Somerset Sudirman Jakarta – Apartel di tengah kota Jakarta

October 15, 2022

Jadi tahun ini untuk rayain ultah temen aku, Tami, Kita berdua seperti biasa mengagendakan staycation disalah satu hotel di Jakarta. Pilihan kita tahun ini adalah Somerset Sudirman Jakarta. Somerset Sudirman Jakarta ini sebenernya apartment yang juga beberapa unitnya disewain harian seperti hotel.

BEDROOM-SOMERSET


[Baca juga: Sagan Huis Hotel Jogja –Hotel 100an]

Apartment atau bisa dibilang Apartel (Apartemen+Hotel) ini ada di daerah Bendungan Hilir Jakarta Pusat. Dari bangunan gedungnya sendiri gak terlalu luas atau tinggi tapi eksteriornya sendiri modern dan aku suka. Yang lumayan kurang menurut ku dari eksteriornya adalah akses masuk ke gedung atau area apartemennya cukup kecil dan area dropoff mobilnya juga gak terlalu luas. Tapi lokasinya sendiri gak terlalu masuk gang gitu, gedungnya sendiri ada dipinggir jalan dan gak terlalu ketutp sama bangunan lain.

Room

Aku nginep di 1 Bedroom Premier. Jadi karena Cuma berdua aja jadi kita pesen yg  1 kamar tidur dengan city view dan tanpa breakfast. Perbedaan unit premier adalah di kamar mandinya ada bathtubnya menghadap ke city view dan berdiri sendiri jadi gak gabung sama showernya.

BATHROOM-SOMERSET

BATHTUB-SOMERSET

KAMAR-TIDUR-SOMERSET

Karena ini unit 1 bedroom dan jenisnya apartel jadi kamar tidur dan ruang tamunya terpisah bahkan diunit ini ada dapur dan area laundry juga. Jadi lumayan bisa sekalian nyuci jadi pulang staycation gak bawa cucian kotor. Untuk kelengkapan sabunnya juga lengkap, mulai dari sabun cuci piring, sabun mandi, sabun cuci baju semua tersedia.

LIVING-ROOM-SOMERSET

KITCHEN-SOMERSET

Fasilitas

Fasilitas di Somerset Sudirman Jakarta ini cukup lengkap untuk hotel selain kita dapat handuk dan handuk ganti, kita juga dapet bathrobe, sendal hotel, toiletries, ada fasilitas swimming pool yang kesannya seperti infinity pool dengan city view, gym dan sauna juga. Oh iya staffnya juga sangat helpfull dan ramah banget. Gak cuma yang di bagian lobby tapi sampe securitynya juga, maklum aku sama temen ku baru pertama bawa kendara pribadi jadi di arahan detail banget dan mudah dipahami.

TOWEL-SOMERSET

Untuk poolnya sendiri khusus pengunjung hotel dan juga pengunjung hotel juga dapet akses parkir gratis. Oh iya, untuk harganya sendiri aku dapet 1,3jutaan permalam tanpa breakfast via tiket.com dan itu udah dapet potongan dari harga aslinya 1,4jutaan. Salah satu kalau mau staycation dan dapet diskon kita harus rajin-rajin pantengin ecommerce tempat pesen hotel karena suka ada potongan harga.

SWIMMING-SOMERSET


Nah, sekian review singkat aku untuk pengalaman aku staycation di Somerset Sudirman Jakarta. Hari itu aku lupa bawa kamera aku jadi gak banyak foto yang aku ambil dan kualitas foto review kali ini juga jadi kurang maksimal.

 

Kalau kalian ada ide, kritik, dan saran tinggalin di komen bawah dan jangan lupa untuk follow blog ini & like fanspage The Wonderland di facebook supaya gak ketinggalan blogpost update dari aku. Terima kasih sudah mampir dan baca ke The Wonderland. See you on my next blogpost, have a nice day ^^



Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission
Copyright of www.kartikaryani.com

*this is NOT sponsored post, so everything that I write on this post is my HONEST REVIEW about the product/event/service.

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan