilakukan gak Cuma di area wajah tapi juga sampai area bibir.


Sisa makeup dan kotoran dibersihkan dengan cleansin cream dari ERHA dan dibasuh dengan sponge lembab supaya semua kotoran terangkat dengan benar.

Diamond Peel Microdermabrasion :

Dari namanya kalian pasti bisa tebak, yap alat yang dipakai menggunakna diamond dibagian ujung alatnya. Step ini palin aku suka karena step ini semua kulit mati kita di area wajah dan bibir diangkat dengan alat yang akan menyedot kulit mati. Seperti aku bilang, step ini gak Cuma mengangkat kulit mati di area wajah tapi juga di area bibir juga.


Ada 3 ukuran dari alat Diamond Pell ini. Pertama diameter paling besar untuk menyedot kulit mati di area wajah, diameter sedang untuk diarea hidung, area bawha hidung, smile line. Dan ukuran paling kecil untuk area kelopak mata dan bawah mata. Yaps, jadi seluruh area wajah diangkat kulit matinya supaya wajah terlihat lebih cerah.

Intense Pulsed Light (IPL) :

Setelah diangkat kulit mati yang ada diwajah, wajah kita disinar atau biasa disebut IPL. Nah, sebelum ditembakkan sinar ke wajah, wajah kita di lapisi dengan Aloe Vera Gel supaya kulit wajah kita terasa panas karena IPL ini sinarnya panas dan kalau gak dilapisi Aloe Vera, manfaatnya gak akan terasa di kulit malah rusak karena sinar yang cukup panas.


Moisturizer & Sunblock :

Setelah semua step dilaksanakan tahap terakhir adalah pemakaian Moisturizer dan Sunblock. Setelah treatment kita gak boleh pakai skincare dan makeup apapun selama 1 hari jadi setelah treatment kita Cuma boleh pakai moisturizer dan sunblock yang dipalikasiin dan pantangan lainnya adalah jangan kena matahari langsung  jadi main panas-panasa dulu hehe.



Review

Last part on this post is REVIEW. Pengalaman aku treatment di ERHA CLINIC ? Jadi ini pertama kali aku datang ke ERHA CLINIC dan coba treatment mereka. Jadi, kalau kalian baca blog aku dari lama, aku sering banget bilang jenis kulit aku adalah berminyak dan kulit ku juga punya masalah yang sering banget terjadi dikulit berminyak yaitu pori-pori besar, warna kulit gak merata salah satunya karena bekas jerawat, dan kulit kusam.

Menariknya dari Truwhite Ultimate Radiance Treatment ini bisa mengatasi masalah kulit aku. Jadi pertama tahu ERHA ini karena temen kos ku yang perawatan kulit pakai produk ERHA dan beberapa bulan belakangan tahu dari temen-temen ku dan social media kalau ERHA ini punya produk perawatan lain salah satunya treatment ini, kalau kalian mau tahu lebih detail bisa langsung ke website ERHA. Pertama kali dating untuk treatment aku harus registrasi dulu di kasir. Oh iya sebelum datang ke ERHA CLINIC, kita harus buat janji dulu untuk konsultasi dan treatment. Proses registrasinya juga gak lama,hanya butuh KTP untuk isi data pribadi kita. Setelah registrasi, langsung bisa konsultais dna treatment sesuai dengan janjiannya.

Saat konsultasi, dokternya menjelaskan apasih Truwhite Ultimate Radiance Treatment? Jadi treatment ini merupakan gabungan antara Diamond Peel Microdermabrasion dan IPL. Jadi tindakan yang dilakukan mengangkat sel kulit mati & komedo dengan menyedot dengan alat yang menggunakan Diamond dan membantu membuat kulit lebih cerah dan halus dengan menggunakan sinar. Manfaatnya selain mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit lebih cerah, treatment ini juga bisa menyamarkan garis halus, lebih halus, meratakan warna kulit, dan mengecilkan pori-pori.


Setelah aku treatment kulit wajah ku sedikit merah tapi ini sudah diinfokan saat konsultasi kalau memang kulit akan jadi merah setelah treatment. Asumsi ku karena proses penyedotan sel kulit mati jadi gesekan alat dan kulit buat kulit jadi sedikit merah, tapi gak lama dan gak sampai mengelupas. Selain jaid merah, manfaat treatment ini langsung terasa. Kulit ku lebih halus, area hidung berkurang komedonya, warna kulit ku lebih cerah juga, like instant glow. Setelah treatment super pede wajah tanpa makeup sekalipun karena wajah cerah dan glowing #staytrue.

Untuk harga sendiri treatment ini dibandrol :

ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Face                                   Rp 1.100.000
ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Face & Neck                      Rp 1.300.000
ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Neck                                  Rp  750.000

Tapi, ERHA lagi ada diskon sebesar 15% sampai akhir September 2019. Jadi untuk kalian yang mau coba Truwhite Ultimate Radiance Treatment langsung hubungi cabang ERHA CLINIC terdekat dan langsung book appointment. Itu dia pengalaman aku melakukan Truwhite Ultimate Radiance Treatment di ERHA CLINIC semoga membantu kalian yang lagi cari treatment untuk masalah kulit seperti aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Instagram
 || Youtube || Sociolla || Clozette || HiCharis || Female Daily || Fanspage || Twitter

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com


*this is sponsored post but I write my HONEST REVIEW about the product/event/service in this post based on my own experience.

You Might Also Like

2 Comment

  1. Hasilnya langsung keliatan ya habis perawtannya. Pengen juga ah besok ke erha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget. Pas Diamond Peel Microdermabrassion itu kulit matik keangkat semua sekaligus komedonya. Soalnya beneran disedot-sedot gitu wajahnya hahaha. langsung deh cobain ke ERHA langsung, mumpung ada diskon 15% sampai 30 Sept 2019 ^^

      Delete

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan