POUND FIT Bekasi

October 15, 2022

Belakangan ini aku menekuni hobi baru yaitu POUND FIT. Jadi Pound Fit ini adalah olahraga yang gerakannya gabungan dari pilates, yoga, kardio dan penguatan otot. Terus poundfit ini olahragnya pakai ripstix dan memang terinspirasi dari alat music drum juga.

[Baca juga: What’s on my Pandemic Bag]


Awalnya bisa lumayan rutin seminggu sekali ikut kelas Poundfit ini karena liat temen ku yang udah duluan dan ternyata pas dicoba seru juga. Ini olahraga yang bikin aku keringetan dengan cepet dan 1 badan gerak semua jadi lama-lama aku ngerasa badan aku lebih ringan karena rutin gerak.

Poundfit ini ternyata juga salah satu olahraga yang cukup terorganisir dan untuk jadi instrukturnya juga perlu pelatihan khusus dan instrukturnya sendiri disebut Poundpro. Pound Fit sendiri berasal dari Amerika dan semua lagi dan ripstix yang digunakan untuk olahraga ini sudah diatur sedemikian rupa. Jadi gak bisa pakai sembarang lagu dan sembarang ripstix untuk olahraga ini.

Selama ini aku ikut kelas dari Poundtastic yang suka adain kelas di beberapa tempat di Bekasi. Kalau kalian pensaran mau ikutan pound fit ini dan mau tau infonya bisa cek aja instagramnya karena gak Cuma di Bekasi aja tapi juga ada di kota kota lain.

So basicly, ini entah hobi keberapa yang tiba-tiba random aku lakuin karena aku bisa dibilang jarang banget olahraga pake bangettt. Sekian cerita aku soal hobi ku akhir-akhir ini ikut Pound Fit. Kalau kalian ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^




Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan