Validasi - Seminar Proposal

December 09, 2015

Assalamualaikum,

how’s life?

Akhir tahun adalah waktu yang paling hectic di masa-masa perkuliahan, ya karena pasti banyak deadline tugas yang segunung. Tapi disela-sela menyelesaikan tugas aku masih sempetin untuk nengok ke blog, hehe.

Pembukaan validasi. I'm sorry for the bead quality photo

Kali ini aku mau berbagi cerita tentang validasi atau seminar proposal skripsi. Eitsss, tapi bukan skripsi aku, tapi skripsi temen ku, Zulfah. Kalo skripsi ku masih dalam perjalanan mencari kitab suci judul, hehe. Jadi, selasa kemarin temen ku, Zulfah menjalani seminar proposalnya di kampus. Nah, sebagai teman yang baik, sholehah, dan cantik, aku dan teman-teman peergroup kita dateng ke seminar proposalnya Zulfah.

Ki-ka : Jenitha, Hilda, Kartika, Jaqueline
 

Jadi kita dateng tidak dengan tangan kosong, tapi kita membuat hiasan sederhana untuk kejutan Zulfah. Setelah selesai seminar, kita kasih kejutan kecil ke Zulfah dengan hiasan itu, hehe.

She's almost ready !

Loading 50%. 50% remaining

Seminarnya alhamdulillah berjalan lancar dan Zulfah bisa lanjutin penelitiannya. Semoga lancar terus ya, dan semoga kita-kita bisa nyusul hehe. Oh iya, karena pas ulang tahun Zulfah tanggal 1 November kemarin kita belum sempet kasih dia kue, jadi kuenya di rapel sama seminar proposalnya hehe. Happy *late* birthday!!!!

Happy *super late* Birthday, Zulfah



Instagram |Ask.fm || Twitter |Youtube

Wassalamualaikum

Not allowed to copy & paste photo/post without permission.
Copyright of kartikaryani.blogspot.com

You Might Also Like

0 Comment

Like us on Facebook

Indonesian Female Blogger

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

Blogger Babes

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan